LIVE
TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Home / Advetorial

Kamis, 4 Februari 2021 - 20:15 WIB

Korem 042/Gapu Terima Penghargaan WBK & WBBM dari Kanwil Kemenkumham Jambi

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Menerima Penghargaan WBK dan WBBM dari Kepala Kanwil Kemenkum HAM Wilayah Jambi Jahar Sitepu di Kantor Kanwil Kemenkumham Wilayah Jambi, Kamis (04/02/21).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Menerima Penghargaan WBK dan WBBM dari Kepala Kanwil Kemenkum HAM Wilayah Jambi Jahar Sitepu di Kantor Kanwil Kemenkumham Wilayah Jambi, Kamis (04/02/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menerima Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkum HAM Wilayah Jambi, Jahar Sitepu di Kantor Kanwil Kemenkumham Wilayah Jambi, Kamis (04/02/21).

Penyerahan piagam Penghargaan tersebut berlangsung pada acara Deklarasi Janji Kinerja pembangunan zona Integritas WBK/WBBM di wilayah Kemenkum HAM Jambi.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Warga BTN Pelangi Jabung Raya Asri Digegerkan dengan Penemuan Mayat Tampa Identitas

“Penghargaan ini menambah semangat dan keyakinan saya bahwa kita bisa mewujudkan pelayanan publik yang berintegritas dengan komitmen, dukungan, dan kolaborasi SDM yang profesional, serta memanfaatkan teknologi,” ujar Kakanwil Kemenkumham Jambi, Mhd Jahari Sitepu.

Sementara itu Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli mengatakan penghargaan ini merupakan buah hasil kerja sama yang baik antara pemerintah, Instansi TNI dan masyarakat dalam pembangunan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Terima kasih,” ucap Danrem.

BACA JUGA :  Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021

Turut dihadiri Gubernur Jambi yang diwakili Asisten II Setda Rahmad Hidayat, Ketua DPRD Provinsi Jambi  Edi Purwanto, Kakanwil Kemenkum HAM R.I Perwakilan Wilayah Provinsi Jambi Jahar Sitepu S.H, M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi Dr. Johanis Tanak, SH, MH, Kapolda Jambi diwakili Dir Narkoba, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Dr. Robinson, SH, MH dan Kepala Perwakilan Ombudsman R.I Wialyah Jambi Jafar Ahmad serta tamu undangan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Libur, Pemkab Tanjab Barat Tetap Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

Advetorial

Lebaran Bersama Pasien Covid, Kapolres : Kita Berikan Paket Lebaran dan Semangat Kemenangan Menuju Kesembuhan

Advetorial

Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Kini Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Advetorial

Bersama Gubernur Salurkan JPS, Bupati Safrial : Kerjasama Baik, Kunci Minimalkan Tumpang Tindih Data

Advetorial

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Muaro Jambi

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri

Advetorial

Danrem 042/Gapu Mengajak Seluruh Masyarakat Jambi Untuk Terus Menjaga Persatuan dan Kesatuan