YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Berita

Sabtu, 12 Desember 2020 - 14:49 WIB

Kodam II/Sriwijaya Berangkatkan 126 Personel Satgas BKO Apter ke Wilayah Indonesia Timur

FOTO : Apel Pemberangkatkan 126 Prajurit Personel Satgas BKO Kodam II/Sriwijaya sebagai Aparat Teritorial (Apter) di wilayah Indonesia Timur, yakni ; wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan wilayah Kodam XVIII/Kasuari, Jum’at (11/12/20)

FOTO : Apel Pemberangkatkan 126 Prajurit Personel Satgas BKO Kodam II/Sriwijaya sebagai Aparat Teritorial (Apter) di wilayah Indonesia Timur, yakni ; wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan wilayah Kodam XVIII/Kasuari, Jum’at (11/12/20)

Kasdam juga berpesan, agar kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. “Setibanya di daerah penugasan nanti, segeralah kalian beradaptasi dengan lingkungan dimana kalian ditempatkan. Lakukan analisa situasi dengan cepat, tepat dan akurat agar terhindar dari kesalahan dalam setiap pengambilan keputusan. Setiap menemui hambatan segera adakan komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait. Jaga nama baik Kodam II/Swj, hindari segala bentuk pelanggaran yang tidak terpuji”, ujar Kasdam.

Selanjutnya, tunaikanlah tugas ini dengan penuh keyakinan dan konsentrasi, karena pada hakikatnya tugas yang kita laksanakan adalah Ibadah. Pelihara kesehatan dan keselamatan serta tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, dalam setiap pelaksanaan tugas.

BACA JUGA :  Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu

Atas nama seluruh warga Kodam II/Swj, Kasdam juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas. “Semoga sukses, do’a kami menyertai langkah pengabdian kalian dalam mengemban tugas negara”, ucapnya.

Turut hadir dalam apel pemberangkatan tersebut antara lain ; Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, para Perwira Staf Ahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj dan Para Dan/Kabalakdam II/Swj di wilayah Garnizun Palembang.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku

Sebelumnya Kodam II/Sriwijaya telah memberangkatkan ratusan Prajurit yang tergabung dalam Satuan BKO Tugas Teritorial (Satgas Ter) Kodam II/Swj ke wilayah Indonesia Timur dalam tiga gelombang , yakni ; pada bulan Juli 2019, Januari 2020 dan bulan Juli 2020 lalu. Pemberangkatan Satgas BKO sebagai Apter ke wilayah Indonesia Timur kali ini merupakan pemberangkatan gelombang – IV yang dilakukan Kodam II/Swj. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Aniversary 1 Tahun Media JURNAL POLRI Santuni Anak Yatim

Berita

2020 Kecamatan Pengabuan Masih Fokus Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

Berita

Rute Terbaru Festival Arakan Sahur Ramadhan 1443 H

Berita

Agar Tidak Menelan Korban Jiwa, BPBD Minta Warga Waspada Banjir Rob

Berita

New Normal, Penumpang Jalur Laut Melonjak Petugas Di Pelabuhan LASDP Perketat Protokol Kesehatan

Berita

TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru Resmi Dibuka

Berita

Di FGD Pra Forum Kapasitas Nasional 2022 Sumbagsel, Suraedah Perajin Batik Idola Nyatakan Kehadiran PetroChina Memotivasi UMKM

Berita

KPU Tanjabar Rekrut 402 Anggota PPS Untuk Pilkada 2020