indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
•    LIVETV
Hujan Disertai Angin 2 Tiang PLN Patah di Teluk Nilau Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 76 Polda Jambi Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi 32 Paket Sabu Seberat 3,5 kg Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Jambi Triwulan II, Target Realisasi PAD Muaro Jambi Mencapai 42,91 Persen

Home / Peristiwa

Rabu, 1 Desember 2021 - 22:07 WIB

Kronologi Laka Maut di Tanjung Bojo Scoopy VS Legenda, Hingga Korban Terbakar

Petugas Unit Lakalantas Polres Tanjab Barat dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Batang Asam saat Bedada di Lokasi Kejadian, Rabu (01/12/21). FOTO : HUMAS Res.

Petugas Unit Lakalantas Polres Tanjab Barat dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Batang Asam saat Bedada di Lokasi Kejadian, Rabu (01/12/21). FOTO : HUMAS Res.

BATANG ASAMKecelakaan berujung maut mengakibatkan Sadli (31) Warga 02 Dess Suban Kecamatan Batang Asam meninggal di Tempat kejadian, dan Samsul (35) Warga Kelurahan Dusun Kebun Kecamatan Batang Asam yang juga meninggal saat dalam perjalanan rujukan menuju RS Jambi.

Peristiwa naas tersebut menyisakan cerita tragis.

Bagaimana tidak Honda Scoopy yang dikendaraai Korban Sadli diduga usai menabrak Honda Legenda yang dikendarai Samsul, sempat terseret kemudian mengeluarkan percikan api dan menyambar tetesan Bensin dari tanki Scoopy yang membuat Honda Scoopy terbakar.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK mengungkapkan Kronologis kecelakaan di Jalan Lintas Tanjung Bojo – Lubuk Bernai Ds. Tanjung Bojo Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (1/12/2021) sekitar Pukul 13.00 WIB tersebut.

BACA JUGA :  Keseriusan Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Pertanahan di Jambi

Awal mula kejadian tutur Kapolres, saat Honda Legenda berjalan (keluar) dari arah Jalan setapak perkebunan warga dengan membawa muatan TBS (Tandan Buah Sawit) di dalam keranjang, kemudian langsung masuk ke jalan lintas cor Beton.

Disaat posisi sedang melintang sambung Kapolres, kemudian dalam waktu bersamaan datang Honda Scoopy dengan kecepatan tinggi dan menabrak tepat dibagian Casis samping tengah-tengah Blok Mesin Honda Legenda kemudian terjatuh dan terseret.

“Diduga dari seretan tersebut timbul percikan api dan menyambar tetesan bensin dari Tanki Honda Scoopy lalu terbakar, mengakibatkan Pengendara Honda Scoppy ikut tersambar dan meninggal dunia di Tempat kejadian,” bebemya.

BACA JUGA :  Diduga Warga Muaro Kumpeh Meninggal Akibat Kesentrum

Api dari membakar Honda Scoopy tidak hanya menyambar korban yang meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Api yang muncul juga menyambar Dua Korban lainnya, yakni Dodi Penumpang Scoopy dan Samsul pengendara Honda Legenda.

“Dodi penumpang Scoopy Mengalami luka bakar dan dirujuk ke RS Jambi dari Puskesmas Suban. Tetapi Samsul mengalami luka bakar dan Meninggal Dunia dalam perjalanan Rujukan ke RS Jambi dari Puskesmas Suban,” sebut Kapolres.(Bas)

Share :

Baca Juga

Editorial

Pangdam II SWJ Sayangkan Insiden Kerusuhan Oleh Kelompok SBM Pimpinan Muslim Cs Di Jambi

Tanjab Barat

Bakar Lahan Untuk Sawah, Pelaku Ditangkap Polisi

Peristiwa

Daihatsu Xenia Hantam Tembok Pagar, Sopir dan Penumpang Terluka

Peristiwa

Viral, Warga Muaro Jambi Dapat Ikan Pari Raksasa Seberat 250 Kg Terjual 1,5 Juta

Peristiwa

Seorang Nenek di Mendalo Darat Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Luka di Tubuh

Peristiwa

Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Peristiwa

Kesulitan Keluar, Air Genangi Jalan Depan Gerbang SMAN 2 Tanjab Barat

Peristiwa

Lakalantas Yamaha Vega vs Ford Ranger di Tungkal Ulu, Pengendara Vega Meninggal di TKP