YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Tanjab Barat

Minggu, 25 September 2022 - 21:41 WIB

Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas

Kegiatan Turnamen Mancing Mania Kodim 0419/Tanjab dalam rangkaian HUT TNI ke-77 Tahun 2022, di Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Tanjung Jabung Barat, Minggu (25/9/22). FOTO : Pentjb

Kegiatan Turnamen Mancing Mania Kodim 0419/Tanjab dalam rangkaian HUT TNI ke-77 Tahun 2022, di Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Tanjung Jabung Barat, Minggu (25/9/22). FOTO : Pentjb

BRAM ITAM – Rangkaian HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022, Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan turnamen mancing mania bersama unsur Forkopimda dan Masyarakat para pemancing di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, di Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Minggu (25/9/22).

Dandim 0419/Tanjab beserta jajaran bersama unsur forkopimda dan Masyarakat peserta pemancing yang berjumlah 60 orang ini, berbaur menjadi satu, melemparkan umpan di Kolam yang sama, untuk mendapatkan target Ikan yang masuk dalam kategori juara turnamen.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M.Si usai meramaikan kegiatan turnamen menyebutkan, Kodim 0419/Tanjab mengadakan kegiatan mancing mania bersama dalam rangka HUT TNI ke- 77 ini dengan tujuan utama adalah untuk menjaga silaturahmi.

BACA JUGA :  Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

“Selain itu dalam kegiatan diharapkan terciptanya kebersamaan, kekeluargaan serta sinergitas dengan berbagai pihak,” ungkap pria yang dikenal hobi memancing ikan ini.

Menurut Letkol Kav Muslim Rahim Tompo yang turut didampingi Ketua Persit KCK Cab XXVI Kodim 0419/Tanjab Ny. Riska Muslim Rahim saat mancing bersama kegiatan ini juga tentunya dapat menjadi tradisi positif dalam menjalin kebersamaan yang bisa lebih dekat lagi.

“Dengan kebersamaan dalam tradisi positif, hendaknya dapat menjalin komunikasi dengan Masyarakat, kebersamaan yang kuat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar

Turut hadir dalam turnamen mancing mania rangkaian HUT ke-77 TNI tahun 2022 ini mewakili Bupati Camat Bram Itam Hendry Fonda, Ketua DPRD H Abdullah, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae dan Istri.

Selain itu tampak hadir pihak Disparpora Tanjung Jabung Barat, Para perwira Staf Kodim 0419/Tanjab, Para Danramil jajaran Kodim 0419/Tanjab, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Anggota Koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab, Rekan Media Tanjab Barat dan Peserta mancing sekitar 60 Orang.(pentjb/bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

153 PTPS se Kecamatan Tungkal Ilir Resmi Dilantik

Tanjab Barat

Danrem 042/Gapu Berharap, Renovasi Gedung Makodim 0419/Tanjab Dapat Meningkatkan Kinerja Satuan

Tanjab Barat

Vaksinasi Massal DPRD Tanjab Barat, Abdullah : Alhamdulillah Masyarakat Sangat Antusias

Tanjab Barat

Antusiasme Masyarakat Untuk Vaksin, Waka Polres : Alhamdulillah 462 Warga Tervaksinasi

Tanjab Barat

Esok Gubernur Jambi Kunjungi Desa Lubuk Terentang, Ini Agendanya

Tanjab Barat

Pasar Rakyat Kuala Tungkal Besar Kemungkinan Akan Diisi Pedagang dari Luar

Tanjab Barat

Memastikan Rencana Pembangunan Jaringan Gas Bupati Temui Menteri ESDM RI

Tanjab Barat

Terima Amanah Jadi Ketua BK, Jamal Ajak Anggota DPRD Jaga Marwah