YTUBE
Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis

Home / Tanjab Barat

Senin, 13 Juni 2022 - 00:06 WIB

Ketua PBSI : Open Turnamen Badminton Kapolres Cup Jadikan Ajang Kompetensi Atlet Meraih Prestasi Terbaik

Ketua PBSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Abdullah, SE (2 dari Kanan) Saat Mengisi Pertandingan Eksibisi Open turnamen Badminton Kapolres Cup HUT Bhayangkara ke-76. FOTO : LT

Ketua PBSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Abdullah, SE (2 dari Kanan) Saat Mengisi Pertandingan Eksibisi Open turnamen Badminton Kapolres Cup HUT Bhayangkara ke-76. FOTO : LT

KUALA TUNGKALOpen turnamen Badminton Kapolres Cup memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 mulai bergulir. Dalam even yang diselenggarakan di Hall Badminton Sarya Arja Racana Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi ini diikuti oleh 64 Pasang Atlet.

Peserta sendiri berasal dari Wilayah Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Kota Jambi, Pekanbaru dan Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Abdullah, SE menyampaikan, mengingat even ini menjadi ajang kompetensi Atlet yang selama ini berlatih, dan turut diikuti peserta dari Kabupaten tetangga menjadikan even ini sebagai tontonan dan daya tarik tersendiri.

BACA JUGA :  Temukan Jejak Hewan Besar Petani di Tanjabbar Takut dan Tunda Panen, Ternyata Satwa Ini

“Terima kasih segenap pihak yang mensponsori even ini baik Pemda, Swasta dan Panitia pelaksana Open turnamen Badminton Kapolres Cup HUT Bhayangkara ke-76. Semoga ini menjadi amal jariah bagi kita semua,” ungkap H. Abdullah, Minggu (12/6/22) malam disela pembukaan open turnamen Badminton Kapolres Cup 2022.

Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat mengajak jadikan Open turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 ini sebagai ajang kompetisi Atlet Meraih prestasi terbaik.

BACA JUGA :  Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Penggelapan di Warung

“Melalui open turnamen ini kita harapkan melahirkan Atlet – Atlet Bulu tangkis Tanjung Jabung Barat khususnya yang dapat membawa dan mengharumkan nama daerah baik di ajang Provinsi maupun Nasional,” harapnya.

H. Abdullah mengatakan, untuk bisa melangkah ke ajang Tingkat Provinsi maupun Nasional, tentunya dibarengi dengan semangat sportivitas antara Atlet. Karena jiwa sportivitas adalah kunci kesuksesan Atlet meraih prestasi lebih baik.

“Kepada semua Atlet yang bertanding mari kita junjung tinggi sportivitas,” ajak Ketua PBSI Tanjab Barat.(Bas)

Kegiatan Open Turnamen Badminton Kapolres Cup HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Hall Sarja Arya Racana Mapolres, Minggu (12/6/22). FOTO : LT

Share :

Baca Juga

Berita

Coklit di Betara Terkendala Corona, KPU Tunggu Rekom Gugus Tugas

Tanjab Barat

Diusulkan Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Dinyatakan Bebas

Tanjab Barat

PPKM Level 3, Tanjab Barat Kembali Lanjutkan Vaksinasi

Tanjab Barat

Ini Penyebab Padamnya PLN di Wilayah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Al Haris Ziarah ke Makam KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Kriminal

Diduga Pengaruh Lem Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Teman Sendiri

Tanjab Barat

21-27 September Penyekatan Ketat, Siapkan 2 Kartu Ini Jika Ingin Masuk Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati : Pemkab Akan Gelar Pelayanan KB Gratis di 13 Kecamatan