YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Kriminal

Kamis, 4 Februari 2021 - 19:01 WIB

Pelaku Sodomi, Memiliki Hubungan Medsos Komunitas LGBT

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIk ,MH Saat Pres Rilis ungkap kasus asusila yang menjerat JR (30) di Mapolres Tanjab Barat, Kamis (04/02/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIk ,MH Saat Pres Rilis ungkap kasus asusila yang menjerat JR (30) di Mapolres Tanjab Barat, Kamis (04/02/21).

TANJAB BARAT – Seorang melatih sepakbola anak-anak disalah satu desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat ini harus meringkuk di jeruji besi di Mapolres Tanjung Jabung Barat.

Pria punya kemampuan melatik sepakbola berinisial JK (27) diamankan polisi lantaran terlibat kasus sodomi kepada anak asuhnya yang berusia di bawah umur.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro. Kamis (04/02/21). Ia menyebutkan bahwa terungkapnya kasus pencabulan terhadap korban yang masih anak-anak itu setelah ada pengakuan dari bocah yang disodomi pelaku melapor kepada orang tuanya.

Kepada awak media Guntur menyampaikan bahwa tersangka JK, diketahui merupakan seorang yang melatih sepakbola sebagai kerjaan sampingan.

BACA JUGA :  Ini Momen-Momen Adu Penalti Kandasnya Tungkal Ilir ke Final

“Beliau ini kerjaan sampingannya melatih sepakbola selain sebagai tukang potong rambut atau barbershop, dia ditunjuk oleh pihak desa menjadi pelatih desa karena prestasi dirinya sebagai pemain sepakbola,” Kata Kapolres saat press release dimapolres Tanjabbar.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kriminal

Bobol Rumah Warga di Bram Itam, Pria Bertato Diamankan Polsek Tungkal Ilir

Kriminal

Sopir Tembak Angkutan Batu Bara Ditangkap Polisi

Kriminal

Satu dari 5 Pelaku Pemerkosaan Di Wisata Bukit Batu Suban Masih Buron

Kriminal

Lagi, Polisi Amankan Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Kriminal

Lima Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Dibekuk Polisi

Peristiwa

22 Adegan Digelar dalam Rekonstruksi Pembunuhan Inah, Siswi SMP N 1 Betara

Kriminal

Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi

Kriminal

Polisi Sektor Tungkal Ilir Tembak Pelaku Curanmor