LIVE TV
DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY Ini Dia Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas Ingin Membuat CV yang Stand Out? Coba 5 Rekomendasi Situs Ini! Bupati Tanjabbar Minta Masyarakat Tak Usah Takut Divaksin Covid-19

Home / Berita

Sabtu, 12 Desember 2020 - 14:49 WIB

Kodam II/Sriwijaya Berangkatkan 126 Personel Satgas BKO Apter ke Wilayah Indonesia Timur

FOTO : Apel Pemberangkatkan 126 Prajurit Personel Satgas BKO Kodam II/Sriwijaya sebagai Aparat Teritorial (Apter) di wilayah Indonesia Timur, yakni ; wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan wilayah Kodam XVIII/Kasuari, Jum’at (11/12/20)

FOTO : Apel Pemberangkatkan 126 Prajurit Personel Satgas BKO Kodam II/Sriwijaya sebagai Aparat Teritorial (Apter) di wilayah Indonesia Timur, yakni ; wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan wilayah Kodam XVIII/Kasuari, Jum’at (11/12/20)

PALEMBANGKodam II/Sriwijaya kembali memberangkatkan sebanyak 126 Prajurit yang tergabung dalam Satgas Bawah Kendali Operasi (BKO) sebagai Aparat Teritorial (Apter) di wilayah Indonesia Timur, yakni ; wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

Apel pemberangkatkan personel yang tergabung dalam Satgas BKO sebagai Apter kedua wilayah Indonesia Timur tersebut dipimpin langsung oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni di Markas Ajendam II/Swj Sekojo Palembang, Jum’at (11/12/20) siang pukul. 13.30 WIB.

BACA JUGA :  Pengurus dan Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Tanjab Barat Silaturrahmi dengan Bupati H. Anwar Sadat

Pangdam II/Swj dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam II/Swj menyampaikan rasa bangga, karena Kodam II/Swj untuk kesekian kalinya kembali mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk mengirimkan prajurit yang tergabung dalam Satuan BKO di beberapa Kodim persiapan sebagai Aparat Teritorial di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

BACA JUGA :  Sukses, Pelatihan E-learning Bagi ASN BPSDM Provinsi Jambi Ditutup

Menurut Kasdam, bagi prajurit melaksanakan tugas merupakan suatu amanah, kehormatan, harga diri dan kebanggaan, karena tidak setiap prajurit mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan penugasan seperti ini. “Oleh karena itu, saya meminta setiap prajurit agar melaksanakan tugas ini dengan penuh totalitas, semangat pengabdian, profesionalitas, dedikasi, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi”, tegasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Tanjab Barat Resmi Ditetapkan Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi 2021

Berita

Johansyah Doakan Jubir GTPP Covid-19 Tanjab Barat Cepat Sembuh

Berita

Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Berita

BMKG : Kerinci Masuk Daerah yang Berpotensi Terdampak Fenomena La Nina

Berita

Kampanye Umum Pilbup Tanjabbar Hanya Boleh Dihadiri 100 Orang

Berita

Sukses, Pelatihan E-learning Bagi ASN BPSDM Provinsi Jambi Ditutup

Berita

Jadi Caleg, Tiga Kades Di Tanjab Barat Ini Mundur

Berita

Bupati Minta Rekanan Perbaiki Sheet File dan Pintu Air Irigasi