indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 4 PJU dan 2 Kapolres Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar

Home / Politik

Jumat, 5 November 2021 - 14:16 WIB

Lewat Bakti Sosial, DPD Perindo Bangun Soliditas Sesama Pengurus

DPD Perindo Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat di Sekretariat Perindo,  Jum'at (5/11/21). FOTO : BAS/LT

DPD Perindo Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat di Sekretariat Perindo, Jum'at (5/11/21). FOTO : BAS/LT

KUALA TUNGKAL – DPD Perindo Kabupaten Tanjungj Jabung Barat, Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat, di Sekretariat Perindo, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (5/11/21).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan DPD Perindo tersebut, selain mempererat jalinan silaturahmi sesama pengurus, utamanya guna membangun soliditas antara pengurus Partai Perindo Tanjab Barat untuk menuju 2024.

Terkait hal itu, Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis mengatakan, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan DPD Partai Perindo merupakan himbauan dari DPP dan Instruksi dari DPW Provinsi Jambi.

“Menindaklanjuti hal itu, DPD Partai Perindo Tanjab Barat menerima bantuan dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berupa Beras untuj kemudian disalurkan kepada pengurus Partai Perindo di Tanjab Barat, ” jelas Pria yang akrab disapa Ogek ini.

DPD Perindo Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat di Sekretariat Perindo,  Jum’at (5/11/21). FOTO : BAS/LT

Ogek juga mengatakan, penyaluran 200 karung beras kepada para pengurus yang memang peduli dengan Partai Perindo ini dilakukan,  selain mempererat silaturahmi sesama pengurus, juga guna membangun soliditas untuk 2024.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 76 Polda Jambi

“Bantuan yang merupakan bentuk kepedulian ini InsyaAllah berlanjut dan apa yang diperbuat saat ini untuk 2024,” jelasnya.

Ditambahkan Ogek, bakti sosial momentum membangun soliditas sesama pengurus Partai yang sudah mendapatkan SK dari Pusat yang diserahkan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi ini, dengan saling bertemunya antara pengurus, momen salung bertukar pikiran sebagai langkah pengembangan sayap.

DPD Perindo Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat di Sekretariat Perindo, Jum’at (5/11/21). FOTO : BAS/LT

“Kepengurusan Partai Perindo Tanjab Barat sudah kita laporkan ke Kesbangpol maupun KPU, dengan harapan adanga kepengurusan kali ini lebih solid, kompak,” sebut Ogek.

BACA JUGA :  Kepala BKPSDM Lantik Sekretaris Dinas P3AP2KB dan Fejabat Fungional

Ogek optimis dari mulai pengurus, sayap Partai nantinya kompak untuk 2024.”Wudah sewajarnya dari 5 (Lima) Dapil, Insya Allah 5 (Lima) Kursi,” sebut Ogek.

Sementar itu, Ketua Kartini sayap Partai Perindo Tanjab Barat Rita Sartika mengucapkan terima kasih kepada DPP, DPW dan DPD Partai Perimdo yang telah memberikan perhatian kepada mereka yang juga bagian dari Partai Perindo.

“Kami Kartini Perindo , InsyaAllah akan berbuat semampu kami untuk kemajuan Perindo Tanjab Barat. Semoga Partai Perindo lebih maju target 5 kursi tercapai,” ucap Rita singkat.(Bas)

DPD Perindo Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat di Sekretariat Perindo, Jum’at (5/11/21). FOTO : BAS/LT

Share :

Baca Juga

Politik

Selaraskan Program Membangun Jambi, Al Haris Minta Masukan Sesepuh LAM dan MUI

Berita

Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Politik

Jamal : Semoga Partai Demokrat Semakin Besar dan Jaya

Politik

Akhirnya, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Keluarkan SK Budi

Politik

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi

Politik

Pengurus DPD II Partai Golkar Muaro Jambi Dilantik, Ivan Wirata ; Siap Kejar 3 Target 2024

Politik

Terpilih Secara Aklamasi, Cek Endra Pimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi

Politik

Rudiyanto Mundur dari Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat