YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Kota Jambi

Kamis, 5 Agustus 2021 - 19:23 WIB

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Beras dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Beras dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Beras dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi

JAMBI – Korem 042/Gapu menerima bantuan berupa beras sebanyak 10 ton dari pihak Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS) Jambi dan PT. Nan Riang, Kamis (05/08/21).

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu Mayor Inf M. Hatta mengatakan bantuan diserahkan langsung oleh pihak YKS Jambi Bapak Roni Attan Group dan PT Nan Riang Bapak Hendro kepada Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli.

Bantuan dari dua perusahaan besar di kota Jambi ini diserahkan dengan menggunakan armada mobil colt diesel ber plat BH 8477 BU yang  bermuatan 10 ton beras kemasan 5 Kg.

Brigjen TNI M. Zulkifli kata Hatta, sangat berterima kasih dan apresiasi kepada YKS Jambi dan PT. Nan Riang Karena telah peduli dan berpartisipasi dalam memberikan bantuan 10 ton dalam bentuk 2000 paket beras 5 Kg.

BACA JUGA :  Bom Bunuh Diri Meledak di Polsek Astana Anyar Bandung, Ada Tubuh Terputus Diduga Pelaku

“Kami akan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait dan saya akan menunjuk Kasiter dan Kasilog dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan tersebut, sehingga bantuan tersebut akan benar – benar sampai kepada sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak wabah pandemi COVID-19,” ungkapnya.

Menurut Hatta bantuan tersebut sangat berperan sekali menjadi motivator dan pendukung pelaksanaan di lapangan dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Provinsi Jambi.

“Bantuan itu nantinya sesuai amanat untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 disaat penerapan PPKM level 4 melalui Korem 042/Gapu,” kata Kapenrem.

BACA JUGA :  Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022

“Semoga menjadi motivasi bagi pihak perusahaan lain untuk peduli terhadap situasi saat ini, kita bersama dan bersinergi dalam  wujud kepedulian kemanusiaan,” imbuhnya.

Sementara, Ketua YKS Roni Attan menyampaikan, menginggat perkembangan Covid masih meningkat dan saat ini Pemerintah masih melaksanakan PPKM level 4 sangat berdampak terhadap masyarakat kecil.

Mereka perlu kebutuhan hidup, maka kami pihak yayasan dan perusahaan peduli serta meminta Korem untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Danrem dan jajarannya yang telah berkontribusi terhadap penanggulangan wabah COVID-19, sehingga saya mempercayakan bantuan ini kepada Danrem untuk dapat tersalurkan dengan tepat kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkannya,” ungkap Roni Attan.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wakil Wali Kota Jambi Ajak Forum RT Kecamatan Kotabaru Berpartisipasi Mencegah Covid-19

Kota Jambi

Kota Jambi Launching Program Inovasi Blue Card bagi Kendaraan Angkutan

Kota Jambi

Pemkot Jambi Implementasikan Program Smart City dengan aplikasi e-Smart di Lingkungan RT

Kota Jambi

Kemas Faried Alfarelly ; Pemkot Jambi Harusnya Percepat Pengangkatan Kepala Sekolah Definitif

Kota Jambi

Besaran Zakat Fitrah Kota Jambi & Muaro Jambi Tahun 2022

Kota Jambi

Kapolda Letakan Batu Pertama Pembangunan Mapolresta Jambi dan Rusun Polda Jambi

Covid-19

BREAKING NEWS : Wali Kota Jambi Umumkan Dirinya Positif COVID-19

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua