LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Advetorial

Kamis, 4 Februari 2021 - 20:15 WIB

Korem 042/Gapu Terima Penghargaan WBK & WBBM dari Kanwil Kemenkumham Jambi

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Menerima Penghargaan WBK dan WBBM dari Kepala Kanwil Kemenkum HAM Wilayah Jambi Jahar Sitepu di Kantor Kanwil Kemenkumham Wilayah Jambi, Kamis (04/02/21).

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Menerima Penghargaan WBK dan WBBM dari Kepala Kanwil Kemenkum HAM Wilayah Jambi Jahar Sitepu di Kantor Kanwil Kemenkumham Wilayah Jambi, Kamis (04/02/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menerima Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkum HAM Wilayah Jambi, Jahar Sitepu di Kantor Kanwil Kemenkumham Wilayah Jambi, Kamis (04/02/21).

Penyerahan piagam Penghargaan tersebut berlangsung pada acara Deklarasi Janji Kinerja pembangunan zona Integritas WBK/WBBM di wilayah Kemenkum HAM Jambi.

“Penghargaan ini menambah semangat dan keyakinan saya bahwa kita bisa mewujudkan pelayanan publik yang berintegritas dengan komitmen, dukungan, dan kolaborasi SDM yang profesional, serta memanfaatkan teknologi,” ujar Kakanwil Kemenkumham Jambi, Mhd Jahari Sitepu.

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga

Sementara itu Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli mengatakan penghargaan ini merupakan buah hasil kerja sama yang baik antara pemerintah, Instansi TNI dan masyarakat dalam pembangunan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Terima kasih,” ucap Danrem.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Muaro Jambi

Turut dihadiri Gubernur Jambi yang diwakili Asisten II Setda Rahmad Hidayat, Ketua DPRD Provinsi Jambi  Edi Purwanto, Kakanwil Kemenkum HAM R.I Perwakilan Wilayah Provinsi Jambi Jahar Sitepu S.H, M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi Dr. Johanis Tanak, SH, MH, Kapolda Jambi diwakili Dir Narkoba, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Dr. Robinson, SH, MH dan Kepala Perwakilan Ombudsman R.I Wialyah Jambi Jafar Ahmad serta tamu undangan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Buka Rakorda, Bupati Safrial Minta Satpol PP dan Satlinmas Miliki Peran Sukseskan Pemilu 2019

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Kerja Pertama Danrem 042/Gapu

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan UKM 2019

Advetorial

Perpisahan Dengan Warga Tempat KKN, Mahasiswa KKN STAIA Kelompok 19 Gelar Kesenian Reog

Advetorial

Polres Tanjabbar Potong 10 Ekor Hewan Qurban, Daging Disebar untuk Anggota Polri dan Warga Terdampak Covid-19

Advetorial

Camat Tungkal Ulu Disambangi Tim Penilai Camat Teladan Provinsi Jambi

Advetorial

Sekda Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Sambut Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat Tanjab Timur