LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Tanjab Barat

Minggu, 2 Mei 2021 - 13:50 WIB

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan di Masjid Fatimah, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (01/05/21). FOTO : Prokopim.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan di Masjid Fatimah, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (01/05/21). FOTO : Prokopim.

TEBING TINGGI – Pemkab Tanjung Jabung Barat telah menyalurkan Insentif sebesar 126.400.000 juta rupiah kepada 189 orang petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Pondok Pesantren.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Fatimah, Kelurahan Tebung Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (01/05/21).

BACA JUGA :  Pegawai PT Kimia Farma Ditangkap Densus 88

“Dan rencananya sekitar tanggal 5-6 Mei akan disalurkan lagi sebesar 118.800.000 juta untuk 99 orang guru madrasah,” kata Bupati.

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan saat Safari Ramadhan di Masjid Fatimah, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (01/05/21). FOTO : Prokopim.

Pada safari Ramadhan ke-9 ini Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan juga menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank 9 Jambi dan Bank Tanggo Rajo secara simbolis.

BACA JUGA :  Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat

Bupati menambahkan bahwa insentif yang diberikan adalah bentuk perhatian Pemkab Tanjab Barat kepada setiap elemen yang punya kontribusi kepada daerah termasuk Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes dan Madrasah. Melalui peran mereka itu diharapkan generasi muda di desa-desa akan dapat terkawal.

BACA JUGA :  Tinjau Vaksinasi TNI di Tebing Tinggi, Wabup, Kapolres dan Dandim Juga Kunjungi Warga Isoman

Terkait pandemi Covid-19 belum berakhir, di kesempatan yang sama Bupat juga mengingatkan para guru Pesanteen, madrasah dan petugas syara termasuk masyarakat umumnya untuk terus disiplin terhadap protokol kesehatan menerapkan 6 M.

Hadir mendampingi Bupati dan Wakil Bupati beserta istri pada Safarib Ramadhan ini Sekretaris Daerah dan Ibu Ketua DWP dan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sidak Pasar, Wabup Harap Harga Bahan Pokok Tak Naik Jelang Idul Fitri

Tanjab Barat

Puluhan Wartawan di Tanjab Barat Ikut Divaksin Covid-19

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI ke 75

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kapolres Baru AKBP Muharman Arta

Tanjab Barat

DPO Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Budi Akan Laporkan Balik PT Sawitindo ke Mabes polri

Tanjab Barat

Bupati Safrial Serahkan Hewan Qurban Keluarga ke LKS Lansia Sakinah Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Jelang Lebaran, Wadansatgas Covid Himbau Warga Tungkal Ilir Tingkatkan Waspada Covid-19