LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjab Barat Dalam Penanganan Karhutla 87 Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP

Home / Covid-19 / Kota Jambi

Jumat, 17 April 2020 - 23:19 WIB

Keterangan Lengkap Wali Kota Jambi Soal 2 Warganya Positif Terpapar Covid-19

FOTO : Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha menggelar konferensi Pers terkait perkembangan terbaru angka ODP, PDP dan 2 Pasien Positif Covid-19 di Kota Jambi (17/04/20).

FOTO : Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha menggelar konferensi Pers terkait perkembangan terbaru angka ODP, PDP dan 2 Pasien Positif Covid-19 di Kota Jambi (17/04/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha menggelar konferensi Pers terkait perkembangan terbaru angka ODP, PDP dan 2 Pasien Positif Covid-19 di Kota Jambi (17/04/20).

Fasha mengatakan, virus corona atau Covid-19 telah menjangkiti dua warga Kota Jambi masing-masing berusia 64 tahun dan 63 tahun yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

BACA JUGA : Pasien Positif Corona 07 Warga Kota Sungai Penuh

“Kedua pasien tersebut di namai pasien 01 untuk Kota Jambi atau pasien 06 di Provinsi Jambi, dan pasien 02 atau pasein 08 di Provinsi Jambi,” terang Fasha.

BACA JUGA :  HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Berikut Keteangan lengkap Wali kota Jambi.

 

View this post on Instagram

 

Konferensi Pers Wali Kota Jambi, terkait perkembangan terbaru angka ODP, PDP dan Pasien Positif Covid-19 di Kota Jambi (17/4).⁣ ⁣ Terima Kasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah menjadi #PAHLAWANMASAKINI dengan tetap berdiam diri dirumah. Semoga ikhtiar dan pengorbanan kita ini berbuah hasil, memutus lebih cepat mata rantai penyebaran Covid-19 yang makin mengkhawatirkan setiap harinya.⁣⁣ ⁣⁣ Bagi yang terpaksa keluar rumah, jangan lupa untuk selalu patuhi protokol keluar rumah ya. Seperti, selalu memakai masker, jaga kontak fisik, jaga jarak antar orang (physical distancing), dan sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.⁣⁣ ⁣⁣ Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, senantiasa melindungi kita semua…⁣⁣ ⁣⁣ Jangan Panik, namun tetap waspada dan kenali lebih jauh Virus Corona (COVID-19)⁣⁣ ⁣⁣ Masyarakat yang teredukasi baik, Virus Corona dapat teratasi lebih cepat.⁣⁣ ⁣⁣ Kepedulian kita, keselamatan bagi sesama…⁣⁣ ⁣⁣ Bersatu, kita bisa putus mata rantai penularan COVID-19.⁣⁣ ⁣⁣ #LAWANCOVID19⁣⁣ #KOTAJAMBILAWANCOVID19⁣⁣ ⁣⁣

A post shared by HUMAS KOTA JAMBI (@humaskotajambi) on

Share :

Baca Juga

Nasional

Berkurang 21 Orang, Pasien Covid-19 di Secapa AD Tersisa 71 Orang

Covid-19

Ini 3 ASN dan 1 Honorer di Tanjabbar yang Terkonfirmasi Covid-19

Kota Jambi

Rapat Dengan Gubernur, Danrem 042 Gapu Sampaikan Siaga Hadapi Covid-19

Covid-19

Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat Izinkan 1 Penumpang Roro Lanjutkan Perjalanan Mudik, Ini Alasannya

Kota Jambi

Hadiri Pelantikan PWI Kota Jambi, Fasha Berpesan Wartawan Jaga Integritas

Covid-19

Menag Fachrul Razi Positif Corona

Covid-19

Cegah Covid-19, KNPI Bersama SPECIAL PRENEUR Tanjab Barat Bagikan Ratusan Masker Kain Gratis

Covid-19

Bertambah 23 Kasus, Positif Corona di Jambi Capai 490