LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 00:04 WIB

Lupa dengan Prokes Jaga Jarak, TNI-Polri Turun Tangan Lakukan Penertiban

Brigadir M Yusuf memanggil satu persatu Warga yang sedang antri untuk di Vaksin guna menghindari terjadinya kerumunan. FOTO : BAS

Brigadir M Yusuf memanggil satu persatu Warga yang sedang antri untuk di Vaksin guna menghindari terjadinya kerumunan. FOTO : BAS

KUALA TUNGKAL – Antusiasme Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi untuk di Vaksinasi di Tempat – Tempat Pelaksanaan Vaksinasi cukup tinggi. Seperti pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Lurah Tungkal Harapan dan Kantor Lurah Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sebanyak 1. 398 Warga mulai dari Remaja hingga Lansia tervaksinasi.

BACA JUGA :  Warga Desa Sungai Bertam Serbu Vaksinasi Massal

Tetapi, semangat Warga untuk mendapatkan Vaksinasi tidak dibarengi dengan kesadaran dalam disiplin terhadap menjaga jarak salah satu dari Protokol kesehatan 5M.

Pantauan lintastungkal.com di Lokasi pelaksanaan Vaksinasi diduga Warga lupa jika ada yang namanya Protokol kesehatan menjaga jarak. Pasalnya, masih ada Warga yang berkerumun saat antri untuk mendapatkan Vaksinasi.

BACA JUGA :  Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Melihat kondisi tersebut, Personel TNI Kodim 0419/Tanjab dan Personel Polri Polres Tanjung Jabung Barat langsung turun tangan melakukan penertiban.

Wadansatgas Covid-19 Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S.IK saat dikonfirmasi lintastungkal.com, terkait masih adanya Warga yang berkerumun saat akan mendapatkan vaksinasi mengatakan, dirinya sudah memberikan perintah kepada jajaran Polres Tanjung Jabung Barat agar disetiap pelaksanaan vaksinasi agar mengedepankan Protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Kronologi Laka Maut di Tanjung Bojo Scoopy VS Legenda, Hingga Korban Terbakar

“Kita upayakan membuat batas antara Warga yang akan di Vaksinasi. Karena sayang juga kalau tidak dilayani semangat Warga untuk di vaksin hilang,” ungkap AKBP Muhaman Arta kepada lintastungkal.com via WhatsApp, Rabu (24/11/21) Malam.

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Stop Izin dan Intruksikan Larang Anggotanya Berpergian Keluar Masuk Wilayah Tanjab Barat

Berita

Dukcapil Tanjabbar Butuh Peremajaan Alat Rekam dan Cetak e-KTP

Berita

Asisten III Setda Tajabbar Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKPJ

Berita

Mulai 1 Mei, Tarif Penyeberangan Roro Batam-Kuala Tungkal dan Sebaliknya Naik, Ini Rinciannya

Berita

Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara Memperingati Hari Ibu Ke-90

Berita

Update 13 Juni ; Lima Pasien Positif Covid-19 di Merangin Dinyatakan Sembuh

Berita

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Berita

Peringatan Dini Cuaca 14 Mei 2021, BMKG: Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Bisa Terjadi di 18 Wilayah