LIVE TV
Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif Bupati Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjab Barat Dalam Penanganan Karhutla 87 Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Desember 2020 - 12:19 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Innovative Government Award 2020

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menerima Penghargaan Innovative Government Award 2020 dari Mendagri di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/20).

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Menerima Penghargaan Innovative Government Award 2020 dari Mendagri di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/20).

KUALA TUNGKAL – Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu Kabupaten di Indonesia yang mengikuti tahapan presentasi kepala daerah dalam penilaian dan berhasil menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2020.

Penghargaan IGA 2020 tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib dari Mendagri di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/20).

BACA JUGA :  Hadiri Pencanangan WBBM Polres Tanjabbar, Wabup Hairan: Ini Sejalan dengan Keinginan Kita

Program tersebut digagas oleh Kementerian Dalam Negeri. Penilaian Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 tersebut dilakukan dengan mekanisme Pengukuran lndeks lnovasi Daerah.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Sidak, ASN Setda Tanjab Barat Kalang Kabut

Berdasarkan Surat Mendagri Nomor : 005/6748/SJ tanggal 14 Desember 2020, pada tahun 2020 ini Pemkab Tanjung Jabung Barat masuk Nominator 23 penerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari 35 kabupaten dan 20 kota di Indonesia.

BACA JUGA :  Kebun Terendam Banjir, Warga Sebrang Kota Minta Ganti Rugi ke PT PWS

Penghargaan Innovative Government Award 2020 ini menambah prestasi dari sekian banyak  penghargaan yang sudah diraih Pemkab Tanjab Barat. Ini menjadi bukti bahwa Pemkab Tanjab Barat menjadikan inovasi sektor publik sebagai salah ujung tombak pembangunan.(Mm)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Pelajar Dicabuli Guru Honorer SD Di Tanjabbar Ternyata Warga Sumsel

Tanjab Barat

Bulog : Stok Kebutuhan Pokok di Tanjabbar Aman Sampai Awal Tahun 2021

Tanjab Barat

Warga Dua Desa di Kecamatan Betara Kembali di Rapid Test

Tanjab Barat

HARU! Banjir Air Mata Warnai Pengantaran Taruna STTD di Kampus Bekasi

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Apel Cekan Kesehatan BKO Satbrimobda Aceh Pasca Tugas Pam Pilkada

Tanjab Barat

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Tanjab Barat

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Panglima Mangun

Advetorial

Kita Harus Lestarikan Hutan Mangrove