LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Kriminal

Kamis, 4 Februari 2021 - 19:01 WIB

Pelaku Sodomi, Memiliki Hubungan Medsos Komunitas LGBT

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIk ,MH Saat Pres Rilis ungkap kasus asusila yang menjerat JR (30) di Mapolres Tanjab Barat, Kamis (04/02/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIk ,MH Saat Pres Rilis ungkap kasus asusila yang menjerat JR (30) di Mapolres Tanjab Barat, Kamis (04/02/21).

TANJAB BARAT – Seorang melatih sepakbola anak-anak disalah satu desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat ini harus meringkuk di jeruji besi di Mapolres Tanjung Jabung Barat.

Pria punya kemampuan melatik sepakbola berinisial JK (27) diamankan polisi lantaran terlibat kasus sodomi kepada anak asuhnya yang berusia di bawah umur.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Bea Cukai

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro. Kamis (04/02/21). Ia menyebutkan bahwa terungkapnya kasus pencabulan terhadap korban yang masih anak-anak itu setelah ada pengakuan dari bocah yang disodomi pelaku melapor kepada orang tuanya.

BACA JUGA :  Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo

Kepada awak media Guntur menyampaikan bahwa tersangka JK, diketahui merupakan seorang yang melatih sepakbola sebagai kerjaan sampingan.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional ke 14 di Buper Sungai Gelam

“Beliau ini kerjaan sampingannya melatih sepakbola selain sebagai tukang potong rambut atau barbershop, dia ditunjuk oleh pihak desa menjadi pelatih desa karena prestasi dirinya sebagai pemain sepakbola,” Kata Kapolres saat press release dimapolres Tanjabbar.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penipuan Uang dengan Korban Seorang Nenek di Kuala Tungkal

Kriminal

2 Bandar Narkoba Jaringan Pulau Pandan Ditangkap di Tanjabbar

Kriminal

Enam ABG Diamankan Polisi Lantaran Lakukan Hal Ini

Kriminal

Pembuang Bayi Perempuan di Danau Sipin Jambi Ditangkap Polisi di Tebo

Kriminal

Kronologis Penangkapan Pelaku Penipuan Uang 3,5 Juta Oleh Tim Petir Polres Tanjabbar

Kriminal

Polisi Selidiki Pencurian Aki Mobil PDAM Kota Jambi di Hotel Haris Mulya Kuala Tungkal

Hukum

Satreskim Polres Tanjab Barat Amankan 3 Pelaku Curanmor

Kriminal

Bobol Rumah Warga di Bram Itam, Pria Bertato Diamankan Polsek Tungkal Ilir