indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel TNI Bersama Warga Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak 12 Orang Kepala Desa se Kecamatan Muaro Sebo Dikukuhkan Sebagai Pemangku Adat Penyuluhan Wasbang Membina Komponen Masyarakat Cinta Tanah Air

Home / Ekonomi

Minggu, 13 Maret 2022 - 19:51 WIB

Ngopi di Halaman Rumah Dinas, Bupati Padukan Dengan UMKM Bangkitkan Ekonomi

H Anwar Sadat tinjau hasil UMKM yang digelar saat Two days Coffee. FOTO : Istimewa

H Anwar Sadat tinjau hasil UMKM yang digelar saat Two days Coffee. FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Kegiatan ngopi bersama Masyarakat di Rumah Jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat gandeng Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Kegiatan Two Days Coffee yang sengaja dikemas dengan Paduan pertunjukan hasil UMKM ini, Bupati berharap dapat memicu sektor UMKM ditengah keterpurukan dampak Pandemi Covid-19 untuk membangkitkan ekonomi.

H. Awar Sadat Bupati Tanjung Jabung Barat menyebutkan, kegiatan Two Days Coffee ini dilaksanakan selama Dua Hari ini sengaja dikemas sedemikian rupa dengan memadukan pertujukan seni, Pendidikan,  Ekonomi, kesehatan dan UMKM.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri

“Paduan inilah yang kita munculkan dalam Two Days Coffee. Mudah – mudahan ini menjadi pemicu terutama bagi sektor UMKM kita yang sangat terdampak Covid-19,” ungkap H. Anwar Sadat yang sekaligus menutup giat Two Days Coffee, Sabtu (12/3/22) Malam.

Melalui event ini pengembangan UMKM seperti Barista – Barista Kopi, Batik Khas Tanjung Jabung Barat, Peternak Madu dapat mengembangkan potensi – potensi yang dimiliki.

“Tentunya hal ini sangat berdampak positif guna membangkitkan sektor UMKM yang ada di Tanjung Jabung Barat. Kami akan selalu mensupport dan mengapresiasi,” sebut Bupati.

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota

Kedepan kata H. Anwar Sadat, kegiatan denga paduan UMKM seperti ini akan dikemas lebih menarik lagi. Sehingga dapat memacu sektor UMKM yang ada di Tanjung Jabung Barat untuk membangkitkan ekonomi.

Hadir saat penutupan Two days Coffee yakni, ketua TP PKK Hj Fadhilah Sadat, Wakil Bupati Hairan, Sekda H Agus Sanusi beserta Istri, Wakil Ketua DPRD, kepala OPD terkait, pelaku Usaha dan Masyarakat.(Bas)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Perum Bulog Tungkal Buka Pasar Murah Upaya Menjaga Ketersediaan Minyak Goreng

Ekonomi

Jelang Tahun Baru Sejumlah Harga Sembako Naik, Tim Satgas Pangan Tanjabbar Sidak Pasar

Tanjab Barat

Daging Beku Bulog Tanjab Barat Kosong, ini Penyebabnya

Bram Itam

Perindag Akan Bangunan Pasar Di Sungai Saren

Ekonomi

Ultimate Winter Driving Tips

Ekonomi

UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Ekonomi

Al Haris : Ekonomi dan Aktivitas Segera Pulih, Tidak Ada Lagi Masyarakat Tidak Vaksin

Tanjab Barat

Di Tanjabbar, Pasar Beduk dan Pasar Obral Ramadhan Tahun Ini Ditiadakan