YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Kota Jambi

Sabtu, 1 Januari 2022 - 19:23 WIB

Ketua MPC PP Muaro Jambi Hadir HUT Koti Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi

HUT Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Kota Jambi yang ke 2 ilaksanakan di Mako MPC Kota Jambi, Sabtu (01/01/22). FOTO : Noval

HUT Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Kota Jambi yang ke 2 ilaksanakan di Mako MPC Kota Jambi, Sabtu (01/01/22). FOTO : Noval

KOTA JAMBI – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta menghadiri undangan HUT Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Kota Jambi yang ke 2.

Acara HUT dilaksanakan di Mako MPC Kota Jambi di Samping Lapangan Bola Kaki Persijam Kota Jambi. Sabtu (01/01/22).

Ketua Aidi Hadir di dampingi oleh Sekretaris Koti MPC Pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi Bung Arafiq, hadir juga Provost dari Kecamatan Kumpe Ulu bung Safarudin, dan pengurus MPC lainnya.

Dalam sampainya Aidi Hatta menyampaikan Selamat Ulang Tahun Buat Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Jambi semoga sukses kedepannya dan makin maju lagi.

BACA JUGA :  Sekda Himbau Jangan Percaya Oknum dan Memberikan Uang Untuk Kelulusan Rekrutmen PPPK

“Semoga Koti MPC Kota Jambi semakin solid dan kompak kedepannya untuk mempertahankan ideologi pancasila,” ucap Aidi Hatta.

Komandan Koti Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, Ahmad Sobri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi beserta rombongan yang sudah bersedia hadir di hari jadinya Koti Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi yang ke 2.

“Semoga kedepannya anggota Koti dan pengurus selalu kompak dan solid dalam kegiatan apapun karena itu adalah salah satu majunya kegiatan karena kalau kita gak solid bakalan dak maju ayo kita maju bersama demi mempertahankan ideologi pancasila,” harapanya.

BACA JUGA :  Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi

Kebetulan pada hari ini Ketua Majelis Pimpinan Cbang Pemuda Pancasila Kota Jambi M. Taufik juga merayakan ulang tahunnya yang ke 61, sehingga kegiatan diakhiri dengan pemotongan Kue yang di dampingi oleh istri dan ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi.

Kegiatan di akhiri dengan hiburan yang di nyanyikan oleh ketua MPC Pemuda pancasila Muaro Jambi yang dikhususkan untuk ketua MPC Pemuda pancasila Kota Jambi.(Val)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pesan Asops Panglima TNI Kepada Satgas Satuan Organik Papua Yonif R 142/KJ

Kota Jambi

Lepas 60 Jamaah Umroh, Maulana Titip Do’a Untuk Jambi

Daerah

Mulai 23 Maret: ASN Pemprov Jambi Kerja Dari Rumah, Pejabat Eselon Tetap Ngantor

Daerah

Pemprov Jambi Siapkan 5 Rumah Sakit Rujukan Tangani Corona

Kota Jambi

Bikito Mobilindo Jambi Sukses Gelar Khitanan Masal, 48 Anak Dikhitan Gratis

Kota Jambi

Besaran Zakat Fitrah Kota Jambi & Muaro Jambi Tahun 2022

Kota Jambi

Razia Gabungan Polresta Jambi Bersama Pemkot Jambi Amankan 8.471 Ribu Botol Miras

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Usul Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes, Alasannya Masuk Akal