•    YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 00:04 WIB

Lupa dengan Prokes Jaga Jarak, TNI-Polri Turun Tangan Lakukan Penertiban

Brigadir M Yusuf memanggil satu persatu Warga yang sedang antri untuk di Vaksin guna menghindari terjadinya kerumunan. FOTO : BAS

Brigadir M Yusuf memanggil satu persatu Warga yang sedang antri untuk di Vaksin guna menghindari terjadinya kerumunan. FOTO : BAS

KUALA TUNGKAL – Antusiasme Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi untuk di Vaksinasi di Tempat – Tempat Pelaksanaan Vaksinasi cukup tinggi. Seperti pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Lurah Tungkal Harapan dan Kantor Lurah Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sebanyak 1. 398 Warga mulai dari Remaja hingga Lansia tervaksinasi.

Tetapi, semangat Warga untuk mendapatkan Vaksinasi tidak dibarengi dengan kesadaran dalam disiplin terhadap menjaga jarak salah satu dari Protokol kesehatan 5M.

BACA JUGA :  IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal

Pantauan lintastungkal.com di Lokasi pelaksanaan Vaksinasi diduga Warga lupa jika ada yang namanya Protokol kesehatan menjaga jarak. Pasalnya, masih ada Warga yang berkerumun saat antri untuk mendapatkan Vaksinasi.

Melihat kondisi tersebut, Personel TNI Kodim 0419/Tanjab dan Personel Polri Polres Tanjung Jabung Barat langsung turun tangan melakukan penertiban.

Wadansatgas Covid-19 Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S.IK saat dikonfirmasi lintastungkal.com, terkait masih adanya Warga yang berkerumun saat akan mendapatkan vaksinasi mengatakan, dirinya sudah memberikan perintah kepada jajaran Polres Tanjung Jabung Barat agar disetiap pelaksanaan vaksinasi agar mengedepankan Protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Hupacara HUT ke-72 Polairud, Kapolda Jambi Tetap Tingkatkan Kemampuan

“Kita upayakan membuat batas antara Warga yang akan di Vaksinasi. Karena sayang juga kalau tidak dilayani semangat Warga untuk di vaksin hilang,” ungkap AKBP Muhaman Arta kepada lintastungkal.com via WhatsApp, Rabu (24/11/21) Malam.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jadwal Buka Puasa di Kota Jambi Hari Ini, 1 Mei 2022

Berita

Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad 

Berita

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi Menwa UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi

Berita

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek dan Kasat

Berita

Jelang Masa Tenang, Tren Kampanye Tatap Muka Kandidat Meningkat

Berita

Pramuka SMAN 11 Kota Jambi Salurkan Batuan Sosial Ramadhan dan Covid-19

Berita

SKK Migas-PetroChina Dukung Program Peduli Oksigen Hulu Migas-KADIN