LIVETV
Diduga Keracunan Puluhan Santri Ponpes Madinatul Ulum Merangin Dilarikan ke RSUD Pengurus PWI dan IKWI Tanjab Timur Periode 2021-2024 Resmi Dilantik Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya Polisi Kembali Ciduk Pentolan Geng Motor Kota Jambi Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah




Home / Tanjab Barat

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 19:45 WIB

Ormas dan OKP Apresiasi Polres Tanjab Barat dalam Pencegahan Covid-19

FOTO : Silaturrahmi dengan Ormas dan OKP se Tanjab Barat di Warkop Tip Top Jalan Pahlawan Kuala Tungkal, Sabtu (17/10/20).

FOTO : Silaturrahmi dengan Ormas dan OKP se Tanjab Barat di Warkop Tip Top Jalan Pahlawan Kuala Tungkal, Sabtu (17/10/20).

KUALA TUNGKAL – Ketua Ormas Rajawali Sakti, Sudirman mewakili Ormas dan OKP Tanjab Barat mengapresiasi Polres Tanjab Barat dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas di Tanjab Barat.

Hal itu diungkapkan Sudirman dalam acara silaturrahmi Polres, OKP dan Ormas bertajuk Menolak Tindakan Anarkis dengan tema “Tanjab Barat Cinta Damai” di Warkop Tip Top Kuala Tungkal, Sabtu (17/10/20).

BACA JUGA :  Sekda Buka Sosialisasi dan Pelatihan Desa Tangguh Bencana

Acara dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK, MH serta PJU Polres dan Ketua serta pengurus OKP dan Ormas se Tanjab Barat ini.

Sudirman juga mengapresiasi dan mendukung Polres Tanjab Barat dalam hal menangkal penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi di masa pandemi.

“Seperti yang digagas pak Kapolres, mendorong UMKM untuk pembuatan masker sebagai salah satu langkah memulihkan perekonomian di Kab. Tanjab Barat akibat dampak pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” sebut Sudirman.

BACA JUGA :  Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah

“Gebrakan diinovasi Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam masa pandemi Covid-19 saat ini sangat luar biasa,” timpal Sudirman.

Turut hadir Kabag Ops Kompol Iswandi Sahlan, Kasat Intelkam IPTU Hermanto, KBO Satintelkam IPDA Windi Trias Kumoro serta anggita lainnya.

BACA JUGA :  Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi

Acara diakhiri dengan pemberian cindramata berupa Masker, Handsanitizer dan Mug Sehati (Sehat, Harmonis, Aman, Tertib dan Damai) dari Kapolres Tanjab Barat kepada Ormas dan OKP.

Dilanjutkan dengan Foto bersama dan Deklarasi Tanjab Barat Cinta Damai dan Menolak Tindakan Anarkis.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

42 Calon Tamtama PK TNI AD Wilayah Kodim 0419/Tajab Ikuti Sidang Parade

Tanjab Barat

Roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kelagian dan Talang Makmur

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Hangat Kunjungan Penelitian Mahasiswa UNBARI Jambi

Daerah

15 Tamtama Remaja Jalani Tradisi Masuk Satuan di Kodim 0419/Tanjab

Daerah

Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Panggil Pihak Balai dan Rekanan

Tanjab Barat

Ingin Umroh di Masa Pandemi, Jema’ah Harus Penuhi Kriteria Ini

Tanjab Barat

Bupati Minta Qari’-Qari’ah Tanjabbar Manfaatkan Maksimal Masa Pembinaan