YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Kerinci

Minggu, 19 September 2021 - 18:06 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci

Acara Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Makodim 0417/Kerinci, Minggu (19/9/21). FOTO : PENREM042

Acara Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Makodim 0417/Kerinci, Minggu (19/9/21). FOTO : PENREM042

KERINCI – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di dampingi Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ibu Shinta Agus Suhardi melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0417/Kerinci, Minggu (19/9/21).

Pangdam II/Sriwijaya dan rombongannya disambut Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin dengan jajaran penghormatan dan tarian persembahan dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pengarahan Pangdam II/Sriwijaya.

Dalam pengarahannya, Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan bahwa kunjungan kerja pada hari ini untuk bertatap muka dan berdialog secara langsung, sekaligus melihat dengan dekat kondisi para prajurit dan PNS Kodim 0417/Kerinci.

BACA JUGA :  Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan

“Saya selaku Pangdam II/Sriwijaya dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Kodim 0417/Kerinci yang telah melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas,” ucap Pangdam.

Pangdam juga memohon maaf kepada seluruh anggota dan Persit karena hari ini hari libur masih tetap mau dengan ikhlas bersilaturahmi dengan saya dan rombongan.

“Kita harus selalu bersyukur karena semua yang kita dapati sekarang merupakan anugerah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Maka kita harus melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

“Harapan saya agar setiap aparat teritorial harus mengenali dan menguasai secara mendalam karakteristik geografi, demografi dan kondisi sosial yang ada di wilayahnya, sehingga mampu melakukan tindakan preventif terhadap kemungkinan masalah yang akan muncul. dengan mengoptimalkan pelaksanaan lima kemampuan teritorial yaitu temu cepat dan lapor cepat, manajemen teritorial, penguasaan wilayah, pembinaan perlawanan rakyat dan komunikasi sosial. Dan sebagai seorang Babinsa harus mengetahui tipelogi dan kearifan lokal, dengan mengetahui hal itu menjadi kekuatan kita dalam melaksanakan tugas”, ujar Pangdam melanjutkan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kerinci

Al Haris Harapkan Petani dan Koperasi Pertahankan Kualitas Rasa Kopi Kerinci

Covid-19

Personil Kodim 0417/Kerinci di Rapid Test Secara Acak

Kerinci

TMMD ke 109 Kodim 0417/Kerinci Resmi Ditutup

Kerinci

Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat

Kerinci

Wakapolda Jambi Kunjungi Vaksin di Gunung Tujuh, Optimis Kerinci Capai Target

Kerinci

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci

Kerinci

Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Melaksanakan Pengecatan Masjid

Kerinci

Tugas Perdana di Kerinci, Tim Vaksinator Tanjab Barat Vaksinasi 152 Warga