LIVETV
Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Sungai Pengabuan, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan : Jangan Terpengaruh Hari Korpri ke 50, Sejumlah Pejabat di Tanjab Barat Dilantik Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah dan 4 Ekor Kambing Ikut Terbakar Danrem 042/Gapu Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan di Rejang Lebong

Home / Kota Jambi

Selasa, 23 Maret 2021 - 18:06 WIB

Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Perencanaan dan Anggaran

FOTO : Kepala Seksi Perencanaan Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin Saat Mengikuti Rakernis Bidang Perencanaan dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya TA 2021di ruang Rapat Makorem 042/Gapu, Selasa, (23/03/21).

FOTO : Kepala Seksi Perencanaan Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin Saat Mengikuti Rakernis Bidang Perencanaan dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya TA 2021di ruang Rapat Makorem 042/Gapu, Selasa, (23/03/21).

JAMBI – Kepala Seksi Perencanaan Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, SE, Perwira Keuangan Korem 042/Gapu Kapten Cku Hardiono beserta anggota Staf mengikuti Rakernis bidang Perencanaan dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya TA 2021.

Rakernis digelar secara virtual diikuti dari ruang Rapat Makorem 042/Gapu, Selasa, (23/03/21).

Rakernis dibuka oleh Asren Kodam II/Sriwijaya Kolonel Arh Mohammad Zaini yang diikuti para pejabat Staf Perencanaan dan Staf keuangan jajaran Kodam II/Sriwijaya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Pada kesempatan tersebut, Asrendam mengatakan ada beberapa pokok kebijakan Pangdam II/Sriwijaya dalam bidang Perencanaan dan Anggaran, antara lain Perencanaan Renprogar Tahunan yang Valid, Efektif dan Efisien agar dilaksanakan, kemudian laksanakan pula Program Recofusing dan Realisasi Anggaran belanja negara akibat pandemic Covid-19 dan cermati akun Covid-19.

BACA JUGA :  Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir

Selanjutnya laksanakan perbaikan RPD secara teliti akurat dan sesuai kegiatan, tingkatkan kerja pelaksanaan Anggaran dalam rangka menunjang IKPA, lanjutkan Program RB secara Konsisten dan berkesinambungan serta tingkatkan jumlah satker yang peroleh predikat WBK/WBBM, ujar Asrendam.

Selain membahas dan mengevaluasi pelaksanaan program kerja baik Anggaran TA 2020 maupun 2021 Rakernis ini juga membahas tentang hal- hal penting diantaranya penyamaan visi, misi dan persepsi dalam mendukung tugas pokok TNI.

BACA JUGA :  Hari Korpri ke 50, Sejumlah Pejabat di Tanjab Barat Dilantik

Kegiatan  ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja prajurit satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya, serta lebih profesional dalam melaksanakan tugas dalam rangka mendukung tugas pokok kedepan.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Covid-19 dan Budaya Baca Mandiri Siswa di Kota Jambi

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Logistik Penanggulangan Covid-19 dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa

Covid-19

Lagi, 3 Warga Kota Jambi Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Pilihan Editor

Kota Jambi Terpilih Sebagai Pilot Project Waste Wise Cities (WWC) oleh UN Habitat PBB

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

Daerah

Ratusan Personel TNI Di Jambi Disiapkan Untuk Pengamaman Natal dan Libur Tahun Baru

Kota Jambi

Kapenrem 042/Gapu : Obat Bantuan Panglima TNI Akan Didistribusikan ke Kodim Jajaran

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba TNI AD TA 2021