YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Peristiwa

Sabtu, 3 September 2022 - 17:10 WIB

Mobil Tebakar di APMS, Polsek Sungai Gelam Periksa Pengelola dan Pemilik Mobil

Mobil Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL terbakar di Agen Premium dan Solar (APMS) di RT 26, Ds. Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam, Kab. Muaro Jambi, Sabtu (3//9/22). FOTO : SEK S GELAM

Mobil Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL terbakar di Agen Premium dan Solar (APMS) di RT 26, Ds. Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam, Kab. Muaro Jambi, Sabtu (3//9/22). FOTO : SEK S GELAM

MUARO JAMBI– Satu unit Mobil Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL terbakar di Agen Premium dan Solar (APMS) di RT 26, Ds. Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam, Kab. Muaro Jambi, Sabtu (3//9/22) siang.

Informasi dihimpun menyebutkan peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB saat akan mengisi mengisi BBM jenis Pertalite di APMS di RT. 26 Ds. Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam tanpa mematikan mesin.

Tempat pengisian BBM Di APMS dan mobil yang terbakar sudah langsung beri garis polisi.

“Saat sedang proses pengisian BBM jenis Pertalite tidak mematikan mesain, timbul percikan api yang diduga berasal dari Mesin, langsung terbakar, namun sempat didorong ke pinggir agar tidak menjalar ke mesin Pompa BBM di APMS,” terang Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra dikonfirmasi, Sabtu siang.

BACA JUGA :  APBD Provinsi Jambi Tahun 2023 Ditetapkan Rp 5,5 Triliun

Kapolsek menyebut Mobil Suzuki Katana milik HR (47) warga Ds. Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam.

“Atas kejadian ini pemilik kendaraan mengalami luka bakar di bagian belakang,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Sungai Gelam, dari pemeriksaan di dalam mobil terseut ditemukan tangki Mobil Truk dengan kapasitas sekitar 70 Liter.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia

“Dengan adanya fakta tersebut diatas, tidak menutup kemungkinan pemilik mobil diduga akan menimbun BBM jenis Pertalite karena didalam kendaraan terdapat 1 (satu) tangki Truk dengan kapasitas 70 Liter,” terangnya.

Dari peristiwa dan temuan ini, Kaposlek Sungai Gelam memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan pemeriksaan terhadap terhadap pemilik kendaraan dan pengelola/karyawan APMS.

“Dugan kita berikutnya, tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama antara pengelola/karyawa  APMS nomor registrasi 25.36.306 dengan pemilik mobil ini, karnanya kita sudah perintahkan Kanit Reskrim lakukan pemeriksaan,” tandas IPDA Yohanes Candra Kapolsek Sungai Gelam.(Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Innalilahi…Tabrakan di Batanghari 4 Meninggal di Tempat, Lainya Luka-Luka

Peristiwa

Warga Air Merah Geger dengan Semburan Gas Bercampur Lumpur

Peristiwa

BREAKING NEWS : Pria Dewasa di Temukan Tidak Bernyawa di Kamar Hotel Yello

Peristiwa

Panel Pembagi Arus PLN Terbakar, Listrik di Kuala Tungkal Padam Total

Peristiwa

Dinas Sosial Salurkan Paket Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Peristiwa

Satu Rumah Warga Parit Cegat Ludes  Terbakar

Tanjab Barat

Innalillahi, Kedua Korban Lakalantas di Muntialo Meninggal

Peristiwa

Warga Kempas Jaya Lakukan Pencarian Terhadap Korban Diduga Tenggelam di Sungai Pengabuan