Ormas dan OKP Apresiasi Polres Tanjab Barat dalam Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : Silaturrahmi dengan Ormas dan OKP se Tanjab Barat di Warkop Tip Top Jalan Pahlawan Kuala Tungkal, Sabtu (17/10/20).

KUALA TUNGKAL – Ketua Ormas Rajawali Sakti, Sudirman mewakili Ormas dan OKP Tanjab Barat mengapresiasi Polres Tanjab Barat dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas di Tanjab Barat.

Hal itu diungkapkan Sudirman dalam acara silaturrahmi Polres, OKP dan Ormas bertajuk Menolak Tindakan Anarkis dengan tema “Tanjab Barat Cinta Damai” di Warkop Tip Top Kuala Tungkal, Sabtu (17/10/20).

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK, MH serta PJU Polres dan Ketua serta pengurus OKP dan Ormas se Tanjab Barat ini.

Sudirman juga mengapresiasi dan mendukung Polres Tanjab Barat dalam hal menangkal penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi di masa pandemi.

“Seperti yang digagas pak Kapolres, mendorong UMKM untuk pembuatan masker sebagai salah satu langkah memulihkan perekonomian di Kab. Tanjab Barat akibat dampak pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” sebut Sudirman.

“Gebrakan diinovasi Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam masa pandemi Covid-19 saat ini sangat luar biasa,” timpal Sudirman.

Turut hadir Kabag Ops Kompol Iswandi Sahlan, Kasat Intelkam IPTU Hermanto, KBO Satintelkam IPDA Windi Trias Kumoro serta anggita lainnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cindramata berupa Masker, Handsanitizer dan Mug Sehati (Sehat, Harmonis, Aman, Tertib dan Damai) dari Kapolres Tanjab Barat kepada Ormas dan OKP.

Dilanjutkan dengan Foto bersama dan Deklarasi Tanjab Barat Cinta Damai dan Menolak Tindakan Anarkis.(*)

Pos terkait