LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 19:45 WIB

Ormas dan OKP Apresiasi Polres Tanjab Barat dalam Pencegahan Covid-19

FOTO : Silaturrahmi dengan Ormas dan OKP se Tanjab Barat di Warkop Tip Top Jalan Pahlawan Kuala Tungkal, Sabtu (17/10/20).

FOTO : Silaturrahmi dengan Ormas dan OKP se Tanjab Barat di Warkop Tip Top Jalan Pahlawan Kuala Tungkal, Sabtu (17/10/20).

KUALA TUNGKAL – Ketua Ormas Rajawali Sakti, Sudirman mewakili Ormas dan OKP Tanjab Barat mengapresiasi Polres Tanjab Barat dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas di Tanjab Barat.

Hal itu diungkapkan Sudirman dalam acara silaturrahmi Polres, OKP dan Ormas bertajuk Menolak Tindakan Anarkis dengan tema “Tanjab Barat Cinta Damai” di Warkop Tip Top Kuala Tungkal, Sabtu (17/10/20).

Acara dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK, MH serta PJU Polres dan Ketua serta pengurus OKP dan Ormas se Tanjab Barat ini.

BACA JUGA :  Ikuti Pembekalan Kepemimpinan, Bupati Anwar Sadat Paparkan Rencana Aksi Pengembangan SDM

Sudirman juga mengapresiasi dan mendukung Polres Tanjab Barat dalam hal menangkal penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi di masa pandemi.

“Seperti yang digagas pak Kapolres, mendorong UMKM untuk pembuatan masker sebagai salah satu langkah memulihkan perekonomian di Kab. Tanjab Barat akibat dampak pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” sebut Sudirman.

“Gebrakan diinovasi Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam masa pandemi Covid-19 saat ini sangat luar biasa,” timpal Sudirman.

BACA JUGA :  PPKM Level 3, Tanjab Barat Kembali Lanjutkan Vaksinasi

Turut hadir Kabag Ops Kompol Iswandi Sahlan, Kasat Intelkam IPTU Hermanto, KBO Satintelkam IPDA Windi Trias Kumoro serta anggita lainnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cindramata berupa Masker, Handsanitizer dan Mug Sehati (Sehat, Harmonis, Aman, Tertib dan Damai) dari Kapolres Tanjab Barat kepada Ormas dan OKP.

Dilanjutkan dengan Foto bersama dan Deklarasi Tanjab Barat Cinta Damai dan Menolak Tindakan Anarkis.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Bersama Sagtas Covid-19 Simulasi Prokes Salat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiatush Shalihat

Tanjab Barat

Putus Rantai Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Tanjab Barat

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pemakaman KH Abdullah Wahab

Daerah

Kejari Limpahkan 10 Tahanan ke Lapas Klas II B Kuala Tungkal

Covid-19

Hari Ini 3 Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Sembuh

Tanjab Barat

Terjaring Razia Tak Bermasker Saat Malam Mingguan Muda-Mudi Denda Rp 50 Ribu

Covid-19

Satu ASN di Tanjabbar Dinyatakan Positif COVID-19

Covid-19

Pasien Suspek Meninggal di Tanjab Barat Dimakamkan Secara Protokol Covid-19