indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Buka Pelatihan Bintalsik Karyawan PT MSR, Ini Harapan Danrem Gapu Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak

Home / Tanjab Barat

Kamis, 10 Februari 2022 - 12:49 WIB

KMP Senangin Tidak Melayani Penyeberangan Tungkal-Dabo Singkep

KMP Sembilang saat bersandar di Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal

KMP Sembilang saat bersandar di Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal

KUALA TUNGKALKMP Senangin yang melayani penyeberangan dari Kuala Tungkal – Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau yang melayani jasa penyeberangan dari Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal, Jum’at (11/2/22) tidak melayani keberangkatan.

Pasalnya, KMP Senangin mengalami trouble atau gangguan teknis di Pelabuhan Telaga Punggur Batam dan masih dalam perbaikan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Syamsul Juhari, S. Sos membenarkan jika Jum’at (11/2/22) Pekan ini, KMP Senangin tidak melayani penyeberangan dari Pelabuhan RoRo untuk Rute Tungkal – Dabo Singkep.

“Info dari pihak PT ASDP Cabang Batam, KMP Senangin sedang mengalami gangguan teknis dan masih dalam tahap perbaikan. Untuk keberangkatan selanjutnya masih menunggu informasi dari Kapal atau ASDP Punggur Batam. Begitu informasi yang kita terima,” ungkap Kadishub.

BACA JUGA :  Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan

Syamsul menambahkan, kepada pengguna jasa KMP Senangin sudah diberikan informasi jika Kapal dari Tungkal – Dabo Singkep tidak beroperasi. Sehingga tidak terjadi antrian panjang di Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal.

“Kasihan juga nanti saudara – saudara kita yang membawa Truk harus menunggu sementara KMP Senangin tidak beroperasi. Kalaupun mereka mau dan diharuskan ke Dabo Singkep, mereka pengguna jasa mungkin bisa lewat Batam. Dan dari Batam bagaimana caranya ke Dabo Singkep,” sebutnya.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

Syamsul Juhari menuturkan, jika untuk
KMP Sembilang dan KMP Satria Pratama tidak ada masalah. Kedua Kapal ini masih melayani penyeberangan seperti biasa untuk Rute Kuala Tungkal – Batam pulang pergi.

“Untuk Jadwal KMP Satria Pratama Batam Pulang Pergi Senin, Kamis, dan Sabtu. Sementara KMP Sembilang Selasa, Jum’at dan Minggu juga untuk Rute Kuala Tungkal – Batam (PP) di Pukul 08.00 Wib tiba, berangkat Pukul 15.00 Wib,” jelasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Pilkada Serentak Via Vidcon

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Pimpinan Media Tribun Jambi

Tanjab Barat

Wabup Hairan Cek Kesiapan Petugas Medis Untuk Vaksinasi Lansia

Covid-19

Tanjabbar Kembali Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19

Tanjab Barat

Dialog Dengan Joko Widodo, Warga Difabel Asal Tanjab Barat Ini Ternyata Penerima Manfaat Bantuan Motor Viar

Tanjab Barat

Tempat Wisata di Tanjab Barat Kembali Ditutup

Tanjab Barat

Sukses Kembangkan Ekowisata Sukorejo, SKK Migas-PetroChina Fasilitasi Sertifikat Kompetensi Pegiat Kepariwisataan

Tanjab Barat

Hairan, Participating Interest 10% Blok Lemang Insyaalah Terwujud