YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Kota Jambi

Kamis, 15 April 2021 - 12:57 WIB

Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Paparan (Membuka Masker agar Suaranya Jelas) Kepada Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya.

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Paparan (Membuka Masker agar Suaranya Jelas) Kepada Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya.

JAMBI –  Tim Pengawasan Umum dari Itdam II/Swj yang dipimpin oleh Irutum Kolonel Inf Drs. Hardi Dharmawan melaksanakan kegiatan pengawasan umum di Korem 042/Gapu, Kamis (15/04/21).

Pada kesempatan tersebut, rombongan Tim Wasum yang datang diterima langsung oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Stafnya.

Danrem menyampaikan antusiasnya dan menyambut baik adanya Wasum tersebut. Ia berharap, dalam pelaksanaan Wasum kali ini akan ada hasil yang mampu didapat, guna perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan, maupun proses administrasi ke depannya.

“Kami semua telah siap untuk mendengarkan arahan atau petunjuk dari tim, khususnya yang berkaitan dengan persiapan satuan masing-masing dalam rangka membantu dan mendukung kelancaran pemeriksaan Progja dan Anggaran TA. 2020 dan Progjagar TW.1 TA. 2021”.

BACA JUGA :  Peringati Isra Miraj, Pemkab Tanjabbar Hadirkan Buya Arrazy Hasyim

Fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap proses manajemen, oleh karenanya kualitas pelaksanaan fungsi sangat mempengaruhi keberhasilan tugas suatu organisasi termasuk Korem 042/Gapu dan jajaran, paparan Danrem.

Danrem juga berpesan kepada seluruh objek pemeriksaan agar menyiapkan semua produk-produk kerja yang dibutuhkan oleh Tim pengawas, kita harus terbuka dan jangan ada yang ditutupi dan apabila ada temuan agar segera ditindak lanjut dan perbaiki.

Sementara itu Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo selaku Penanggung Jawab Wasum dalam arahannya secara virtual pada kegiatan taklimat awal ini mengatakan, dari hasil pemeriksaan BPK RI terhadap laporan keuangan Kemhan dan TNI tahun 2020 termasuk dalamnya Kodam II/Swj mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

BACA JUGA :  Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah

Irdam berharap agar tercipta suasana kerja yang harmonis, saling terbuka dan percaya, saling komunikasi yang baik dan kepada Timwas jangan arogan terhadap satuan objek pemeriksaan.

Tim Wasum Itdam II/Swj melaksanakan tugas pengawasan di jajaran Korem 042/Gapu mulai tanggal 14 April sampai dengan 3 Mei 2021, diketuai oleh Kolonel Inf Drs. Hardi Dharmawan Irutum Irdam II/Swj, dengan beranggotakan Letkol Czi Fitriadi, ST, Letkol Inf Budi Prihastoro, SE, Letkol Inf Edyanto, Letkol Inf Sugianto, SH dan Letkol Inf Nuri Wahyudi, M.Tr (Han).

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kepala Staf Angkatan Darat Resmikan Gedung Baru Makorem 042/Gapu

Kota Jambi

Jaksa Eksekusi Terpidana Kasus Penggelapan Pajak BBM Andy Veryanto

Kota Jambi

Warga Kecamatan Jambi Timur Rela Antri Untuk Dapatkan Paket Sembako Murah

Kota Jambi

BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen

Kota Jambi

113 Remaja Diamankan Tim Krimum dan Jajaran Polresta Jambi

Kota Jambi

Kodim 0415/Jambi Ikuti Launching Ketahanan Pangan oleh Kasad di Kabupaten Tebo Secara Virtual

Covid-19

Konsisten Tanggap Penanganan Covid-19, Wali Kota Jambi Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap Keempat

Kota Jambi

Serbuan Vaksin Pelajar Korem 042/Gapu Diapresiasi Gubernur dan Wali Kota Jambi