YTUBE
Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat MTQ ke-50 di Kuala Betara Sukses, Wabup Sampaikan Apresiasi

Home / Kota Jambi

Senin, 6 September 2021 - 16:54 WIB

Pelajar Kota Jambi Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Korem 042 Gapu

Pelajar Kota Jambi Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Korem 042 Gapu, Senin (06/9/21) FOTO : PENREM

Pelajar Kota Jambi Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Korem 042 Gapu, Senin (06/9/21) FOTO : PENREM

JAMBIKorem 042/Gapu menggelar Serbuan Vaksinasi Massal khusus pelajar usia 12-17 tahun, Senin (06/9/21).

Hasilnya vaksinasi hari pertama di Balai Prajurit Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi diikuti atusias pelajar SMP dan SMA Kota Jambi.

Kegiatan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Gubernur Jambi H. Al Haris, Ketua DPRD Prov Jambi Edi Purwanto dan Walikota Jambi H. Syarif Fasha.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli mengatakan bahwa serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Prajurit mendapatkan respons yang baik dari warga yang mendampingi putra putrinya mengikuti vaksinasi.

“Mereka sangat antusias datang dan mengikuti alur vaksinasi yang dilakukan oleh petugas vaksinator,” ungkap Danrem dalam rilis tertulis Kapenrem 042/Gapu diterima lintastungkal.com, Senin sore.

BACA JUGA :  Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal Kunjungi Wakil Bupati Memperkuat Sinergitas

Danrem menyebutkan vaksinasi ini akan berlangsung sejak tanggal 6 sampai dengan 10 hari kedepan.

“Kami targetkan 1.500 orang perhari bahkan kalau bisa mencapai 2.000 orang lebih baik lagi,” terang Jenderal TNI bintang satu itu.

Danrem menghimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan serta mengajak seluruh Kepala SLTP dan SLTA serta Pihak Universitas yang ada di Jambi, untuk divaksin di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu.

Gunernur Jambi H. Al Haris Saat Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Senin (06/9/21).

“Kita berharap dengan kesadaran masyarakat untuk ikut menyukseskan program serbuan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Seperti yang kita ketahui bahwa serbuan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan akan tercipta herd immunity atau kekebalan komunal sehingga dapat menekan jumlah positif Covid-19, ” kata Jenderal Bintang Satu ini.

BACA JUGA :  Meriahkan MTQ ke-50 di Suak Labu, Dekranasda Tanjabbar Gelar Produk Makanan dan Kerajinan Lokal

“Alhamdulillah vaksin ini bisa membantu menguatkan imun, namun jangan karena sudah di vaksin kita semua abai dengan prokes, dikesempatan ini saya berpesan  kepada seluruh masyarakat Kota Jambi supaya dimanapun tempat mari kita terapkan prokes dan ajak keluarganya, tetangga dan orang-orang yang kita kenal untuk di vaksinasi, vaksinasi sehat, aman dan halal,” tutup Danrem.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Kota Jambi

Meriahkan HUT ke 75, Wali Kota Jambi Bersama Danrem 042/Gapu Gowes ke Kota Seberang

Kota Jambi

Bikito Mobilindo Jambi Sukses Gelar Khitanan Masal, 48 Anak Dikhitan Gratis

Kota Jambi

Polresta Jambi Salurkan 400 Paket Daging Kurban ke Masyarakat

Kota Jambi

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan 2,23 Kg Sabu dan Ratusan Butir Ekstasi

Kota Jambi

Sekda Tanjabbar Hadiri Pelepasan JCH di Asrama Haji Antara Jambi Menuju Embarkasi Batam

Kota Jambi

Diduga Gengster Sekelompok Pemuda di Jambi Jadi Bulan-Bulanan Warga Sebelum Diserahkan ke Polisi

Covid-19

Wali Kota Jambi Serahkan Insentif Bagi Petugas Gugus Tugas Penanganan Covid-19