indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab Wakapolres Antisipasi Gangguan, Petugas PLN ULP Kuala Tungkal Melakukan Pembebasan Tanam Tumbuh Antusias Masyarakat Tinggi, 95 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis

Home / Daerah / Tanjab Barat

Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:40 WIB

Lima Organisasi Honorer se Provinsi Jambi Akan Gelar Musyawarah Besar

FOTO : Hendra Novariadi, S.Kom [tengah] Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal.

FOTO : Hendra Novariadi, S.Kom [tengah] Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal.

KUALA TUNGKAL – Sebanyak Lima Organisasi Honorer di Jambi akan menggelar Musyawarah Besar Honirer se Provinsi Jambi pada September 2020 mendatang.

Kelima organisasi honorer yang sudah sepakat akan menyelenggarakan Mubes tersebut diantaranya Aliansi Hinorer Nasional (AHN) Kota Jambi, GTKHNK 35+ Provinsi Jambi, Ikatan Honorer Kota Jambi (IHKJ), Forum Guru Honorer SMK-SMA Provinsi Jambi dan Forum Honorer Tanjab Batat (FHT).

Hal itu diungkapkan Hendra Novariadi, S.Kom Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal, Rabu (26/08/20).

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Tanandatangani Addendum Kerjasama dengan PDTI-STTD

Menurutnya para petinggi 5 organisasi honorer ini sudah melakukan pertemuan dan konsolidasi di Kota Jambi untuk membicarakan rencana dari hajat besar ini.

“Kita berharap Mubes ini bisa menjadi Majlis Permusyawaratan Tenaga Honorer se-Provinsi Jambi yg akan membahas rumusan2 penting terkait aspirasi seluruh tenaga honorer dari kab/kota se-provinsi Jambi,” ujarnya.

Terkain kepanitian dan teknis acara Mubes akan dibicarakan dalam waktu dekat ini.

“kita juga akan melakukan audiensi dengan Pak Gubernur dan Ketua DPRD Prov. Jambi untuk meminta dukungan terkait pelaksanaan Mubes ini yang kami targetkan akan dilaksanakn di bulan September 2020,” beber Hendra.

BACA JUGA :  Masa Reses ke III, Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Desa Pematang Buluh

Menurutnya Mubes tersebut bagian dari menegakkan konstitusi dan melaksanakan peraturan perundang-undangan yang memberikan hak, kewajiban dan peran strategis kepada guru dan tenaga honorer untuk menjalani fungsinya maka diperlukan ruang kebebasan untuk berserikat dalam rangka mengembangkan profesionalitas seluruh tenaga honorer di Provinsi Jambi.

“Maka dari itu kami akan dilaksanakan Musyawarah Besar Honorer tingkat Provinsi Jambi yang dihadiri oleh seluruh organisasi keprofesian utusan dari tiap Kabupaten/Kota,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina

Kota Jambi

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

Muaro Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional ke 14 di Buper Sungai Gelam

Tanjab Barat

Sidak Pasar, Bupati : Harga Bahan Pokok Relatif Stabil Jelang Bulan Puasa

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Cek Kesehatan para Sopir Batu Bara dan CPO

Advetorial

Fachrori Terima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Pedagang di Kawasan Perkantoran Gubernur Jambi di Rapid

Tanjab Barat

Hj. Erliani Berikan Bantuan Sajadah dan Al Quran ke Ponpes Husnul Khatimah Tungkal II