LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Pilkada

Selasa, 1 September 2020 - 14:10 WIB

Pasangan Mulyani Amin Jalani Tes SWAB di RSUD Raden Mattaher

FOTO : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada Tanjung Jabung Barat Mulyani Siregar dan M. Amin Menjalani Tes Swab di RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (01/09/20).

FOTO : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada Tanjung Jabung Barat Mulyani Siregar dan M. Amin Menjalani Tes Swab di RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (01/09/20).

JAMBI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada Tanjung Jabung Barat Mulyani Siregar dan M. Amin menjalani tes Swab di RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (01/09/20).

Pasangan yang diusung Partai PDIP dan Golkar ini didampingi sejumlah Tim, keduanya terlihat santai memasuki RSUD Raden Mattaher untuk mengikuti tes. Terlihat Mulyani mengenakan kemeja kota merah hitam dan Amin batik corak kehijauan.

Keduanya juga sempat bertemu dengan dengan Calon Gubernur Jambi Cek Endra yang sama-sama diusung PDIP dan Golkar.

Mulyani Siregar mengatakan dirinya bersama – Amin melakukan tes Sweb Covid-19 sebagai syarat pendaftaran maju dalam Pibup Tanjabar nanti. Politisi PDIP ini mengaku dirinya siap sepenuhnya untuk mengikuti pendaftaran di KPU mendatang.

BACA JUGA :  AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

“Insyaallah, sehat dan ini sebagai syarat kita untuk pendaftaran nanti,” katanya.

Sementara M Amin Sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Mulyani, yang kini resmi menjadi kader Golkar mengatakan sudah siap mengikuti semua persyaratan mencalonkan diri.

“Insyaallah saya siap lahir batin. Dan siap berjuang mendampingi Bapak Mulyani di Pilkada Tanjab Barat,” tegasnya.

Direktur Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi, dr. Fery Kusnadi menjelaskan, sebagai tuan rumah pihak rumah sakit sudah mempersiapkan sarana prasarana uji kesehatan sebagai salah satu sarat pendaftaran Ke KPU.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

Ia juga menegaskan, kegiatan ini dibuka dari tanggal 1 September hingga 2 September. Dan hasil akan di umumkan pada tanggal 3 September.

” Ini berlaku untuk semua para calon yang ikat mendaftar ke KPU pada Pilkada serentak tahun 2020.” Tukasnya.

Untuk diketahui bahwa Tes Swab tersebut sebagai syarat pendaftaran bagi calon kepala daerah di Komisi Pemilihan Umum (KPU) 4 sampai 6 September 2020 mendatang.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

DPT PSU Pilkada Jambi Ditetapkan 29.278 Jiwa

Pilkada

Hanya 3 Paslon Ini Akan Bertarung di Pilkada Tanjabbar

Pilkada

Wabup Amir Sakib Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2020

Pilkada

Ini 13 Anggota Panwas Kelurahan/Desa Kecamatan Pengabuan Terpilih

Pilkada

Daftar Penjaringan PAN, Fasha Kirim Utus Ambil Formulir

Pilkada

Real Count : UAS-HAIRAN: 52%, MULYANI-AMIN: 34 % dan MUKHLIS- SUPARDI 21 %

Pilkada

Sengketa Pilkada Bandung Ditolak MK, Bagaimana dengan Pilgub Jambi

Pilkada

Tiga Bacalon Pilkada Tanjabbar Jalani Tes Kesehatan Mulai Hari Ini