YTUBE
Warga Jambi Terus Dihantui Kemacetan Akibat Akngkutan Batu Bara Sempat Tertunda, Turnamen Bupati Cup 2022 Kembali Dilanjutkan Danrem 042/Gapu Berharap RS DKT Semakin Maju dan Berkembang Polresta Selidiki Pencurian Fasilitas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Wakili Pemuda Seberang, Hafiz Alatas Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Februari 2022 - 18:43 WIB

Peduli Terhadap Sesama, Fraksi PDIP Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Parit I

Hamdani didampingi Hasmely Hasan menyerahkan bantuan kepada Korban kebakaran yang didampingi Lurah Tungkal IV Kota, Rabu (2/2/22).

Hamdani didampingi Hasmely Hasan menyerahkan bantuan kepada Korban kebakaran yang didampingi Lurah Tungkal IV Kota, Rabu (2/2/22).

KUALA TUNGKAL – Bentuk kepedulian terhadap sesama, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjung Jabung Barat memberikan bantuan kepada Korban kebakaran di Parit I Kuala Tungkal, Rabu (2/2/22).

Dimana dalam kejadian tersebut, sebanyak 6 Rumah dan 8 Kios hangus terbakar dan 45 Jiwa terdampak dalam Musibah kebakaran.

“Pemberian bantuan berupa Sembako ini sebagai bentuk kepeduliaan Fraksi PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat terhadap saudara – saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” ungkap Hamdani, SE Ketua Fraksi PDIP Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas KU di Situbondo Jatim

Hamdani berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban para Korban yang terdampak Musibah kebakaran.” Semoga dengam bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran, dan saudara – saudara kita tetap diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini,” sebutnya.

Saat memberikan bantuan, didampingi Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Dapil Tungkal Ilir, Bram Itam, Seberang Kota Hasmely Hasan dan Sekretaris BMI Tanjab Barat Rusdi, Hamdani menyebutkan, sesuai dengan Komitmen Partainya (PDIP, Red), pihaknya akan berada ditengah Masyarakat terutama membantu mereka yang mengalami musibah.

BACA JUGA :  Warga Jambi Terus Dihantui Kemacetan Akibat Akngkutan Batu Bara

“Selaku Kader PDIP ini merupakan tanggung jawab sosial dan Fraksi PDIP terus bekerjasama, dengan kemampuan yang dimiliki bergerak membantu Masyarakat,” sebutnya.

Dikesempatan yang sama, Lurah Tungkal IV Kotq H Muhammad Arif mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan bantuan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan korban kebakaran, semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak dan Ibu dan PDI Perjuangan menjadi Partai yang lebih besar lagi kedepannya,” pungkasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmi Lantik 43 Kades Terpilih Pilkades 2022

Tanjab Barat

Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM, Bupati Himbau Camat Lebih Responsif

Tanjab Barat

PLN ULP Kuala Tungkal Antisipasi Padam Listrik Selama Ramdhan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukacapil Mandiri (ADM) dari Kemendagri

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Distribusikan Logistik Pilkada ke PPK

Tanjab Barat

PT LPPPI Lanjutkan Penyaluran Oksigen Medis ke Berbagai Rumah Sakit di Provinsi Jambi Untuk Penanganan Pasien Covid-19  

Tanjab Barat

Ratusan Penumpang dari Batam Kembali Tiba di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

BREAKING NEWS : Kebakaran Lahan di Betara 10, Zulfikri Sebut Pemadaman Masih Berlangsung