LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Daerah / Tanjab Barat

Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:40 WIB

Lima Organisasi Honorer se Provinsi Jambi Akan Gelar Musyawarah Besar

FOTO : Hendra Novariadi, S.Kom [tengah] Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal.

FOTO : Hendra Novariadi, S.Kom [tengah] Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal.

KUALA TUNGKAL – Sebanyak Lima Organisasi Honorer di Jambi akan menggelar Musyawarah Besar Honirer se Provinsi Jambi pada September 2020 mendatang.

Kelima organisasi honorer yang sudah sepakat akan menyelenggarakan Mubes tersebut diantaranya Aliansi Hinorer Nasional (AHN) Kota Jambi, GTKHNK 35+ Provinsi Jambi, Ikatan Honorer Kota Jambi (IHKJ), Forum Guru Honorer SMK-SMA Provinsi Jambi dan Forum Honorer Tanjab Batat (FHT).

BACA JUGA :  Roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kelagian dan Talang Makmur

Hal itu diungkapkan Hendra Novariadi, S.Kom Ketua Forum Honor Tanjab Barat (FHT) sekaligus Inisiator Mubes Honorer se Provinsi Jambi di Kuala Tungkal, Rabu (26/08/20).

Menurutnya para petinggi 5 organisasi honorer ini sudah melakukan pertemuan dan konsolidasi di Kota Jambi untuk membicarakan rencana dari hajat besar ini.

“Kita berharap Mubes ini bisa menjadi Majlis Permusyawaratan Tenaga Honorer se-Provinsi Jambi yg akan membahas rumusan2 penting terkait aspirasi seluruh tenaga honorer dari kab/kota se-provinsi Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal

Terkain kepanitian dan teknis acara Mubes akan dibicarakan dalam waktu dekat ini.

“kita juga akan melakukan audiensi dengan Pak Gubernur dan Ketua DPRD Prov. Jambi untuk meminta dukungan terkait pelaksanaan Mubes ini yang kami targetkan akan dilaksanakn di bulan September 2020,” beber Hendra.

Menurutnya Mubes tersebut bagian dari menegakkan konstitusi dan melaksanakan peraturan perundang-undangan yang memberikan hak, kewajiban dan peran strategis kepada guru dan tenaga honorer untuk menjalani fungsinya maka diperlukan ruang kebebasan untuk berserikat dalam rangka mengembangkan profesionalitas seluruh tenaga honorer di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

“Maka dari itu kami akan dilaksanakan Musyawarah Besar Honorer tingkat Provinsi Jambi yang dihadiri oleh seluruh organisasi keprofesian utusan dari tiap Kabupaten/Kota,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Wali Kota Jambi Terapkan PPKM Level 4, Begini Respon Gubernur

Tanjab Barat

Damkar Tanjabbar Tingkatkan Siaga Pesonil dan Patroli Selama Ramadhan

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Bagikan Ikan Lele Panen Program Ketahanan Pangan ke Warga Sekitar

Kota Jambi

Serbuan Vaksin Pelajar Korem 042/Gapu Diapresiasi Gubernur dan Wali Kota Jambi

Tanjab Barat

Ini Penyebab Satu Desa di Tanjab Barat Lockdown

Tanjab Barat

Sukses Kembangkan Ekowisata Sukorejo, SKK Migas-PetroChina Fasilitasi Sertifikat Kompetensi Pegiat Kepariwisataan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Imbau OPD Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Mendahara Ulu

Provinsi Jambi

Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402