LIVETV
Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2 536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19 Terkuak, Motif Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Lihat Chat Janjian dengan Mantan




Home / Berita

Senin, 26 Oktober 2020 - 13:39 WIB

Lima Besa Tingkat AD, Korem 042 Gapu Menuju Predikat WBK/WBBM Tingkat Nasional

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memaparkan Secara Virtual kepada Kemenpan Reformasi dan Birokrasi dalam rangka penilaian ZI hingga memperoleh predikat WBK/WBBM tingkat Nasional, Jumat (23/10/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memaparkan Secara Virtual kepada Kemenpan Reformasi dan Birokrasi dalam rangka penilaian ZI hingga memperoleh predikat WBK/WBBM tingkat Nasional, Jumat (23/10/20).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memaparkan secara virtual kepada Kemenpan Reformasi dan Birokrasi dalam rangka penilaian ZI hingga memperoleh predikat WBK/WBBM tingkat Nasional di ruang Rapat Makorem 042/Gapu, Jumat (23/10/20).

Untuk diketahui Korem 042/Gapu saat penilaian ZI menuju WBK/WBBM tingkat Angkatan Darat masuk dalam urutan lima besar sehingga berhak untuk diajukan ketingkat Nasional.

BACA JUGA :  Solar Lancar, Nelayan Kuala Tungkal Kembali Mulai Melaut

Dalam paparan tersebut Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Kasrem 042/Gapu, Kolonel Kav Rayen Obersyl, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J Hardiyanto dan para Kasi Kasrem serta Kasi Ren Korem 042/Gapu.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan Opini WTP Ketiga Kalinya

Paparan penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan secara online ini meliputi pertama Progress reform pada 6 area perubahan (kondisi before-after) di bidang Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Akuntabilitas, Pengawasan dan Pelayanan Publik.

BACA JUGA :  Terkuak, Motif Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Lihat Chat Janjian dengan Mantan

Kedua ldentifikasi dan mitigasi risiko integritas dalam pelaksanaan pelayanan pada unit kerja dan ketiga lnovasi pada sektor pelayanan, kinerja, dan penguatan integritas untuk mencegah KKN.(REM)

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin

Berita

Jalani Pembinaan di Polres Tanjabbar, Kapolres Berharap HB Menjadi Lebih Baik Kedepannya

Berita

Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar

Berita

Direktur Sarpras Kemendes Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap IV di Desa Bram Itam Raya

Berita

Satu Warga Binaan Lapas Kelas IIB Dapat Remisi Natal 2019 Langsung Bebas

Berita

Polres Tanjab Barat Berikan Pelatihan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Cara Klaim Asuransi pada Ojek, Becak dan Sopir Travel

Berita

Instruksi Terbaru Gubernur Jambi Terkait Optimalisasi Penanganan Kasus COVID-19

Berita

Satgas C-19 Tanjabbar Prioritaskan 4 Kelurahan dan 1 Kawasan Wisata Kuliner PPKM Skala Mikro