LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Tanjab Barat

Jumat, 30 April 2021 - 12:53 WIB

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih Penghargaan Opini WTP

Bupati Anwar Sadat dan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Menerima LHP Secara Virtual di Ruang Pola Utama, Jum’at (30/04/21). FOTO : Prokopim.

Bupati Anwar Sadat dan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Menerima LHP Secara Virtual di Ruang Pola Utama, Jum’at (30/04/21). FOTO : Prokopim.

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2020 dari BPK RI.

Hal itu disampaikan Kepala BKP RI Perwakilan Jambi Rio Tirta via virtual pada acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Provinsi Jambi diikuti Bupati H. Anwar Sadat dan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar di Ruang Pola Utama, Jum’at (30/04/21).

BACA JUGA :  Remaja di Kampung Nelayan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Pihak BPK menyampaikan untuk Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban Daerah (LKPD) Pemkba Tanjab Barat Tahun Anggaran 2020 di berika opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pada kesempatannya Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulang Tanjab dan jajarannya. Atas kerjasamanya yang sudah mendukung kegiatan pihaknya pada saat pelaksanaan pemeriksaan.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020

“Dengan ini, BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi memberikan Opini WTP kepada pemerintah Kabupaten Tanjab Barat. Semoga ini menjadi momentum untuk lebih mendorong kerjanya, akuntabilitas, transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah,” ungkapnya.

Sementara, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BPR RI atas terlaksananya pemeriksaan sejak bulan Januari yang lalu. Dan diberikannya Opini WTP pada Pemkab Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022

“Opini WTP ini adalah salah satu bukti adanya peningkatan kinerja yang semakin baik dari segenap jajaran Pemkab Tanjab Barat,” ujarnya.

“Saya berharap BPK RI perwakilan provinsi Jambi untuk senantiasa memberikan bimbingan dan arahan,” tambahnya.

Hadir bersama bupati, Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III, Inspektorat, Sekwan dan Kepala BKAD.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jam Malam Akan Diterapkan, WFC dan Alun-Alun Diutup

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Tanjab Barat

Hari Ini 5 Kafilah MTQ Kabupaten/Kota Provinsi Jambi Tiba di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Parit Arman

Tanjab Barat

Roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kelagian dan Talang Makmur

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Dukung Program MANPOWER FEST 1 Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sebanyak 1.008 Orang Terima Vaksinasi Massal di Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar