LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

Home / Berita

Senin, 26 Oktober 2020 - 13:39 WIB

Lima Besa Tingkat AD, Korem 042 Gapu Menuju Predikat WBK/WBBM Tingkat Nasional

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memaparkan Secara Virtual kepada Kemenpan Reformasi dan Birokrasi dalam rangka penilaian ZI hingga memperoleh predikat WBK/WBBM tingkat Nasional, Jumat (23/10/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Memaparkan Secara Virtual kepada Kemenpan Reformasi dan Birokrasi dalam rangka penilaian ZI hingga memperoleh predikat WBK/WBBM tingkat Nasional, Jumat (23/10/20).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli memaparkan secara virtual kepada Kemenpan Reformasi dan Birokrasi dalam rangka penilaian ZI hingga memperoleh predikat WBK/WBBM tingkat Nasional di ruang Rapat Makorem 042/Gapu, Jumat (23/10/20).

Untuk diketahui Korem 042/Gapu saat penilaian ZI menuju WBK/WBBM tingkat Angkatan Darat masuk dalam urutan lima besar sehingga berhak untuk diajukan ketingkat Nasional.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Batasi Gedung Balai Pertemuan Untuk Umum

Dalam paparan tersebut Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Kasrem 042/Gapu, Kolonel Kav Rayen Obersyl, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J Hardiyanto dan para Kasi Kasrem serta Kasi Ren Korem 042/Gapu.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Rencana Penyiapan PPKM Mikro

Paparan penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan secara online ini meliputi pertama Progress reform pada 6 area perubahan (kondisi before-after) di bidang Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Akuntabilitas, Pengawasan dan Pelayanan Publik.

BACA JUGA :  Ini Bangunan yang Akan Diresmikan Jadi Rumah Singgah

Kedua ldentifikasi dan mitigasi risiko integritas dalam pelaksanaan pelayanan pada unit kerja dan ketiga lnovasi pada sektor pelayanan, kinerja, dan penguatan integritas untuk mencegah KKN.(REM)

Share :

Baca Juga

Berita

SatPol PP Siap Amankan Pilkades Serentak

Berita

Kapolres, Dandim dan Komunitas Trail Trabas Lakukan Tour Netrail Bagi Sembako dan Masker di Tebing Tinggi

Berita

Karyawan Positif Covid-19 Bertambah, HBH Minta Pemkab Tutup Sementara PetroChina

Merangin

Tak Hanya Doa, Al Haris Kirim Ramuan Daun Sungkai untuk Bupati Muaro Jambi

Berita

Kapolres Tanjabbar Sambut dan Apresiasi Silaturahmi dan Audiensi PWI Tanjab Barat

Covid-19

Cegah Corona, Desa Suka Dami Lakukan Penyemprotan Disinfectant dan Pengecekan Suhu Badan

Berita

Antisipasi Karhutla, Danramil Tungkal Ilir Bersama Tim Terpadu Lakukan Sosialisasi Kepada Warga Senyerang

Berita

Ini Sederet Juara Diraih Pemkab Dan PKK Tanjung Jabung Barat Pada Harganas dan BBGRM 2018 Di Tanjab Timur