indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Februari 2022 - 18:43 WIB

Peduli Terhadap Sesama, Fraksi PDIP Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Parit I

Hamdani didampingi Hasmely Hasan menyerahkan bantuan kepada Korban kebakaran yang didampingi Lurah Tungkal IV Kota, Rabu (2/2/22).

Hamdani didampingi Hasmely Hasan menyerahkan bantuan kepada Korban kebakaran yang didampingi Lurah Tungkal IV Kota, Rabu (2/2/22).

KUALA TUNGKAL – Bentuk kepedulian terhadap sesama, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjung Jabung Barat memberikan bantuan kepada Korban kebakaran di Parit I Kuala Tungkal, Rabu (2/2/22).

Dimana dalam kejadian tersebut, sebanyak 6 Rumah dan 8 Kios hangus terbakar dan 45 Jiwa terdampak dalam Musibah kebakaran.

“Pemberian bantuan berupa Sembako ini sebagai bentuk kepeduliaan Fraksi PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat terhadap saudara – saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” ungkap Hamdani, SE Ketua Fraksi PDIP Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam

Hamdani berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban para Korban yang terdampak Musibah kebakaran.” Semoga dengam bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran, dan saudara – saudara kita tetap diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini,” sebutnya.

Saat memberikan bantuan, didampingi Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Dapil Tungkal Ilir, Bram Itam, Seberang Kota Hasmely Hasan dan Sekretaris BMI Tanjab Barat Rusdi, Hamdani menyebutkan, sesuai dengan Komitmen Partainya (PDIP, Red), pihaknya akan berada ditengah Masyarakat terutama membantu mereka yang mengalami musibah.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

“Selaku Kader PDIP ini merupakan tanggung jawab sosial dan Fraksi PDIP terus bekerjasama, dengan kemampuan yang dimiliki bergerak membantu Masyarakat,” sebutnya.

Dikesempatan yang sama, Lurah Tungkal IV Kotq H Muhammad Arif mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan bantuan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan korban kebakaran, semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak dan Ibu dan PDI Perjuangan menjadi Partai yang lebih besar lagi kedepannya,” pungkasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Penanggulangan Covid-19 kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Wabup Hairan dan Wakapolres Alhajat Tinjau Fasilitas 2 Tempat Isolasi Pasien

Tanjab Barat

Daging Beku Bulog Tanjab Barat Kosong, ini Penyebabnya

Tanjab Barat

Catut Nama UAS, Oknum Buat Akun FB Palsu

Tanjab Barat

Satpol PP Tanjab Barat Tarik Semua Personel dari OPD

Tanjab Barat

Hari Kartini, Polwan Polres Tanjabbar Bagikan Paket Sembako

Tanjab Barat

Budi Akan Laporkan Balik PT Sawitindo ke Mabes polri

Tanjab Barat

Pokja Bunda PAUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dikukuhkan