indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022 Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal Pisah Sambut Bupati dan Pj Bupati Muaro Jambi Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Hari Ini Nama-Nama 43 Pejabat di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat yang Dilantik dan Dikukuhkan Hari Ini

Home / Politik

Jumat, 16 Oktober 2020 - 12:05 WIB

Kunjungi Pendukungnya, Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

FOTO : AL Haris Bersama H. Bakri Tiba di Dermaga Rantau Rasau II Tanjab Timur

FOTO : AL Haris Bersama H. Bakri Tiba di Dermaga Rantau Rasau II Tanjab Timur

TANJAB TIMUR – Calon Gubernur Jambi Nomor Urut 3, Al Haris didampingi H. Bakri anggota Komisi V DPR RI dan Abdullah Hich mantan Bupati dua periode Tanjab Timur kunjungi pendukungnya di Rantau Rasau II, Selasa (13/10/20).

Dari Jambi, Al Haris bersama H. Bakri sengaja lewak Berbak untuk melihat kondisi jalan provinsi. Lalu Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi ini nyeberang menggunakan ketek menuju Rantau Rasau II Kecamatan Berbak.

Al Haris didampingi istri tercinta Hj. Hesti Haris mengatakan dirinya sengaja turun ketengah masyarakat untuk melihat lebih dekat kondisi warga khususnya hari ini di Rantau Rasau.

“Awal tadi kita sengaja melintasi jalan Provinsi Jambi Berbak dan kita melihat kondisinya yang harus menjadi prioritas kita. Saya juga sengaja turun ke sini (Rantau Rasau) untuk melihat kondisi masyarakat lebih dekat, agar saya tau apa nanti yang harus diperbuat untuk masyarakat,” kata Haris.

Sementara itu, H Bakri Ketua Koalisi Partai pengusung Haris-Sani mengatakan dirinya turun langsung berjuang untuk kemenangan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020 ini.

“Saya juga bantu dari pusat nanti untuk pembangunan Jambi ini. Mari kita berjuang untuk Haris jadi gubernur Jambi dan hari ini juga turun orang tuo kita Abdullah Hich yang juga berjuang untuk Haris-Sani,” ujar Bakri.

Senada, Mantan Bupati Tanjab Timur dua periode, Abdullah Hich mengatakan dirinya sengaja turun gunung mendukung Haris-Sani karena ingin Jambi lebih maju.

“Saya lah tuo kenapa mau turun karena cinta Tanjab dan Jambi ini. Memang calon ada tiga, setelah saya pikir masak-masak Haris inilah yang Cerdas, dio masih mudo, pengalamannya dari lurah sampai jadi bupati dan jadi gubernur,” sebutnya.

“Saya sangat yakin beliau mau membawa perubahan di wilayah kita Tanjab Timur ini. Insya Allah beliau membangun disini, mari kita doakan dan dukung Haris-Sani jadi gubernur,” imbuhnya.(MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Jamal : Semoga Partai Demokrat Semakin Besar dan Jaya

Politik

DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan ke KPU dan Kesbangpol

Politik

Suharso Monoarfa Ajak Kader PPP Jambi Menangkan Pemilu 2024

Politik

PPP Rebut Kursi Wabup Merangin, Begini Kata Nilwan Yahya

Pilkada

Pendaftar Calon Panwascam Capai 157 Orang, Kecamatan Tungkal Ilir Terbanyak

Pilkada

Puan Maharani Minta CE-Ratu Bisa Menangkan Pilgub Jambi

Politik

Rayakan HUT Ke 7 DPD Perindo Tanjabbar Gelar Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Politik

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat