LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Kota Jambi

Kamis, 5 Agustus 2021 - 19:23 WIB

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Beras dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Beras dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Beras dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi

JAMBI – Korem 042/Gapu menerima bantuan berupa beras sebanyak 10 ton dari pihak Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS) Jambi dan PT. Nan Riang, Kamis (05/08/21).

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu Mayor Inf M. Hatta mengatakan bantuan diserahkan langsung oleh pihak YKS Jambi Bapak Roni Attan Group dan PT Nan Riang Bapak Hendro kepada Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli.

Bantuan dari dua perusahaan besar di kota Jambi ini diserahkan dengan menggunakan armada mobil colt diesel ber plat BH 8477 BU yang  bermuatan 10 ton beras kemasan 5 Kg.

BACA JUGA :  Polres Tabjabbar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan MTQ

Brigjen TNI M. Zulkifli kata Hatta, sangat berterima kasih dan apresiasi kepada YKS Jambi dan PT. Nan Riang Karena telah peduli dan berpartisipasi dalam memberikan bantuan 10 ton dalam bentuk 2000 paket beras 5 Kg.

“Kami akan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait dan saya akan menunjuk Kasiter dan Kasilog dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan tersebut, sehingga bantuan tersebut akan benar – benar sampai kepada sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak wabah pandemi COVID-19,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan

Menurut Hatta bantuan tersebut sangat berperan sekali menjadi motivator dan pendukung pelaksanaan di lapangan dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Provinsi Jambi.

“Bantuan itu nantinya sesuai amanat untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 disaat penerapan PPKM level 4 melalui Korem 042/Gapu,” kata Kapenrem.

“Semoga menjadi motivasi bagi pihak perusahaan lain untuk peduli terhadap situasi saat ini, kita bersama dan bersinergi dalam  wujud kepedulian kemanusiaan,” imbuhnya.

Sementara, Ketua YKS Roni Attan menyampaikan, menginggat perkembangan Covid masih meningkat dan saat ini Pemerintah masih melaksanakan PPKM level 4 sangat berdampak terhadap masyarakat kecil.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun

Mereka perlu kebutuhan hidup, maka kami pihak yayasan dan perusahaan peduli serta meminta Korem untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Danrem dan jajarannya yang telah berkontribusi terhadap penanggulangan wabah COVID-19, sehingga saya mempercayakan bantuan ini kepada Danrem untuk dapat tersalurkan dengan tepat kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkannya,” ungkap Roni Attan.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Meriahkan HUT ke 75, Wali Kota Jambi Bersama Danrem 042/Gapu Gowes ke Kota Seberang

Kota Jambi

Tinjau RSUD Raden Mattaher, Danrem 042 Gapu Ajak Sinergi Semua Elemen Percepat Penanganan Covid-19

Kota Jambi

Begini Situasi Hari Pertama PPKM Level 4 di Jambi

Daerah

Pemkot Jambi Kembali Liburkan Sekolah Dari TK hingga SMP

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Terima Paparan Satuan Persiapan Lomba Binter dan Lomba Binsat

Kota Jambi

Dampak Corona, Dua Bulan Tagihan PDAM di Kota Jambi Digratiskan

Kota Jambi

Denpal II/2 Jambi Laksanakan Harwat Kendaraaan Dinas dan Senjata Korem 042/Gapu

Kota Jambi

Pemkot Jambi Rain IGA 2020 Kategori Kota Sangat Inovatif