LIVE TV
DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Home / Tanjab Barat

Minggu, 2 Mei 2021 - 13:50 WIB

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan di Masjid Fatimah, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (01/05/21). FOTO : Prokopim.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan di Masjid Fatimah, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (01/05/21). FOTO : Prokopim.

TEBING TINGGI – Pemkab Tanjung Jabung Barat telah menyalurkan Insentif sebesar 126.400.000 juta rupiah kepada 189 orang petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Pondok Pesantren.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat saat Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Fatimah, Kelurahan Tebung Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (01/05/21).

BACA JUGA :  Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025

“Dan rencananya sekitar tanggal 5-6 Mei akan disalurkan lagi sebesar 118.800.000 juta untuk 99 orang guru madrasah,” kata Bupati.

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan saat Safari Ramadhan di Masjid Fatimah, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (01/05/21). FOTO : Prokopim.

Pada safari Ramadhan ke-9 ini Bupati KH. Anwar Sadat dan Wabup Hairan juga menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank 9 Jambi dan Bank Tanggo Rajo secara simbolis.

BACA JUGA :  TP PKK Tanjabbar Gelar Kegiatan Peduli Anak Yatim

Bupati menambahkan bahwa insentif yang diberikan adalah bentuk perhatian Pemkab Tanjab Barat kepada setiap elemen yang punya kontribusi kepada daerah termasuk Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes dan Madrasah. Melalui peran mereka itu diharapkan generasi muda di desa-desa akan dapat terkawal.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

Terkait pandemi Covid-19 belum berakhir, di kesempatan yang sama Bupat juga mengingatkan para guru Pesanteen, madrasah dan petugas syara termasuk masyarakat umumnya untuk terus disiplin terhadap protokol kesehatan menerapkan 6 M.

Hadir mendampingi Bupati dan Wakil Bupati beserta istri pada Safarib Ramadhan ini Sekretaris Daerah dan Ibu Ketua DWP dan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kunjungi Kejari Tanjab Barat, Kajati Jambi Ingatkan Pencegahan Karhutla di Tengah Pandemi COVID-19

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih pada Imam Masduqi dan Selamat Bertugas pada Zakaria Ansori sebagai Ketua PA Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Polisi Kejar Satu Pelaku Rudapaksa Berstatus Buron

Tanjab Barat

Besok, Abdullah Dilantik Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Terkait Tarawih Berjamaah di Masjid Tahun Ini, Kemenag Tanjab Barat Tunggu Arahan Pemerintah

Daerah

50 Personel Polres Tanjabbar di Rapid Test

Tanjab Barat

Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai

Tanjab Barat

Pembangunan Jalan Teluk Nilau Akan Dilanjutkan Sepanjang 12 KM