LIVE TV
DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Home / Kesehatan

Sabtu, 6 Juni 2020 - 12:05 WIB

Kunjungi Balita Gizi Buruk di RS Daud Arif, Kapolres Tanjabbar Berikan Tali Asih Bhayangkara

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Mengunjungi Febri (1), pasien penderita gizi buruk di RS RS KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Jumat (05/06/20)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Mengunjungi Febri (1), pasien penderita gizi buruk di RS RS KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Jumat (05/06/20)

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH mengunjungi Febri (1), pasien penderita gizi buruk yang dirawat di RS KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Jumat (05/06/20) sore.

Kapolres menuturkan kunjungan dilakukan sebagai bentuk peduli kemanusiaan, peduli pada sesama, juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli.

“Kebetulan juga anak tersebut berada di wilayah lingkungan Polres. Atas nama keluarga besar Polres Tanjabbar turut prihatin dan mendoakan semoga anak kita Febri dapat pulih seperti biasa,” ujar Guntur.

Pada kegiatan ini Kapoles juga menyampaikan bantuan tali asih yang diterima oleh orang tua Febri.

Kepada keluarga Febri (1) balita yang saat ini sedang berjuang demi kesembuhannya. Kapolres menyampaikan turut prihatin dan untuk tetap sabar dan tawakal, semoga anak tersebut cepat sembuh dan normal seperti sedika kala.

Kepada kepada pihak medis Kapolres juga meminta untuk selalu memonitoring kesehatan anak tersebut dan dilakukan perawatan yang baik.

“Kami, saya dan jajaran Polres mendoakan agar Febri segera sembuh. Kepada keluarga tetap tabah dan semangat. Tidak putus asa. Insya Allah,” ucap AKBP Guntur.

AKBP Guntur berharap kepada masyarakat yang ingin membantu dipersilahkan datang RSUD KH. Daud Arif.

“Keluarga akan terbantu bila kita sama-sama peduli akan kesembuhan Febri. Karena saat ini Jamkesda dan BPJS tidak berlaku,” tutupnya.

Diketahu bahwa Febri adalah warga yang tinggal di Lrg. Ikhlas Jalan Panglima Kuala Tungkal. Ayahnya bekerja sebagai Petugas Kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanjung Jabung Barat sambil memulung.

Kemarin Jumat (05/06/20) Febri masih terbaring lemas di atas tempat tidur menjalani perawatan hari ketiga di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal Tanjab Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Minta IDI Tanjabbar Berkontribusi Ciptakan Masyarakat Sehat

Investigasi

RSUD Daud Arif Musnahkan Obat-obatan Kedaluwarsa Senilai Rp 370 Juta

Kesehatan

Dinkes; ISPU Di Tanjab Barat Turun 56 PPM

Investigasi

Wabah DBD Meningkat, Dinkes Tanjabbar Temukan 372 Kasus

Pilkada

Tiga Bacalon Pilkada Tanjabbar Jalani Tes Kesehatan Mulai Hari Ini

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Tim Surveior KARS Untuk RSUD KH Daud Arif

Kesehatan

Wabup Amir Sakib Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan BLUD Puskesmas & RSUD di Batam

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Kunjungan Gubernur Jambi Tinjau Penanganan Pasien ISPA Danpak Karhutla