YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Olahraga

Senin, 27 Juni 2022 - 09:57 WIB

Membanggakan, Atlet FPTI Tanjabbar Raih Tiga Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu di Kejurprov Jambi

Foto bersama Para Atlet Panjat Tebing Tanjung Jabung Barat yang mengikuti Kejurprov Panjat Tebing Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo. FOTO : Ist

Foto bersama Para Atlet Panjat Tebing Tanjung Jabung Barat yang mengikuti Kejurprov Panjat Tebing Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo. FOTO : Ist

BUNGO – Atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil mengharumkan Nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejuaraan Provinsi FPTI Provinsi Jambi 2022 di Kabupaten Bungo.

Pasalnya dalam Kejuaraan Provinsi Panjat Tebing Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Bungo dari 23 – 26 Juni 2022, Para Atlet FPTI Tanjung Jabung Barat berhasil mendulang 3 (Tiga) Medali Emas, 1 (Satu) Perak dan 1 (Satu) Medali Perunggu.

Khairul Anwar selaku Ketua Umum FPTI Tanjung Jabung Barat bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih Para Atlet Panjat Tebing dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat mengikuti Kejurprov Panjat Tebing di Kabupaten Bungo ini.

BACA JUGA :  Ikuti Rakorda Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi Ketua DPC Muaro Jambi

“Alhamdulillah, M. Ridwan turun di Kategori Boulder Putra, M Ihsan Perorangan Lead dan Nurhalimah yang turun di Kategori Boulder Putri berhasil meraih Medali Emas,” ucap Pria yang akrab disapa Irul ini, Senin (27/6/22).

Selain berhasil meraih Medali Emas Atlet FPTI Tanjung Jabung Barat, Jambi atas Nama Nurhalimah yang turun di Kategori Lead Perorangan Putri berhasil meraih 1 (Satu) Medali Perak dan M Ihsan di Boulder Perorangan Putra berhasil meraih 1 (Satu) Medali Perunggu.

BACA JUGA :  Gelanggang Sabung Ayam di Inhil Digerbek Polisi, 28 Ayam Jago Disita

“Terima kasih kepada para Atlet Panjat Tebing Kabupaten Tanjung Jabung Barat terutama kepada Pelatih Chandra Halim dan Rozianda yang telah melakukan pembinaan selama ini. Sehingga Atlet kita bisa meraih prestasi yang diharapkan membuat bangga Kabupaten, khususnya bagi Masyarakat Tanjung Jabung Barat,” sebutnya.

“Terhadap KONI Tanjung Jabung Barat kami juga mengucapkan terima kasih atas Support nya terhadap para Atlet Panjat Tebing kebanggaan kita bersama,” tambah Irul.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Liga Desa Nusantara 2019 Seri Bergulir Di Desa Pematang Lumut Betara

Olahraga

Datang ke Stadion Bhakti Karya, Motivasi Wabup Hairan Untuk Tim Tanjab Barat Raih Kemenangan

Olahraga

Korem 042/Gapu Terima Sosialisasi Perubahan Garjas dari Jasdam II/Swj

Berita

Ini Dua Kandidat Bakal Calon Ketua KONI Tanjab Barat 2020-2024

Olahraga

Rizki, Petenis Cilik dari SD Kartika II-4 Jambi Sukses Menuai Segudang Prestasi

Olahraga

Polres Muaro Jambi Gelar Lomba Menembak dan Senam Sehat Hari Bhayangkara ke 76

Olahraga

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Open Turnamen Gateball Gubernur Cup Jambi 2022

Olahraga

Sambut Liga Soeratin U-17, Tanjab Barat Seleksi Pemain