LIVE
Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik Sumur Minyak Ilegal di Areal HTI PT AAS Bajubang Terbakar

Home / Berita

Kamis, 28 Januari 2021 - 13:15 WIB

Pekan Depan Vaksin Sinovac Tiba di Tanjab Barat

FOTO : Ir. H. Agus Sanusi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjab Barat

FOTO : Ir. H. Agus Sanusi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Satgas Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan menjemput Vaksin Sinovac Covid-19 pada Senin 1 Februari 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Agus Sanusi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjab Barat. Ia menyebutkan bahwa informasi terakhir yang Ia terima bahwa Vaksin akan dijemput ke Provinsi Jambi pada Senin mendatang.

BACA JUGA :  PPP Desak Pemerintah Angkat Guru Honorer, Alasannya Guru PNS Banyak Pensiun

“Informasi terakhir dari Kadinkes itu hari Senin depan akan dijemput, itu jadwalnya tapi kan kita tidak tahu juga kalau ada perubahan atau seperti apa,” katan Agus Sanusi, Kamis (28/01/21).

Selain itu, Agus menyampaikan bahwa  Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjab Barat tengah melakukan rapat terkait dengan persiapan Vaksin di Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran

Sementara itu terkait dengan pelaksanaan Vaksin dan dilakukan di mana, kata Sekda hal itulah yang tengah di bahwa dalam rapat Dinkes. Terkait dengan soal data penerima Vaksin, informasi terakhir ada penambahan untuk penerima Vaksin.

“Kalau kemarin kan ada sekitar 1.400 penerima, ini informasinya ada penambahan. Tapi kita belum dapat info berapa penambahannya. Kalau kesiapan insha allah kita siap,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri

Disisi lain, terkait dengan status perkembangan Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat, kata Sekda informasi terakhir Tanjab Barat masih zona orange. Hingga saat ini setidaknya ada 436 angka kasus Positif Covid 19 dengan jumlah yang dalam proses perawatan sebanyak 64 orang.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polisi dan TNI AL Tingkatkan Patroli Perairan dan Pengawasan Pelabuhan

Berita

Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Berita

Satu dari 130 Calon PPK Dinyatakan Gugur Tahap Tes Wawancara

Berita

Samsat Bakal Gelar Razia Kendaraan Menunggak Pajak

Berita

Plt Gubernur Jambi Ajak Warga Batang Asam Sukseskan Pemilu

Berita

Pangdam Sriwijaya Berharap Jangan Ada Konflik di Pilkada Jambi

Berita

Tingkatkan Pelayanan Prima, Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Tanjab Barat

Berita

Terkait Pesan Berantai OTT, Begini Penjelasan Bawaslu