LIVETV
Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2 536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19 Terkuak, Motif Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Lihat Chat Janjian dengan Mantan Facebook Bakal Ganti Nama, Apa Nama Barunya?




Home / Berita / Kecamatan / Pengabuan / Senyerang

Rabu, 29 Januari 2020 - 10:44 WIB

Kini dari Senyerang-Teluk Nilau Ke Kuala Tungkal Bisa Naik Damri

FOTO : Kepala Dinas Perhubungan Tanjab Barat Syamsul Jauhari, S.Sos pada Hari Operasional trayek reguler Damri dari Kecamatan Senyerang, Pengabuan (Teluk Nilau), Selasa (28/01/20)

FOTO : Kepala Dinas Perhubungan Tanjab Barat Syamsul Jauhari, S.Sos pada Hari Operasional trayek reguler Damri dari Kecamatan Senyerang, Pengabuan (Teluk Nilau), Selasa (28/01/20)

KUALATUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas Perhubungan kerjasama Perum Damri rsmi membuka rute trayek transportasi reguler Damri dari Kecamatan Senyerang, Pengabuan (Teluk Nilau) ke Kota Kuala Tungkal, angkutan tersebut digunkan untuk angnkutan masyarakat pada Selasa 28 Januari 2020.

“Untuk tarif yang akan dikenakan kepada penumpang dengan trayek Pelaihari ke Kecamatan Senyerang Rp 15 ribu dan Teluk Nilau sebesar Rp 10 ribu rupiah,” kata Kepala Dinas Perhubungan Syamsul Jauhari, S.Sos, Selasa (28/01/20).

BACA JUGA :  536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

Syamsul Jauhari, mengatakan mulai hari ini Selasa (28/01/20), secara perdana Bus Damri resmi beroperasi melayani rute Senyerang – Kualatungkal.

BACA JUGA :  Soal Batas Wilayah Tanjabbar-Tanjabtim, Bupati Anawar Sadat : Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Sejarah

“Dengan diresmikannya trayek Senyetang, Teluk Nilau dan Kuala Tungkal pada hari ini di harapkan agar bisa bermanfaat dalam melayani masyarakat yang ingin bepergian dengan biaya terjangkau,” ujarnya.

Titik keberangkatan mulai area Pasar Kelurahan Senyerang dan Kelurahan Teluk Nilau, setiap pukul 08.00 WIB dari Senyerang menuju Kota Kuala Tungkal dan pukul 14.00 WIB dari Kuala Tungkal menuju Senyerang dan Teluk Nilau.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peringatan Hari Santri Nasional

“Untuk tahap perdana ini baru satu bus dulu, beroperasi setiap hari,” terangnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Mutasi Polri, AKBP Guntur Jabat Kapolresta Barelang

Berita

6 Orang Meninggal Terjebak Kebakaran Wisma Abu di Tembilahan

Berita

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita

Jaring Calon Bintara Polri, Kasubsektor Tebing Tinggi Door to Door Sekolah

Berita

BPBD ; 7 Kecamatan Di Tanjabbar Rawan Karhutla

Berita

Penyedia Hewan Qurban Wajib Jamin Kesehatan Hewan dan Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Berita

Ini Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Tanjab Barat 2019

Berita

ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata