YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Kota Jambi

Minggu, 8 Agustus 2021 - 14:45 WIB

Peletakan Batu Pertama Musholla Al Ghiffari Bagan Pete Oleh Wawako Jambi

Peletakan Batu Pertama Musholla Al Ghiffari Bagan Pete Oleh Wawako Jambi RT 21 Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo Jambi, Minggu (07/8/21). FOTO : ISTIMEWA.

Peletakan Batu Pertama Musholla Al Ghiffari Bagan Pete Oleh Wawako Jambi RT 21 Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo Jambi, Minggu (07/8/21). FOTO : ISTIMEWA.

KOTA JAMBI – Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Ghiffari yang berlokasi di jalan Swadaya Raya Lorong Jati RT 21 Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo Jambi, Minggu (07/8/21).

Acara ini sebagai simbol serimonial dimulainya pembangunan Mushola Al Ghiffari tersebut.

Ketua Lanitia pembangunan Musholla Al Ghiffari menyebutkan rencana pembangunan ini telah dilakukan sejak beberapa waktu yang lalu. Namun dikarenakan adanya kendala dalam hal pendanaan maka baru pada tahun 2021 ini dapat direalisasikan.

BACA JUGA :  3 Polisi Terluka dalam Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

Sementara itu, Wawako Jambi Maulana mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Jalan Swadaya Lorong Jati Bagan Pete yang telah mengalokasikan lahannya untuk pendirian fasilitas umum (fasum) rumah ibadah berupa mushola.

Dalam hal ini orang nomor dua di Kota Jambi itu meminta agar panitia pembangunan musholla Al Ghiffari membuat proposal bantuan ke Pemerintah Kota Jambi agar dapat dianggarkan dalam APBD tahun depan.

“Tahun ini APBD sudah diketok, jadi tidak bisa dibantu melalui APBD tahun ini, tahun depan mudah-mudahan bisa”, jelasnya.

BACA JUGA :  Senkom Tanjung Jabung Timur Mengikuti Pembinaan dan Penguatan Karakter

Wawako menambahkan meskipun tahun ini Pemerintah Kota Jambi belum dapat memberikan bantuan, atas nama pribadi, Maulana menyumbang sebesar 5 juta rupiah untuk pembangunan Musholla Al Ghiffari.

“Saya pikir kita tak ragu, karena yakinlah karena ini rumah Allah, pasti akan selalu ada jalannya agar Musholla ini terbangun, kita berharap ada donator yang lain juga ikut menyumbang, itu kalau mau dapat tiket masuk surga”, ucapannya.(NN)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kren, Kota Jambi Kini Miliki Lintasan Pesepeda

Kota Jambi

13,50 Kg Sabu Dimusnakan Polda Jambi dan BNNP Jambi

Kota Jambi

Mantan Sekda Kota Jambi Tutup Usia, Fasha Sampaikan Turut Duka Cita

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Edukasi Dari Siswi SMA IT Nurul Ilmi Jambi

Kota Jambi

Terkait Penerapan Tilang e-TLE dan Manual, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi

Kota Jambi

Maulana Lepas Petugas Pembagian Masker ⁣Kota Jambi

Covid-19

Update 10 Mei : Jambi Bertamabah 2 Kasus Positif Covid-19, Total 64 Kasus

Kota Jambi

Salut! Kapolsek Jelutung Ini Rela Sedot Tangki Motornya Demi Menolong Seorang Ibu Kehabisan Bensin