LIVE
Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

Home / Tanjab Barat

Senin, 14 September 2020 - 13:30 WIB

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

FOTO : Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M.Si Saat Meninjau Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2019 Kabupaten Tanjab Barat di BW Luxury Hotel Kota Jambi, Senin (14/09/20).

FOTO : Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M.Si Saat Meninjau Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2019 Kabupaten Tanjab Barat di BW Luxury Hotel Kota Jambi, Senin (14/09/20).

JAMBI – Pemkab Tanjab Barat gelar tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi 394 peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus pada seleksi tahap pertama atau Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si  yang sempat meninjau langsung pelaksanaan tes seleksi, mengatakan bahwa seleksi yang diselenggarakan di BW Luxury Hotel Kota Jambi, Senin (14/09/20).

Sekda mengungkapkan, pelaksanaan SKB dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, seperti pemakaian masker, Faceshild dan menjaga jarak.

BACA JUGA :  KPU Tanjab Barat Hibahkan 708 Thermo Gun ke Pemkab

“Dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, seperti pemakaian masker, Faceshild dan menjaga Jarak, diharapakan dapat mengantisipasi dampak penyebaran Covid 19,” harapnya.

Lebih lanjut Sekda sampaikan, tes Seleksi Kompetensi Bidang seharusnya diikuti sebanyak 394 peserta seleksi CPNS Formasi 2019 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, namun dari 394 tersebut hanya 380 yang ikut SKB di BW Luxury.

Dari jumlah keseluruhan peserta, 84 orang merupakan formasi tenaga teknis, 199 formasi Guru, dan 111 untuk formasi tenaga kesehatan.

BACA JUGA :  148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru

“Sementara 13 orang lainnya mengikuti SKB ditempat lain di Jambi, sesuai tempat dipilih saat pendaftaran SKB, dan 1 izin karena habis melahirkan” jelasnya.

“Adapun peserta yang mengikuti ujian SKB  13 peserta ditempat lain dengan rincian UPT BKN Serang 1 peserta, Kantor Regional VII BKN Palembang 3 peserta, UPT BKN Lampung 1 peserta, BKN Pusat 3 peserta, UPT BKN Padang 5 peserta,” tambahnya.

Sekda berharap peserta yang dinyatakan lulus nantinya merupakan peserta terbaik untuk mengisi kekurangan SDM di lingkup Pemkab Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Perintahkan Inspektorat Imbau OPD Penuhi Dokumen Diminta BPK

“Kita berharap 394 CPNS ini merupakan SDM yang berkualitas, dan siapa pun yg lulus adalah yang terbaik, yang bisa dan mampu bekerja di Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat,” tambahnya.

Tampak hadir mendampingi Sekda tinjau pelaksanaan tes SKB, Asiten III, Kepala BKPSDM, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Inspektorat, Kasat Pol PP, Kadis Kominfo, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.(hms)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Bersama Pemkab Tanjab Barat Susun Mitigasi Pencegahan Karhutla

Olahraga

Lepas Atlet PABBSI Tanjabbar Ikuti Uji Tanding, Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Tanjab Barat

Selamat, Inilah 10 Finalis Terpilih Festival Arakan Sahur Virtual Gema Membumi Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Perjuangan Petugas Logistik Pilkada Pakai Pompong Jangkau 25 TPS di Pengabuan

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Dari Bikin Saku Belajar Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Akan Sholat Ied di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Terapkan Protokol COVID-19 Saat Pendaftaran Cabup

Tanjab Barat

Dirazia, Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kedapatan Simpan HP dan Sajam