LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Daerah / Tanjab Barat

Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:40 WIB

Lima Organisasi Honorer se Provinsi Jambi Akan Gelar Musyawarah Besar

FOTO : Hendra Novariadi, S.Kom [tengah] Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal.

FOTO : Hendra Novariadi, S.Kom [tengah] Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal.

KUALA TUNGKAL – Sebanyak Lima Organisasi Honorer di Jambi akan menggelar Musyawarah Besar Honirer se Provinsi Jambi pada September 2020 mendatang.

Kelima organisasi honorer yang sudah sepakat akan menyelenggarakan Mubes tersebut diantaranya Aliansi Hinorer Nasional (AHN) Kota Jambi, GTKHNK 35+ Provinsi Jambi, Ikatan Honorer Kota Jambi (IHKJ), Forum Guru Honorer SMK-SMA Provinsi Jambi dan Forum Honorer Tanjab Batat (FHT).

Hal itu diungkapkan Hendra Novariadi, S.Kom Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal, Rabu (26/08/20).

BACA JUGA :  215 Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Dapat Remisi Khusus Idul Fitri

Menurutnya para petinggi 5 organisasi honorer ini sudah melakukan pertemuan dan konsolidasi di Kota Jambi untuk membicarakan rencana dari hajat besar ini.

“Kita berharap Mubes ini bisa menjadi Majlis Permusyawaratan Tenaga Honorer se-Provinsi Jambi yg akan membahas rumusan2 penting terkait aspirasi seluruh tenaga honorer dari kab/kota se-provinsi Jambi,” ujarnya.

Terkain kepanitian dan teknis acara Mubes akan dibicarakan dalam waktu dekat ini.

“kita juga akan melakukan audiensi dengan Pak Gubernur dan Ketua DPRD Prov. Jambi untuk meminta dukungan terkait pelaksanaan Mubes ini yang kami targetkan akan dilaksanakn di bulan September 2020,” beber Hendra.

BACA JUGA :  Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan

Menurutnya Mubes tersebut bagian dari menegakkan konstitusi dan melaksanakan peraturan perundang-undangan yang memberikan hak, kewajiban dan peran strategis kepada guru dan tenaga honorer untuk menjalani fungsinya maka diperlukan ruang kebebasan untuk berserikat dalam rangka mengembangkan profesionalitas seluruh tenaga honorer di Provinsi Jambi.

“Maka dari itu kami akan dilaksanakan Musyawarah Besar Honorer tingkat Provinsi Jambi yang dihadiri oleh seluruh organisasi keprofesian utusan dari tiap Kabupaten/Kota,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Muara Sabak

Kabupaten Tanjung Jabung Timur Gelar Deklarasi Parade Kebangsaan

Covid-19

Meski Nambah 2 Positìf, 10 Orang di Jambi Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Tanjab Barat

Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 Aman dan Damai Polres Tanjab Barat Sukses

Tanjab Barat

KH Abdullah Wahab Wafat, UAS : Kami Kehilangan Paman yang Humoris

Advetorial

Kantor Unit Pelayanan Paspor (ULP) Muaro Jambi Resmi Beroperasi

Advetorial

Tanjab Timur Unjuk Karya Keberhasilan Program PINTAR

Tanjab Barat

Pandemi Covid-19, Atraksi Barongsai Perayaan Imlek di Kuala Tungkal Ditiadakan

Berita

Kajari Tanjabbar di Ganti, Ini Sosok Pengantinya