YTUBE
Komisi III DPR RI Reses di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022 Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Penggelapan di Warung Kronologis Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat Gelanggang Sabung Ayam di Inhil Digerbek Polisi, 28 Ayam Jago Disita

Home / Peristiwa

Sabtu, 14 Mei 2022 - 11:49 WIB

Musibah Kebakaran di Senyerang Korban Mengalami Kerugian Ratusan Juta

Kondisi Rumah Syahroni di Jalan Parit Mursid RT 14 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang yang terbakar. FOTO : Ist

Kondisi Rumah Syahroni di Jalan Parit Mursid RT 14 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang yang terbakar. FOTO : Ist

SENYERANG – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi tepatnya di Jalan Parit Mursid RT 14 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Jum’at (13/5/22) sekitar Pukul 21.00 Wib.

Akibat Musibah kebakaran, 1 (Satu) Unit Rumah yang ditempati Syahroni (30) bersama Istri dan kedua Anaknya ini ludes terbakar dan Korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai kurang lebih Rp300 Juta.

Camat Senyerang Suwarno mengatakan jika Rumah Warga yang terbakar tersebut ditempati oleh Syahroni (30), Eka Darlina (29), Refa (5) dan Maira (3).

“Penanggulangan sementara sudah dilakukan terhadap Warga yang mengalami musibah dengan melakukan evakuasi korban ketempat keluarga,” kata Camat Senyerang Suwarno, S. Sos, MH, Sabtu (14/5/22).

BACA JUGA :  Ultah ke 44 Tahun, Ini Salam AHY Ketum Demokrat

Dalam kejadian ini sebut Suwarno tidak ada korban Jiwa. Hanya saja 1 (Satu) Unit Rumah habis terbakar.

Terpisah Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S. IK melalui Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, SH mengatakan, awal mula kejadian sekitar Pukul 21.15 Wib, Nova salah seorang saksi melihat api sudah membesar dari Kamar belakang sebelah kanan Rumah Syahroni (Korban).

Kemudian sambung Edi, saksi melaporkan kejadian ke Bhabinkamtibmas Senyerang. Atas perintah langsung darinya, Bhabinkamtibmas bersama Anggota Piket Polsek Pengabuan langsung melakukan pengecekan di Lokasi kejadian Parit Mursid RT 14 Kelurahan Senyerang.

BACA JUGA :  Ikuti Rakorda Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi Ketua DPC Muaro Jambi

“Sesampai di Lokasi kejadian Anggota mendapati jika Rumah sudah dalam keadaan terbakar dan Masyarakat sedang melakukan pemadaman dengan alat seadanya,” kata Kapolsek

Masih kata Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, SH pemadaman yang dilakukan dengan menggunakan alat seadanya berupa Ember dan alat lainnya ini, titik api baru bisa padam sekitar Pukul 22.40 Wib Jum’at (13/5/22) malam.(Bas)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Mati Mesin, 2 Nelayan Kuala Tungkal Terombang Ambing di Perairan Kuala Tengah

Peristiwa

Tabrakan 3 Kendaran Akibatkan Macet Panjang di Jalan Lingkar Barat II Jambi

Kriminal

Akui Kesalahannya, Pembuat Akun Facebook Palsu Kapolres Tanjabbar Minta Maaf

Peristiwa

BREAKING NEWS : 2 Warga Senyerang Hilang Tenggelam di Sungai Pengabuan

Peristiwa

Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Wanita Membusuk di Kamar

Peristiwa

Hampir Saja Sijago Merah Gasak Rumah Warga di Jalah Hidayat

Peristiwa

Satu Unit Motor dan Rumah Warga di Pengabuan Hangus Terbakar

Peristiwa

Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Di Sungai Baung