YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 23 April 2022 - 18:52 WIB

Kolaborasi PT Budiman Sukses dan Partai Demokrat Tanjab Barat Bagikan THR

Didampingi Kader Demokrat lainnya Jamal Darmawan Sie, SE, MM memberikan THR Kepada Karyawan PT Budiman Sukse, Sabtu (23/4/22). FOTO : Ist

Didampingi Kader Demokrat lainnya Jamal Darmawan Sie, SE, MM memberikan THR Kepada Karyawan PT Budiman Sukse, Sabtu (23/4/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, PT Budiman Sukses berkolaborasi dengan Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat membagikan sejumlah Uang dan Beras kepada Karyawan PT Budiman Sukses, Sabtu (23/4/22).

“PT Budiman Sukses hari ini bekerjsama dengan Partai Demokrat membagikan Tunjangan Hari Raya (THR). Pembagian untuk sementara ini hanya kepada Karyawan dulu. Kurangebih ada 600 Karung beras yang dibagikan,” kata Jamal Darmawan, Sie Direktur Utama PT Budiman Sukses Tanjab Barat kepada lintastungkal, Sabtu (23/4/22).

BACA JUGA :  Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Antar Koramil

Jamal berharap kedepan tidak hanya bisa berbagi kepada Karyawan saja, tetapi kepada Masyarakat lainnya yang membutuhkan.

“Semoga kedepan kita bisa berbagi dengan Masyarakat lainnya, tidak hanya sebatas Karyawan,” kata Jamal Darmawan yang juga Anggota DPRD Tanjab Barat dari Partai Demokrat ini.

Jamal saat membagikan THR juga turut didampingi dengam Kader Partai Demokrat lainnya ini mengakui, selama ini Perusahaan yang dipimpin sering melakukan pemberian Daging Sapi saat Idul Adha, serta bantuan kepada Masyarakat ketika mengalami musibah.

BACA JUGA :  Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

“Kegiatan seperti ini memang sudah kita lakukan sejak dulu termasuk untuk memberikan bantuan kepada Panti dengan menyantuni Anak – Anak disalah satu Panti asuhan dalam Kuala Tungkal,” pungkasnya.(Bas)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=u3RI88fbT3U[/embedyt]

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kades Bersama BKTM, Babinsa dan Bidan Desa Bantu Warga Yang Mengalami Musibah Pohon Tumbang

Tanjab Barat

PDIP Usulkan Dua Nama Calon Ketua DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Tugaskan 78 Personel Untuk Pengamanan Arakan Sahur Malam Ini

Tanjab Barat

Terkait Pelaksanaan MTQ, Wabup Hairan Koordinasi dengan Pj Gubernur

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Virtual Terkait UU Cipta Kerja

Berita

Kajari Tanjabbar di Ganti, Ini Sosok Pengantinya 

Tanjab Barat

Waduh, Banyak ASN di Tanjabbar Ajukan Pindah

Tanjab Barat

Lima Kecamatan di Tanjab Bara Bakal Terkena Jalur Tol Jambi-Rengat