LIVE TV
Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan Heboh Seekor Harimau Masuk ke Permukiman, 1 Kerbau Milik Warga Dimangsa

Home / Kota Jambi

Selasa, 23 Maret 2021 - 18:06 WIB

Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Perencanaan dan Anggaran

FOTO : Kepala Seksi Perencanaan Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin Saat Mengikuti Rakernis Bidang Perencanaan dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya TA 2021di ruang Rapat Makorem 042/Gapu, Selasa, (23/03/21).

FOTO : Kepala Seksi Perencanaan Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin Saat Mengikuti Rakernis Bidang Perencanaan dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya TA 2021di ruang Rapat Makorem 042/Gapu, Selasa, (23/03/21).

JAMBI – Kepala Seksi Perencanaan Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, SE, Perwira Keuangan Korem 042/Gapu Kapten Cku Hardiono beserta anggota Staf mengikuti Rakernis bidang Perencanaan dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya TA 2021.

Rakernis digelar secara virtual diikuti dari ruang Rapat Makorem 042/Gapu, Selasa, (23/03/21).

Rakernis dibuka oleh Asren Kodam II/Sriwijaya Kolonel Arh Mohammad Zaini yang diikuti para pejabat Staf Perencanaan dan Staf keuangan jajaran Kodam II/Sriwijaya.

BACA JUGA :  Ini Besaran Zakat Fitrah Kota Jambi Tahun 1442 H/2021M

Pada kesempatan tersebut, Asrendam mengatakan ada beberapa pokok kebijakan Pangdam II/Sriwijaya dalam bidang Perencanaan dan Anggaran, antara lain Perencanaan Renprogar Tahunan yang Valid, Efektif dan Efisien agar dilaksanakan, kemudian laksanakan pula Program Recofusing dan Realisasi Anggaran belanja negara akibat pandemic Covid-19 dan cermati akun Covid-19.

BACA JUGA :  Peringati HUT ke 69, Prajurit Kopassus beserta Sesepuh di Jambi Gelar Syukuran

Selanjutnya laksanakan perbaikan RPD secara teliti akurat dan sesuai kegiatan, tingkatkan kerja pelaksanaan Anggaran dalam rangka menunjang IKPA, lanjutkan Program RB secara Konsisten dan berkesinambungan serta tingkatkan jumlah satker yang peroleh predikat WBK/WBBM, ujar Asrendam.

Selain membahas dan mengevaluasi pelaksanaan program kerja baik Anggaran TA 2020 maupun 2021 Rakernis ini juga membahas tentang hal- hal penting diantaranya penyamaan visi, misi dan persepsi dalam mendukung tugas pokok TNI.

BACA JUGA :  Demi Angkat Guru Honorer Jadi ASN, Komisi X Buka Opsi Revisi UU ASN

Kegiatan  ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja prajurit satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya, serta lebih profesional dalam melaksanakan tugas dalam rangka mendukung tugas pokok kedepan.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Gabungan TNI-Polri di Makorem 042/Gapu 

Kota Jambi

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkot Jambi Tutup Sejumlah Fasilitas Umum 14 Hari Kedepan

Kota Jambi

Denpal II/2 Jambi Laksanakan Harwat Kendaraaan Dinas dan Senjata Korem 042/Gapu

Covid-19

Wali Kota Jambi Lepas Kepulangan Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh

Covid-19

Wali Kota Jambi Rapat dengan Kepala Sekolah Terkait Kebijakan Meringankan SPP Siswa Akibat Covid-19

Covid-19

Lagi, 3 Warga Kota Jambi Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Kesehatan

Sambut Hari Juang Kartika 2019, Korem 042 Gapu Akan Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Perpanjang Masa Sekolah di Rumah Hingga 3 Mei