LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Juni 2021 - 17:29 WIB

Pansus LKPJ DPRD Soroti Jalan Rusak di Tanjab Barat

FOTO : Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020, Hamdani, SE dan Rombongan saat meninjau jalan di Desa Tanjung Bojo menuju Desa Lubuk Bernai, Kecamatan Batang Asam, Rabu (02/06/21).

FOTO : Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020, Hamdani, SE dan Rombongan saat meninjau jalan di Desa Tanjung Bojo menuju Desa Lubuk Bernai, Kecamatan Batang Asam, Rabu (02/06/21).

TANJAB BARAT – Tim Pansus Laporan Kerja Penangungjawaban (LKPJ) Dewan Tanjab Barat, Soroti kondisi jalan di Desa Tanjung Bojo menuju Desa Lubuk Bernai, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal itu disampaikan oleh Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020, Hamdani, SE saat meninjau lokasi, Rabu (02/06/21).

BACA JUGA :  Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

Hamdani menyebutkan bahwa jalan yang dilalui oleh Tronton bermuatan angkutan galian C yang mengakibatkan jalan tersebut rusak.

“Hari ini kami tim pansus LKPJ Bupati tahun 2020 meninjau langsung lokasi jalan yang dilalui oleh tronton bermuatan angkutan galian C, akibatnya jalan tersebut rusak,” katanya.

BACA JUGA :  Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Selaku Ketua Komisi III DPRD Tanjung Jabung Barat, terkait hal ini ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat, untuk ditindak lanjuti terkait tronton yang merusak jalan tersebut.

“Kita minta pihak pemkab mengkaji lagi kendaraan yang akan melewati jalan tersebut, apakah nanti pihak yang berkaitan membuat portal biar mobil yang lewat disesuaikan dengan kapasitas jalan tersebut. Takutnya nanti jalan yang dibangun pemkab hancur oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Terus Dorong Terciptanya Pilkada Serentak Damai dan Sehat dari Covid-19

Daerah

Wabup Tanjab Barat Ikuti Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka HUT Ke 75

Tanjab Barat

Wabup Perintahkan Satpol PPP Patroli di Kawasan WFC

Tanjab Barat

Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Tanjab Barat

215 Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Dapat Remisi Khusus Idul Fitri

Tanjab Barat

Setelah Ditinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung Direhab

Tanjab Barat

Larangan Mudik Berakhir, Kapal Roro Batam-Kuala Tungkal Mulai Angkut Penumpang

Olahraga

Lepas Atlet PABBSI Tanjabbar Ikuti Uji Tanding, Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah