LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Covid-19 / Kota Jambi

Jumat, 17 April 2020 - 23:19 WIB

Keterangan Lengkap Wali Kota Jambi Soal 2 Warganya Positif Terpapar Covid-19

FOTO : Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha menggelar konferensi Pers terkait perkembangan terbaru angka ODP, PDP dan 2 Pasien Positif Covid-19 di Kota Jambi (17/04/20).

FOTO : Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha menggelar konferensi Pers terkait perkembangan terbaru angka ODP, PDP dan 2 Pasien Positif Covid-19 di Kota Jambi (17/04/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha menggelar konferensi Pers terkait perkembangan terbaru angka ODP, PDP dan 2 Pasien Positif Covid-19 di Kota Jambi (17/04/20).

Fasha mengatakan, virus corona atau Covid-19 telah menjangkiti dua warga Kota Jambi masing-masing berusia 64 tahun dan 63 tahun yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

BACA JUGA : Pasien Positif Corona 07 Warga Kota Sungai Penuh

“Kedua pasien tersebut di namai pasien 01 untuk Kota Jambi atau pasien 06 di Provinsi Jambi, dan pasien 02 atau pasein 08 di Provinsi Jambi,” terang Fasha.

Berikut Keteangan lengkap Wali kota Jambi.

 

View this post on Instagram

 

Konferensi Pers Wali Kota Jambi, terkait perkembangan terbaru angka ODP, PDP dan Pasien Positif Covid-19 di Kota Jambi (17/4).⁣ ⁣ Terima Kasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah menjadi #PAHLAWANMASAKINI dengan tetap berdiam diri dirumah. Semoga ikhtiar dan pengorbanan kita ini berbuah hasil, memutus lebih cepat mata rantai penyebaran Covid-19 yang makin mengkhawatirkan setiap harinya.⁣⁣ ⁣⁣ Bagi yang terpaksa keluar rumah, jangan lupa untuk selalu patuhi protokol keluar rumah ya. Seperti, selalu memakai masker, jaga kontak fisik, jaga jarak antar orang (physical distancing), dan sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.⁣⁣ ⁣⁣ Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, senantiasa melindungi kita semua…⁣⁣ ⁣⁣ Jangan Panik, namun tetap waspada dan kenali lebih jauh Virus Corona (COVID-19)⁣⁣ ⁣⁣ Masyarakat yang teredukasi baik, Virus Corona dapat teratasi lebih cepat.⁣⁣ ⁣⁣ Kepedulian kita, keselamatan bagi sesama…⁣⁣ ⁣⁣ Bersatu, kita bisa putus mata rantai penularan COVID-19.⁣⁣ ⁣⁣ #LAWANCOVID19⁣⁣ #KOTAJAMBILAWANCOVID19⁣⁣ ⁣⁣

A post shared by HUMAS KOTA JAMBI (@humaskotajambi) on

Share :

Baca Juga

Covid-19

Akibat Wabah Corona, Kondisi 11 Mahasiswa Al-Azhar Mesir Asal Tanjab Barat Memprihatinkan

Covid-19

BREAKING NEWS : 9 Orang Warga Tanjabbar Positif Covid, 6 Diantaranya Kontak Pasien 465

Kota Jambi

PWI dan IKWI Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Covid-19

Bertambah 11 Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Sembuh

Covid-19

Cegah Corona, Libur Sekolah Di Tanjabbar Diperpanjang Sampai Lebaran Idul Fitri 2020

Kota Jambi

Gubernur Jambi Apresiasi Danrem 042/Gapu Bangun Panti Asuhan

Daerah

Safety Corona, Personil Korem 042 Gapu Praktik Membuat Cairan Desinfektan

Covid-19

Humanisnya Edukasi Polisi Dalam Pencegahan Corona, Rencana Arak-Arakan Sahur Diurungkan