LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Politik

Jumat, 16 Oktober 2020 - 12:05 WIB

Kunjungi Pendukungnya, Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

FOTO : AL Haris Bersama H. Bakri Tiba di Dermaga Rantau Rasau II Tanjab Timur

FOTO : AL Haris Bersama H. Bakri Tiba di Dermaga Rantau Rasau II Tanjab Timur

TANJAB TIMUR – Calon Gubernur Jambi Nomor Urut 3, Al Haris didampingi H. Bakri anggota Komisi V DPR RI dan Abdullah Hich mantan Bupati dua periode Tanjab Timur kunjungi pendukungnya di Rantau Rasau II, Selasa (13/10/20).

Dari Jambi, Al Haris bersama H. Bakri sengaja lewak Berbak untuk melihat kondisi jalan provinsi. Lalu Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi ini nyeberang menggunakan ketek menuju Rantau Rasau II Kecamatan Berbak.

Al Haris didampingi istri tercinta Hj. Hesti Haris mengatakan dirinya sengaja turun ketengah masyarakat untuk melihat lebih dekat kondisi warga khususnya hari ini di Rantau Rasau.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio

“Awal tadi kita sengaja melintasi jalan Provinsi Jambi Berbak dan kita melihat kondisinya yang harus menjadi prioritas kita. Saya juga sengaja turun ke sini (Rantau Rasau) untuk melihat kondisi masyarakat lebih dekat, agar saya tau apa nanti yang harus diperbuat untuk masyarakat,” kata Haris.

Sementara itu, H Bakri Ketua Koalisi Partai pengusung Haris-Sani mengatakan dirinya turun langsung berjuang untuk kemenangan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020 ini.

“Saya juga bantu dari pusat nanti untuk pembangunan Jambi ini. Mari kita berjuang untuk Haris jadi gubernur Jambi dan hari ini juga turun orang tuo kita Abdullah Hich yang juga berjuang untuk Haris-Sani,” ujar Bakri.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio

Senada, Mantan Bupati Tanjab Timur dua periode, Abdullah Hich mengatakan dirinya sengaja turun gunung mendukung Haris-Sani karena ingin Jambi lebih maju.

“Saya lah tuo kenapa mau turun karena cinta Tanjab dan Jambi ini. Memang calon ada tiga, setelah saya pikir masak-masak Haris inilah yang Cerdas, dio masih mudo, pengalamannya dari lurah sampai jadi bupati dan jadi gubernur,” sebutnya.

“Saya sangat yakin beliau mau membawa perubahan di wilayah kita Tanjab Timur ini. Insya Allah beliau membangun disini, mari kita doakan dan dukung Haris-Sani jadi gubernur,” imbuhnya.(MC)

Share :

Baca Juga

Politik

PDI-P Jambi Buka Pendaftaran Penjarigan Balon Gubernur

Politik

Rebutkan Kursi Ketua DPC Demokrat, Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib

Berita

Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Politik

Perduli COVID-19, Partai Perindo Provinsi Jambi Bagikan Sembako dan Masker di Tanjab Barat

Politik

Terpilih Secara Aklamasi, Cek Endra Pimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan

Politik

Al Haris Bersama Pejuang Subuh Jambi Ziarah ke Makam Abdurahman Sayoeti

Politik

PPP Resmi Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi