LIVE TV
Tanjabbar Masih Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19 Nah, Vietnam akan Luncurkan 3 Mobnas Listrik, Indonesia? Pejabat Dinsos Terkena OTT di Rumah Makan MRI Bersama OKP Tanjab Barat Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Home / Daerah / Tanjab Barat

Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:40 WIB

Lima Organisasi Honorer se Provinsi Jambi Akan Gelar Musyawarah Besar

FOTO : Hendra Novariadi, S.Kom [tengah] Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal.

FOTO : Hendra Novariadi, S.Kom [tengah] Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal.

KUALA TUNGKAL – Sebanyak Lima Organisasi Honorer di Jambi akan menggelar Musyawarah Besar Honirer se Provinsi Jambi pada September 2020 mendatang.

Kelima organisasi honorer yang sudah sepakat akan menyelenggarakan Mubes tersebut diantaranya Aliansi Hinorer Nasional (AHN) Kota Jambi, GTKHNK 35+ Provinsi Jambi, Ikatan Honorer Kota Jambi (IHKJ), Forum Guru Honorer SMK-SMA Provinsi Jambi dan Forum Honorer Tanjab Batat (FHT).

BACA JUGA :  Ini Prioritas 99 Hari Pertama Progja Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih UAS-Hairan

Hal itu diungkapkan Hendra Novariadi, S.Kom Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal, Rabu (26/08/20).

Menurutnya para petinggi 5 organisasi honorer ini sudah melakukan pertemuan dan konsolidasi di Kota Jambi untuk membicarakan rencana dari hajat besar ini.

“Kita berharap Mubes ini bisa menjadi Majlis Permusyawaratan Tenaga Honorer se-Provinsi Jambi yg akan membahas rumusan2 penting terkait aspirasi seluruh tenaga honorer dari kab/kota se-provinsi Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  MRI Bersama OKP Tanjab Barat Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Terkain kepanitian dan teknis acara Mubes akan dibicarakan dalam waktu dekat ini.

“kita juga akan melakukan audiensi dengan Pak Gubernur dan Ketua DPRD Prov. Jambi untuk meminta dukungan terkait pelaksanaan Mubes ini yang kami targetkan akan dilaksanakn di bulan September 2020,” beber Hendra.

Menurutnya Mubes tersebut bagian dari menegakkan konstitusi dan melaksanakan peraturan perundang-undangan yang memberikan hak, kewajiban dan peran strategis kepada guru dan tenaga honorer untuk menjalani fungsinya maka diperlukan ruang kebebasan untuk berserikat dalam rangka mengembangkan profesionalitas seluruh tenaga honorer di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

“Maka dari itu kami akan dilaksanakan Musyawarah Besar Honorer tingkat Provinsi Jambi yang dihadiri oleh seluruh organisasi keprofesian utusan dari tiap Kabupaten/Kota,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Khitanan Masal dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Kriminal

Polres Tanjab Timur Tangkap Pelaku Pembakaran Lahan

Covid-19

8 Pasien Sembuh Corona di Jambi dari Merangin dan Tebo

Kerinci

TMMD ke 109 Kodim 0417/Kerinci Resmi Ditutup

Muaro Jambi

Kapolda Jambi Canangkan Desa Pulau Kayu Aro Jadi Kampung Tangguh Anti Narkoba

Daerah

PLN UPDK Jambi Salurkan CSR Untuk Pengrajin Batik Jambi

Covid-19

Sudah Dua Kepala Daerah di Jambi Terinfeksi Covid-19

Daerah

BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 8 Pelaku Jaringan Narkoba, Satu Diantaranya Perempuan