YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Politik

Sabtu, 26 November 2022 - 21:07 WIB

Pendidikan Politik, Kader Diharap Bekerjasama dan Militan Untuk Kemenangan Demokrat di 2024

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat H. Amir Sakib didampingi Ketua Bappiluda Jambi Ahmad Fauzi Ansori dan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie disela kegiatan pendidikan politik, Sabtu (26/11/22). FOTO : Ist

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat H. Amir Sakib didampingi Ketua Bappiluda Jambi Ahmad Fauzi Ansori dan Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie disela kegiatan pendidikan politik, Sabtu (26/11/22). FOTO : Ist

TUNGKAL ILIR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat mengelar Pendidikan Politik dan Pembekalan Bacaleg di Hotel Masa Kini Kuala Tungkal, Sabtu (26/11/22).

Pendidikan politik dan pembekalan Bacaleg yang mengusung Tema “Melalui pengetahuan Politik, kita tingkatkan militasi Kader dalam menyongsong Pemilu 2024” ini, turut dihadiri Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Amir Sakib, Ketua Bappiluda Ahmad Fauzi Ansori dan Pengurus serta Arniwati, SE Bendahara Umum DPP PDRI dan Ketua PDRI DPD Provinsi Jambi dan rombongan.

Selain itu tampak hadir Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie, Wildawati Anggota DPRD dari Partai Demokrat dan Pengurus DPC dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Ranting.

BACA JUGA :  Amsindo Jambi Berikan Penghargaan Kepada Walikota Kota Jambi Syarif Fasha

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H. Amir Sakib menyampaikan, Hari ini fokus pertama DPD melalui DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat melaksanakan Pendidikan politik dan pembekalan Bacaleg.

Melalui kegiatan ini diharapkan, dalam menyongsong Pemilu 2024 kepada para peserta yang hadir keeepan dapat semaksimal mungkin meraih kemenangan lebih besar di 2024.

“Sebab untuk target sendiri di Tanjung Jabung Barat menargetkan 5 (Lima) Kursi, DPRD Provinsi 2 (Dua) Kursi dan DPR RI 2 (Dua) Kursi,” bebernya.

Maka dari itu sambung H. Amir Sakib, kedepan menyongsong Pemilu 2024 ini mulai dari DPP, DPD, DPC hingga ke Ranting bersama – sama untuk meraih kemenangan di 2024.

BACA JUGA :  Terima SK Dari Bupati, Feri Jabat Peltu Dirut PDAM Tirta Pengabuan Tanjab Barat

Senada, Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie menyampaikan, kegiatan pendidikan politik dan pembekalan Bacaleg yang dilaksanakan dengan harapan para Kader Partai Demokrat khususnya di Tanjung Jabung Barat lebih militan.

“Harapan kita kader – kader lebih militan. Karena kita tahu sebuah organisasi ketika kader tidak militan, akan sulit membesarkannya,” kata Jamal.

Untuk memenangkan Partai Demokrat di 2024 perlu kerjasama dari kader militam selaras dengan tujuan DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat meraih kemenangan di kontestasi pemilu.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Demi Anies Baswedan, Kader Gerindra Ini Bilang Begini

Politik

HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Mundur dari Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi Gabung Partai Demokrat

Politik

Launching KSN, NasDem Tanjabbar Targetkan 10 Ribu Saksi

Berita

Sebanyak 7.917 Surat Suara Sisa dan Cacat Dimusnahkan KPU Tanjab Barat

Politik

AHY : Demokrat Siap Jadi Motor Perubahan Bersama Rakyat

Pilkada

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi

Politik

Demokrat Daftar ke KPU Siang Nanti, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar