YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Nasional

Senin, 25 Oktober 2021 - 16:41 WIB

Menpan RB Kembali Terbitan Surat Edaran Penyesuaian Sistem Kerja ASN

FOTO : Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo/Ist

FOTO : Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo/Ist

JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo kembali mengeluarkan surat edaran yang mengatur penyesuaian sistem kerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Surat Edaran tersebut yakni Surat Edaran Menpan RB Nomor 4 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Surat Edaran Menpan RB Nomor 23 Tahun 2021 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN Selama PPKM Pada Masa Pandemi Covid-19.

Menurut Menteri Tjahjo, surat edaran penyesuaian sistem kerja ASN yang baru ini dikeluarkan setelah memperhatikan arahan dan kebijakan Presiden Jokowi mengenai PPKM. Juga dengan memperhatikan status penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Peluncuran 7 Pecahan Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022

“Maka dipandang perlu untuk melakukan perubahan atas Surat Edaran Menpan RB Nomor 23 Tahun 2021 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai ASN Selama PPKM Pada Masa Pandemi Covid-19,” kata Tjahjo dalam keterangannya yang diterima Koran Jakarta, Minggu (24/10/21).

Ditambahkannya, perubahan yang dimaksud adalah mengubah Lampiran Surat Edaran Menpan RB Nomor 23 Tahun 2021 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai ASN Selama PPKM Pada Masa Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Belum Tuntas Kasus Polisi Tembak Polisi, Kini Muncul Kasus TNI Tembak Mati Kucing

Lampiran dalam surat edaran yang baru ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Surat Edaran Menpan RB Nomor 23 Tahun 2021.

“Surat Edaran Menpan RB Nomor 23 Tahun 2021 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai ASN Selama PPKM Pada Masa Pandemi Covid-19 tetap berlaku dan merupakan satu kesatuan dengan surat edaran yang baru ini,” katanya.

Lanjut ke halaman berikutnya….>>

Share :

Baca Juga

Nasional

Mendagri: Dilarang Mutasi ASN Jelang Pilkada, Kecuali 3 Alasan Ini

Nasional

YLKI Desak Kemenkes Turunkan Harga Tes Rapid Antigen

Nasional

Hari Ini, Tim Pengacara Keluarga Brigpol J Akan Lapor Kebareskrim

Politik

Pengurus Partai Berkarya Kubu Muchdi Anulir Seluruh Rekomendasi di Pilkada 2020

Nasional

47 Satgas TMMD ke 109 Berikan Pengabdian Untuk Negeri di Ujung Tahun 2020

Nasional

Hari Ini, KPK Tahan 3 Mantan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi

Betara

Purwodadi Juara Liga Desa Nusantara 2019 Seri Tanjab Barat

Nasional

COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi