LIVE TV
Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Home / Kriminal

Kamis, 4 Februari 2021 - 19:01 WIB

Pelaku Sodomi, Memiliki Hubungan Medsos Komunitas LGBT

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIk ,MH Saat Pres Rilis ungkap kasus asusila yang menjerat JR (30) di Mapolres Tanjab Barat, Kamis (04/02/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIk ,MH Saat Pres Rilis ungkap kasus asusila yang menjerat JR (30) di Mapolres Tanjab Barat, Kamis (04/02/21).

TANJAB BARAT – Seorang melatih sepakbola anak-anak disalah satu desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat ini harus meringkuk di jeruji besi di Mapolres Tanjung Jabung Barat.

Pria punya kemampuan melatik sepakbola berinisial JK (27) diamankan polisi lantaran terlibat kasus sodomi kepada anak asuhnya yang berusia di bawah umur.

BACA JUGA :  THR Dikeluhkan PNS, Mendagri Jengkel Kepala Daerah Pun Disentil

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro. Kamis (04/02/21). Ia menyebutkan bahwa terungkapnya kasus pencabulan terhadap korban yang masih anak-anak itu setelah ada pengakuan dari bocah yang disodomi pelaku melapor kepada orang tuanya.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Kepada awak media Guntur menyampaikan bahwa tersangka JK, diketahui merupakan seorang yang melatih sepakbola sebagai kerjaan sampingan.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

“Beliau ini kerjaan sampingannya melatih sepakbola selain sebagai tukang potong rambut atau barbershop, dia ditunjuk oleh pihak desa menjadi pelatih desa karena prestasi dirinya sebagai pemain sepakbola,” Kata Kapolres saat press release dimapolres Tanjabbar.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polisi Kejar Satu Pelaku Rudapaksa Berstatus Buron

Kriminal

Terlibat Narkoba, Seorang Security Diamankan Tim Ops Pekat Polsek Tebing Tinggi

Kriminal

Polisi Bekuk Tiga Sindikat Curanmor Di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Polisi Tangkap Empat Pelaku Pemerkosaan di Bukit Batu Suban

Kriminal

Polres Tanjabbar Amankan Puluhan Elpiji 3 Kg Yang Diduga Akan Diselewengkan

Kriminal

Curi HP Teman Kerja, Karyawan Gudang Pinang Diamankan Polisi

Kriminal

Kronologis Penangkapan Pelaku Penipuan Uang 3,5 Juta Oleh Tim Petir Polres Tanjabbar

Kriminal

Simpan 16 Paket Sabu, ST Diciduk Polisi