indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
12 Orang Kepala Desa se Kecamatan Muaro Sebo Dikukuhkan Sebagai Pemangku Adat Penyuluhan Wasbang Membina Komponen Masyarakat Cinta Tanah Air Antisipasi Wabah PMK, Polisi dan TNI di Sungai Gelam Lakukan Pemeriksaan Ternak di Kandang Dua WBP Lapas Kuala Tungkal Menerima Remisi di Hari Raya Waisak Innova Seruduk Truk Sawit, Begini Nasib Sopir dan Penumpangnya

Home / Kesehatan

Sabtu, 6 Juni 2020 - 12:05 WIB

Kunjungi Balita Gizi Buruk di RS Daud Arif, Kapolres Tanjabbar Berikan Tali Asih Bhayangkara

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Mengunjungi Febri (1), pasien penderita gizi buruk di RS RS KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Jumat (05/06/20)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Mengunjungi Febri (1), pasien penderita gizi buruk di RS RS KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Jumat (05/06/20)

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH mengunjungi Febri (1), pasien penderita gizi buruk yang dirawat di RS KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Jumat (05/06/20) sore.

Kapolres menuturkan kunjungan dilakukan sebagai bentuk peduli kemanusiaan, peduli pada sesama, juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli.

“Kebetulan juga anak tersebut berada di wilayah lingkungan Polres. Atas nama keluarga besar Polres Tanjabbar turut prihatin dan mendoakan semoga anak kita Febri dapat pulih seperti biasa,” ujar Guntur.

Pada kegiatan ini Kapoles juga menyampaikan bantuan tali asih yang diterima oleh orang tua Febri.

BACA JUGA :  Antisipasi Wabah PMK, Polisi dan TNI di Sungai Gelam Lakukan Pemeriksaan Ternak di Kandang

Kepada keluarga Febri (1) balita yang saat ini sedang berjuang demi kesembuhannya. Kapolres menyampaikan turut prihatin dan untuk tetap sabar dan tawakal, semoga anak tersebut cepat sembuh dan normal seperti sedika kala.

Kepada kepada pihak medis Kapolres juga meminta untuk selalu memonitoring kesehatan anak tersebut dan dilakukan perawatan yang baik.

“Kami, saya dan jajaran Polres mendoakan agar Febri segera sembuh. Kepada keluarga tetap tabah dan semangat. Tidak putus asa. Insya Allah,” ucap AKBP Guntur.

AKBP Guntur berharap kepada masyarakat yang ingin membantu dipersilahkan datang RSUD KH. Daud Arif.

BACA JUGA :  Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

“Keluarga akan terbantu bila kita sama-sama peduli akan kesembuhan Febri. Karena saat ini Jamkesda dan BPJS tidak berlaku,” tutupnya.

Diketahu bahwa Febri adalah warga yang tinggal di Lrg. Ikhlas Jalan Panglima Kuala Tungkal. Ayahnya bekerja sebagai Petugas Kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanjung Jabung Barat sambil memulung.

Kemarin Jumat (05/06/20) Febri masih terbaring lemas di atas tempat tidur menjalani perawatan hari ketiga di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal Tanjab Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Belasan Kasus DBD Ditemukan Di Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Kunjungan Gubernur Jambi Tinjau Penanganan Pasien ISPA Danpak Karhutla

Kesehatan

Pentingnya Dukungan Nutrisi Tepat Untuk Optimalkan Tumbuh Kembang Anak dengan Jantung Bawaan

Covid-19

Pengurus Pramuka Saka Bhakti Husada Tanjabbar Buat dan Bagikan Desinfektan Gratis

Investigasi

Wabah DBD Meningkat, Dinkes Tanjabbar Temukan 372 Kasus

Kesehatan

Kadis Naker, Belum Ditemukan TKA di Tanjabbar Terjangkit Virus Corona

Kesehatan

Warning Terbaru WHO Soal Bahayanya Rokok Elektrik

Kesehatan

ISPU Mencapai 129 PPM, Udara Di Tanjabbar Masuk Kategori Tidak Sehat