indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Sekdis Dikbud Firdaus Hadiri Syukuran Selesainya Rehab SMPN 38 Muaro Jambi TNI AD Akan Gelar Liga Santri Piala Kasad Untuk Pesantren Seluruh Indonesia TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Mulai 1 Mei 2022, Amazon Tutup Layanan Alexa.com TMMD Ke-113 di Desa Bukit Indah dan Intan Jaya Berikut Sasarannya

Home / Politik

Jumat, 5 November 2021 - 14:16 WIB

Lewat Bakti Sosial, DPD Perindo Bangun Soliditas Sesama Pengurus

DPD Perindo Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat di Sekretariat Perindo,  Jum'at (5/11/21). FOTO : BAS/LT

DPD Perindo Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat di Sekretariat Perindo, Jum'at (5/11/21). FOTO : BAS/LT

KUALA TUNGKAL – DPD Perindo Kabupaten Tanjungj Jabung Barat, Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat, di Sekretariat Perindo, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (5/11/21).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan DPD Perindo tersebut, selain mempererat jalinan silaturahmi sesama pengurus, utamanya guna membangun soliditas antara pengurus Partai Perindo Tanjab Barat untuk menuju 2024.

Terkait hal itu, Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis mengatakan, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan DPD Partai Perindo merupakan himbauan dari DPP dan Instruksi dari DPW Provinsi Jambi.

“Menindaklanjuti hal itu, DPD Partai Perindo Tanjab Barat menerima bantuan dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berupa Beras untuj kemudian disalurkan kepada pengurus Partai Perindo di Tanjab Barat, ” jelas Pria yang akrab disapa Ogek ini.

DPD Perindo Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat di Sekretariat Perindo,  Jum’at (5/11/21). FOTO : BAS/LT

Ogek juga mengatakan, penyaluran 200 karung beras kepada para pengurus yang memang peduli dengan Partai Perindo ini dilakukan,  selain mempererat silaturahmi sesama pengurus, juga guna membangun soliditas untuk 2024.

BACA JUGA :  Pemerintah Ubah Skema Subsidi Listrik, Begini Skemanya

“Bantuan yang merupakan bentuk kepedulian ini InsyaAllah berlanjut dan apa yang diperbuat saat ini untuk 2024,” jelasnya.

Ditambahkan Ogek, bakti sosial momentum membangun soliditas sesama pengurus Partai yang sudah mendapatkan SK dari Pusat yang diserahkan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi ini, dengan saling bertemunya antara pengurus, momen salung bertukar pikiran sebagai langkah pengembangan sayap.

DPD Perindo Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat di Sekretariat Perindo, Jum’at (5/11/21). FOTO : BAS/LT

“Kepengurusan Partai Perindo Tanjab Barat sudah kita laporkan ke Kesbangpol maupun KPU, dengan harapan adanga kepengurusan kali ini lebih solid, kompak,” sebut Ogek.

BACA JUGA :  Daftar Wilayah yang Terdampak Pemadaman Listrik 22 Januari 2022

Ogek optimis dari mulai pengurus, sayap Partai nantinya kompak untuk 2024.”Wudah sewajarnya dari 5 (Lima) Dapil, Insya Allah 5 (Lima) Kursi,” sebut Ogek.

Sementar itu, Ketua Kartini sayap Partai Perindo Tanjab Barat Rita Sartika mengucapkan terima kasih kepada DPP, DPW dan DPD Partai Perimdo yang telah memberikan perhatian kepada mereka yang juga bagian dari Partai Perindo.

“Kami Kartini Perindo , InsyaAllah akan berbuat semampu kami untuk kemajuan Perindo Tanjab Barat. Semoga Partai Perindo lebih maju target 5 kursi tercapai,” ucap Rita singkat.(Bas)

DPD Perindo Tanjab Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyaluran Beras kepada Pengurus Partai Perindo Tanjab Barat di Sekretariat Perindo, Jum’at (5/11/21). FOTO : BAS/LT

Share :

Baca Juga

Berita OPD

Menyongsong Pilkada Serentak 2020, Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Sosdikpol

Pilkada

Daftaran ke Golkar, Cici Halimah Jadi Satu-satunya Balon Bupati Tanjabbar Perempuan

Politik

Fasha Pimpin DPW Partai NasDem Provinsi Jambi

Politik

HUT ke-7 Partai Perindo, DPW Garda Rajawali Perindo Jambi Salurkan Bantuan Beras

Politik

Terpilih Secara Aklamasi, Cek Endra Pimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi

Politik

Ratu Janji Tuntaskan Jalan Teluk Nilau Sampai KM 91

Politik

Pengurus Partai Berkarya Kubu Muchdi Anulir Seluruh Rekomendasi di Pilkada 2020

Berita

Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State