indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Kota Jambi

Rabu, 2 Februari 2022 - 07:20 WIB

Malam Keakraban Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIMA Jambi Diskusi Bisnis Millenial dan Youtuber Pemula

DOK. Malam Keakraban Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIMA Jambi Diskusi Bisnis Millenial dan Youtuber Pemula. [FOTO : Val/Arm]

DOK. Malam Keakraban Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIMA Jambi Diskusi Bisnis Millenial dan Youtuber Pemula. [FOTO : Val/Arm]

KOTA JAMBI – Kegiatan malam keakraban mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) Jambi disajikan penuh warna, Selasa (1/2/22).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 29- 30 Januari 2021 ini diikuti puluhan mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah dikemas dengan beragam hiburan, kegiatan ini betul-betul seru dan cukup menghibur.

Ditambah lagi decak kagum dari peserta atas materi diskusi dengan tema bisnis millenial dan youtuber pemula.

Kedua materi tersebut tentunya diiisi oleh dosen dan staf IAIMA Jambi diantaranya, materi bisnis millenial diisi oleh Nurfitri Martalia, M.E.K, sedangkan Youtuber Pemula diisi staf IAIMA yang juga berprofesi sebagai youtuber, Azwir S.Pd.

BACA JUGA :  Lagi-lagi Nangkap Ikan di Danau Raman, Tradisi Unik Desa Senaung Setiap Tahun

‘’Alhamdulillah, kegiatan ini sukses dan dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. H. Maulana MKM,’’ tutur Ketua Prodi Ekonomi Syariah IAIMA Jambi, Salmia ME, kepada media ini.

Dirinya mengatakan, pada acara pembukaan, Maulana yang juga ketua Yayasan Ahsanta Jambi yang menaungi IAIMA Jambi itu memaparkan, bahwa acara malam keakraban yang dilaksanakan oleh mahasiswa ini sangat urgen.

Selain untuk mempererat silaturahmi juga membuka potensi bagi mahasiswa untuk bisa menjalin relasi antar Individu dan lembaga. Karena menurut Maulana, sejatinya Connection itu sangat penting di zaman sekarang ini.

“Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Rektor I, pak Usman, Wakil Rektor II, pak Saleh, serta Wakil Rektor III, pak Maryadi,” terang Kaprodi yang manis ini.

BACA JUGA :  Kemenkumham Jambi Usulkan 23 Napi Buddha Terima Remisi Khusus Waisak

Pada kegiatan Makrab ini lanjutnya, juga dilakukan pemilihan pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah.

Para pengurus Hima Prodi tersebut langsung dilantik oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum IAIMA Jambi, Abdurrahman Syayuthi, MH.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan acara Barbeque, didampingi oleh Pengelola Prodi Salmia, ME dan Puji Wahyuli, MM.

“Para peserta menginap di Pure Pasanggarahan dan keesokan harinya di lanjutkan kegiatan senam pagi, sarapan bersama kemudian acara penutupan d pukul 09.00 WIB,’’ terang Salmia yang juga alumni Universitas Islam Yogyakarta tersebut. (Val/arm).

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Polda Jambi Siapkan Vaksin Untuk Pelajar dan Tendik, Pelaksanaan Sabtu-Minggu

Kota Jambi

Family Gathering Humas Polda Jambi dengan Awak Media

Kota Jambi

SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas

Kota Jambi

Warga Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi Keluhkan Jalan Hancur

Kota Jambi

Ini Lokasi 49 Pos Keamanan dan Pelayanan Idul Fitri Polda Jambi Jajaran

Kota Jambi

Kapolda Jambi Vicon Bersama Kapolri Terkait Vaksinasi Anak dan Lansia di SDN 66 Kota Jambi

Kota Jambi

Disperindag Kota Jambi Gelar Pasar Murah di Kecamatan Alam Barajo

Covid-19

Update 10 Mei : Jambi Bertamabah 2 Kasus Positif Covid-19, Total 64 Kasus