YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Olahraga

Senin, 12 September 2022 - 13:24 WIB

Meriahkan HAORNAS Ke-39 Tahun 2022 Bupati Tanjabbar Ikuti Senam Sehat Bersama

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat dan Istri Ketika Ikuti Senam Sehat Bersama Meriahkan HAORNAS Ke-39 Tahun 2022. FOTO : Humas

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat dan Istri Ketika Ikuti Senam Sehat Bersama Meriahkan HAORNAS Ke-39 Tahun 2022. FOTO : Humas

KUALATUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP PKK, Hj. Fadhilah Sadat, mengikuti Senam Sehat memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-39 Tahun 2022 di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Minggu (11/9/11) pagi.

Senam sehat tersebut juga diikuti oleh Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah beserta Ketua DWP, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Kapolres/mewakili, Asisten dan Staf Ahli Beserta Istri, Seluruh OPD, Pimpinan Cabang Bank Jambi Kuala Tungkal beserta Staf dan Undangan Lainnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

Bupati Anwar Sadat menyampaikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat turut ikut serta memeriahkan Hari Olahraga Nasional ke 39 tahun 2022 dengan mengadakan senam sehat.

“Melalui peringatan HAORNAS ini saya mengayak semua masyarakat Tanjung Jabung Barat agar mencintai dan membiasakan berolahraga , Insyaallah semuanya akan sehat dan bugar,” ujarnya.

Dikatakan Bupati bahwa sehat itu mahal, karena menurutnya meskipun kita hidup berkecukupan tetapi jasmani tidak sehat maka itu semua akan sia-sia.

“Oleh karena itu kami sangat berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap minggu pagi, dan saya menghimbau kepada semua yang mengikuti senam untuk berbelanja di UMKM yang ada disekitar alun-alun, supaya industri UMKM kita bisa bertumbuh kembang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Tanjung Jabung Barat,” himbaunya.

BACA JUGA :  Mulai 3 Oktober, Polda Jambi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas Kota Jambi-Batanghari

Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat serta kepada panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi memeriahkan senam sehat dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional.(Edt)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Anwar Sadat Resmi Friendly Match Tenis Lapangan Silaturrahmi SKK Migas Sumbagsel dan KKKS Tanjab Barat

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Lepas Ratusan Peserta Lomba Lari Maraton Sumpah Pemuda 10 K

Olahraga

Tim Bola Jambi Taklukan Riau 4-2 Ajang Porwil Sumatera 2019 Di Bengkulu

Olahraga

Ini Hasil Juara Motoprix 2021 di Tanjab Timur Jambi

Olahraga

Maulana Bangga Kemenangan Tim Gubernur Cup Kota Jambi Atas Sarolangun 3-0

Olahraga

8 Cabor Ramaikan Porkab IV Tanjab Barat 2019

Olahraga

Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Olahraga

Nur Halimah, Atlet FPTI Tanjab Barat Lolos Seleksi Kejurnas di Aceh