YTUBE
Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi Operasi Gabungan Sambut Nataru, 40 Kendaraan Kena Tilang Mayoritas Mati KIR

Home / Kota Jambi

Rabu, 2 Februari 2022 - 07:20 WIB

Malam Keakraban Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIMA Jambi Diskusi Bisnis Millenial dan Youtuber Pemula

DOK. Malam Keakraban Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIMA Jambi Diskusi Bisnis Millenial dan Youtuber Pemula. [FOTO : Val/Arm]

DOK. Malam Keakraban Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIMA Jambi Diskusi Bisnis Millenial dan Youtuber Pemula. [FOTO : Val/Arm]

KOTA JAMBI – Kegiatan malam keakraban mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) Jambi disajikan penuh warna, Selasa (1/2/22).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 29- 30 Januari 2021 ini diikuti puluhan mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah dikemas dengan beragam hiburan, kegiatan ini betul-betul seru dan cukup menghibur.

Ditambah lagi decak kagum dari peserta atas materi diskusi dengan tema bisnis millenial dan youtuber pemula.

Kedua materi tersebut tentunya diiisi oleh dosen dan staf IAIMA Jambi diantaranya, materi bisnis millenial diisi oleh Nurfitri Martalia, M.E.K, sedangkan Youtuber Pemula diisi staf IAIMA yang juga berprofesi sebagai youtuber, Azwir S.Pd.

BACA JUGA :  Sekda Batanghari Lantik 5 Pejabat Struktural dan Fungsional

‘’Alhamdulillah, kegiatan ini sukses dan dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. H. Maulana MKM,’’ tutur Ketua Prodi Ekonomi Syariah IAIMA Jambi, Salmia ME, kepada media ini.

Dirinya mengatakan, pada acara pembukaan, Maulana yang juga ketua Yayasan Ahsanta Jambi yang menaungi IAIMA Jambi itu memaparkan, bahwa acara malam keakraban yang dilaksanakan oleh mahasiswa ini sangat urgen.

Selain untuk mempererat silaturahmi juga membuka potensi bagi mahasiswa untuk bisa menjalin relasi antar Individu dan lembaga. Karena menurut Maulana, sejatinya Connection itu sangat penting di zaman sekarang ini.

“Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Rektor I, pak Usman, Wakil Rektor II, pak Saleh, serta Wakil Rektor III, pak Maryadi,” terang Kaprodi yang manis ini.

BACA JUGA :  Delapan Pelajar SMP Diamankan Polsek Kota Baru

Pada kegiatan Makrab ini lanjutnya, juga dilakukan pemilihan pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah.

Para pengurus Hima Prodi tersebut langsung dilantik oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum IAIMA Jambi, Abdurrahman Syayuthi, MH.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan acara Barbeque, didampingi oleh Pengelola Prodi Salmia, ME dan Puji Wahyuli, MM.

“Para peserta menginap di Pure Pasanggarahan dan keesokan harinya di lanjutkan kegiatan senam pagi, sarapan bersama kemudian acara penutupan d pukul 09.00 WIB,’’ terang Salmia yang juga alumni Universitas Islam Yogyakarta tersebut. (Val/arm).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Bersama Kapolresta Jambi Tinjau Pos Yan Operasi Lilin Siginjai 2021

Kota Jambi

Hari ke 8 Penerapan App Simpang Barat Arus Lalu Lintas Lancar, Dirlantas : Angkutan Batu Bara Ikuti Aturan

Kota Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota

Kota Jambi

Sekda Lepas Peserta Fun Bike Semarak Hari Bhayangkara ke 76 Polda Jambi

Kota Jambi

Buntut Pemberhentian, Ketua MPC PP Kota Jambi Gugat Ketua MPW PP Provinsi Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

Kota Jambi

Sambut HUT TNI, Korem 042/Gapu Gelar Ziarah Nasional

Kota Jambi

4 Pelaku Pemain Judi Online dan Operator Digaruk Polisi