YTUBE
Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam Tidak Tahu Tujuan Bupati Cs ke Jakarta, Wabup: Saya Tak Diajak Jasad Laki-Laki Ditemukan Teleh Meninggal di Depan Ruko, Warga Mengira Istrahat Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades Lahirkan Pemimpin yang Majukan Desa

Home / Tanjab Barat

Rabu, 6 Juli 2022 - 12:56 WIB

Lengkapi Syarat Ini, Tenaga Honorer di Tanjab Barat Serbu Dukcapil

Pegawai Honorer yang mengantri untuk melengkapi syarat legalisir Akte Kelahiran di Dukcapil Tanjung Jabung Barat, Rabu (6/7/22). FOTO : Bas/lintastungkal

Pegawai Honorer yang mengantri untuk melengkapi syarat legalisir Akte Kelahiran di Dukcapil Tanjung Jabung Barat, Rabu (6/7/22). FOTO : Bas/lintastungkal

KUALA TUNGKAL – Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menerbitkan Surat perihal pendataan Pegawai.

Salah satunya adalah data Pegawai non-ASN. Tidak pelak kondisi ini membuat para Tenaga Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat beramai – ramai mendatangi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) di Kantor Bersama.

BACA JUGA :  Satu Warga Meninggal Dunia Diduga Positif DBD, Kadinkes Tanjabbar Anjurkan PSN

Roy salah seorang Tenaga Honorer menyebutkan, kedatangan dirinya ke Dukcapil untuk melegalisir Dokumen Kependudukan Akte Kelahiran yang menjadi salah satu persyaratan pendataan Pegawai (Honorer).

“Legalisir akte kelahiran Bang untuk melengkapi syarat pendataan Pegawai dan legalisir akte ini salah satunya,” ungkap Roy usai mengambil Akte Kelahirannya yang sudah di Legalisir, Rabu (6/7/22).

BACA JUGA :  Paskibraka Kabupaten Tanjab Barat Dikukuhkan

Roy mengakui cukup kebingungan melengkapi persyaratan. Karena ada dari salah satu syarat belum dilengkapi. “Ini mau lanjut legalisir Ijazah lagi,” katanya. [Lanjut Halaman 2].

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peringati Hari Lahir Pancasila, IGI Tanjabbar Laksanakan Pelatihan Gratis pada Pendidik PAUD Rumah Iqra Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Tiga Camat di Tanjabbar dapat Gelar Adat, Ini Gelar Masing-masing

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kapolres Baru AKBP Muharman Arta

Olahraga

Lepas Atlet PABBSI Tanjabbar Ikuti Uji Tanding, Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Tanjab Barat

Tarif Naik, Bupati Anwar Sadat Imbau Ini dengan PDAM

Tanjab Barat

Pendemi, Pelayanan Hingga Penerbitan Paspor di Imigrasi Kelas II TPI Berubah Drastis

Tanjab Barat

Pastikan Mudik Aman dan Sehat, Kapolres Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Aplikasi SILACAK Tracer Covid-19