YTUBE
Silaturahmi SMSI Provinsi Jambi dan Dirlantas Turut Bahas Angkutan Batu Bara Senkom Mitra Polri Merangin Kunjungi Kantor Pos Basarnas Bungo Pengiriman 14 Kg Sabu dan 9.966 Butir Ekstasi Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi Razia Gabungan Satpol PP dan Polres Tanjabtim Amankan Obat-Obatan Kadaluwarsa dan Ikan Berformalin Danrem 042/Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-05/Geragai

Home / Nasional

Sabtu, 24 Desember 2022 - 00:48 WIB

Manajemen PetroChina Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalkan Kastalani Korban Kecelakaan Kerja di Sumur NEB#9

Vice President HR & Relations PetroChina International Jabung Ltd., Dencio Renato Boele. FOTO : @petrochina_id.

Vice President HR & Relations PetroChina International Jabung Ltd., Dencio Renato Boele. FOTO : @petrochina_id.

JAKARTA – Mewakili PetroChina International Jabung Ltd., dengan kesedihan yang mendalam mengabarkan bahwa rekan kerja kami Bapak Kastalani meninggal dunia hari ini, Jumat (23/12/2022).

Bapak Kastalani (42) adalah satu dari delapan pekerja yang mengalami kecelakaan kerja di area NEB#9 Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi pada Minggu (18/12/2022),” ungkap Vice President HR & Relations PetroChina International Jabung Ltd., Dencio Renato Boele melalui laman resmi Instagram @petrochina_id.

Kastalani (42) merupakan salah satu dari lima pekerja lainnya, yang telah dievakuasi ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut sejak Senin (19/12/22).

BACA JUGA :  Pemprov Akan Ambil Langkah Hukum, Terkait Postingan Infoseputar Jambi

Kastalani Bin Hasan Basri yang lahir pada 31 Desember 1979 tutup usia pada 23 Desember 2022, dengan meninggalkan seorang istri, Mastiana, serta empat orang anak.

“Manajemen dan segenap pekerja PetroChina di Jakarta dan Jabung menyampaikan belasungkawa mendalam kepada keluarga Pak Kastalani. Kami berharap keluarga diberikan kekuatan dalam masa-masa yang sulit ini. Dalam kesempatan ini kami juga mengabarkan bahwa lima pekerja lainnya berada dalam keadaan baik dan tengah menjalankan perawatan sesuai dengan kondisi masing-masing di rumah sakit di Jakarta. Satu orang pekerja melanjutkan perawatan di rumah sakit di Jambi, sementara itu satu orang yang sebelumnya dirawat di rumah sakit Jambi telah diizinkan pulang, saat ini telah dirujuk ke rumah sakit di Jakarta untuk pemeriksaaan kondisi kesehatan lebih lanjut dan perawatan pasca insiden,” ujar Dencio.

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Buka Latihan dan Pembentukan TRC Satgas Karhutla Provinsi Jambi 2023

Dencio juga memastikan segenap dokter dan perawat di rumah sakit terus mengupayakan yang terbaik terhadap seluruh pekerja yang saat ini tengah mendapatkan perawatan.

“Kami juga berharap proses perawatan dan penyembuhan bagi pekerja dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Nasional

Kapolri Copot Enam Kapolres

Berita

Waspada, BMKG Sebut Jambi Masih Berpotensi Hujan Lebat

Nasional

Polri Tatapkan 6 Tersangka Obstruction of Justice Kasus Brigadir J, Belum Termasuk Irjen FS

Nasional

Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya

Berita

Bersiaplah Hadapi SKB, Hasil SKD Segera Diumumkan

Nasional

Resmi BKN Tunda Pelaksanaan SKB CPNS 2019, Sampai Kapan?

Nasional

Jika Digilir Marta, Maka Ini Sosok Ini Tepat Jabatan Panglima TNI

Nasional

Pelepasan Jenazah Pratu Baraza Prajurit TNI yang Gugur di Papua ke Jambi