LIVETV
Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022 Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut




Home / Kerinci

Minggu, 19 September 2021 - 18:06 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci

Acara Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Makodim 0417/Kerinci, Minggu (19/9/21). FOTO : PENREM042

Acara Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Makodim 0417/Kerinci, Minggu (19/9/21). FOTO : PENREM042

KERINCI – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di dampingi Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ibu Shinta Agus Suhardi melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0417/Kerinci, Minggu (19/9/21).

Pangdam II/Sriwijaya dan rombongannya disambut Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin dengan jajaran penghormatan dan tarian persembahan dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pengarahan Pangdam II/Sriwijaya.

Dalam pengarahannya, Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan bahwa kunjungan kerja pada hari ini untuk bertatap muka dan berdialog secara langsung, sekaligus melihat dengan dekat kondisi para prajurit dan PNS Kodim 0417/Kerinci.

BACA JUGA :  Diumpan Kambing, Harimau Terkam Warga di Merangin Berhasil Ditangkap

“Saya selaku Pangdam II/Sriwijaya dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Kodim 0417/Kerinci yang telah melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas,” ucap Pangdam.

Pangdam juga memohon maaf kepada seluruh anggota dan Persit karena hari ini hari libur masih tetap mau dengan ikhlas bersilaturahmi dengan saya dan rombongan.

BACA JUGA :  Anggota FFI Sungai Penuh Hilang Tenggelam di Perairan Sungai Langkup

“Kita harus selalu bersyukur karena semua yang kita dapati sekarang merupakan anugerah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Maka kita harus melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya,” ujarnya.

“Harapan saya agar setiap aparat teritorial harus mengenali dan menguasai secara mendalam karakteristik geografi, demografi dan kondisi sosial yang ada di wilayahnya, sehingga mampu melakukan tindakan preventif terhadap kemungkinan masalah yang akan muncul. dengan mengoptimalkan pelaksanaan lima kemampuan teritorial yaitu temu cepat dan lapor cepat, manajemen teritorial, penguasaan wilayah, pembinaan perlawanan rakyat dan komunikasi sosial. Dan sebagai seorang Babinsa harus mengetahui tipelogi dan kearifan lokal, dengan mengetahui hal itu menjadi kekuatan kita dalam melaksanakan tugas”, ujar Pangdam melanjutkan.

Share :

Baca Juga

Kerinci

Dandim Kerinci : TMMD Merupakan Implementasi Nyata dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Kerinci

Untuk Capai Hasil Maksimal, Dandim 0417/Kerinci Bahas Program TMMD Bersama Dinas PUPR

Kerinci

Malam Ramadhan Pertama, Satu Rumah Hangus Terbakar

Kerinci

Pindah Tugas, Letkol Czi Fitriadi Pamitan Kepada Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Kerinci

Kasat Pol PP dan Kadis Parpora Dilantik

Kerinci

Sebut Al Haris Ini Anak Saya, Mantan Bupati Kerinci Murasman Teteskan Air Mata

Advetorial

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Kerinci

Kasdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas TMMD 109 Membangun Jalan di Desa Sungai Langkap Kerinci