LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Kota Jambi

Kamis, 15 April 2021 - 12:57 WIB

Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Paparan (Membuka Masker agar Suaranya Jelas) Kepada Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya.

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Paparan (Membuka Masker agar Suaranya Jelas) Kepada Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya.

JAMBI –  Tim Pengawasan Umum dari Itdam II/Swj yang dipimpin oleh Irutum Kolonel Inf Drs. Hardi Dharmawan melaksanakan kegiatan pengawasan umum di Korem 042/Gapu, Kamis (15/04/21).

Pada kesempatan tersebut, rombongan Tim Wasum yang datang diterima langsung oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Stafnya.

Danrem menyampaikan antusiasnya dan menyambut baik adanya Wasum tersebut. Ia berharap, dalam pelaksanaan Wasum kali ini akan ada hasil yang mampu didapat, guna perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan, maupun proses administrasi ke depannya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Launcing Asap Digital Nasional di Polda Jambi

“Kami semua telah siap untuk mendengarkan arahan atau petunjuk dari tim, khususnya yang berkaitan dengan persiapan satuan masing-masing dalam rangka membantu dan mendukung kelancaran pemeriksaan Progja dan Anggaran TA. 2020 dan Progjagar TW.1 TA. 2021”.

Fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap proses manajemen, oleh karenanya kualitas pelaksanaan fungsi sangat mempengaruhi keberhasilan tugas suatu organisasi termasuk Korem 042/Gapu dan jajaran, paparan Danrem.

Danrem juga berpesan kepada seluruh objek pemeriksaan agar menyiapkan semua produk-produk kerja yang dibutuhkan oleh Tim pengawas, kita harus terbuka dan jangan ada yang ditutupi dan apabila ada temuan agar segera ditindak lanjut dan perbaiki.

BACA JUGA :  TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru Resmi Dibuka

Sementara itu Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo selaku Penanggung Jawab Wasum dalam arahannya secara virtual pada kegiatan taklimat awal ini mengatakan, dari hasil pemeriksaan BPK RI terhadap laporan keuangan Kemhan dan TNI tahun 2020 termasuk dalamnya Kodam II/Swj mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Irdam berharap agar tercipta suasana kerja yang harmonis, saling terbuka dan percaya, saling komunikasi yang baik dan kepada Timwas jangan arogan terhadap satuan objek pemeriksaan.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Tanjab Barat Ditahan Untuk 20 Hari Kedepan

Tim Wasum Itdam II/Swj melaksanakan tugas pengawasan di jajaran Korem 042/Gapu mulai tanggal 14 April sampai dengan 3 Mei 2021, diketuai oleh Kolonel Inf Drs. Hardi Dharmawan Irutum Irdam II/Swj, dengan beranggotakan Letkol Czi Fitriadi, ST, Letkol Inf Budi Prihastoro, SE, Letkol Inf Edyanto, Letkol Inf Sugianto, SH dan Letkol Inf Nuri Wahyudi, M.Tr (Han).

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Tegas! Wali Kota Jambi Terbitkan Edaran Peniadaan Perayaan Malam Tahun Baru

Kota Jambi

Kota Jambi Akan Berlakukan Wajib Sertifikat Vaksin Berkunjung Ketempat Tertentu

Kota Jambi

DPRD Kota Jambi Sumbangkan 2 Miliar Untuk Penanganan Covid19

Covid-19

Lagi, 3 Warga Kota Jambi Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Kota Jambi

Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini

Kota Jambi

Pelajar Kota Jambi Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Korem 042 Gapu

Kota Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Covid-19

Kota Jambi

Kebakaran Hanguskan Pertokoan dan Rumah di Kota Jambi