LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Peristiwa

Kamis, 4 Maret 2021 - 00:16 WIB

Penemuan Mobil Pick Up Berisi Tulang Manusia di Kanal PT WKS Hebohkan Warga Tanjab Timur

Anggota Polres Tanjab Timur Saat Memeriksa Bangkai Mobil dan Melihat Tulang Diduga Manusia di TKP Penemuan, Rabu (03/03/21). FOTO : Gt

Anggota Polres Tanjab Timur Saat Memeriksa Bangkai Mobil dan Melihat Tulang Diduga Manusia di TKP Penemuan, Rabu (03/03/21). FOTO : Gt

TANJAB TIMUR – Warga Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur dibuat hebohkan dengan penemuan tulang manusia dalam sebuah Mobil Oick Up, Rabu (03/03/21).

Penemuan Mobil berisi tulang diduga tulang manusia itu di dalam sebuah Kanal PT WKS Distrik II, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA :  Susu Gambar Beruang Juga Ikut Langka di Kuala Tungkal

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK melalui Kapolsek Mendahara Ulu IPTU Osli Sitompul mengatakan penemuan tersebut berawal dari adanya kegiatan pembersihan kanal oleh PT WKS.

“Kita dapati informasi dari pihak perusahaan ada menemukan sebuah mobil yang tenggelam di dalam kanal yang dalamnya sekitar 3 meter terangkat oleh alat berat, ” kata IPTU Osli.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK Saat Memeriksa Bangkai Mobil di TKP Penemuan, Rabu (03/03/21). FOTO : Gt

Dikatakannya berdasar STNK ditemukan di Mobil Oick Up bernopo BG 0932 MK diketahui milik PT. TCMW.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi

Sementara terkait temuan ini, Kapolsek menyebut pihaknya belum bisa memastikan penyebab dari kejadian ini, namun dugaan sementara mobil pick up merupakan korban kecelakaan tunggal masuk kanal.

BACA JUGA :  Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR

“Dugaan sementara korban kecelakaan tunggal, untuk identitas korban sendiri belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan Tm Forensik,” sebutnya.

Demikian pula kapan kejariaannya belum bisa diketahui, Menurut IPTU Osli, TKP penemuan korban memang sepi dan jarang di lalui kendaraan.

“Sehingga kita pun belum dapat dipastikan kapan terjadinya kecelakaan tersebut,” tandasnya.(Gt)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kapal Nelayan Tenggelam Seluruh ABK Selamat

Peristiwa

Seorang Warga SS Dikabarkan Tenggelam di Sungai Parit 7 Bram Itam

Peristiwa

Polsek KPM: Penyebab Terbakarnya Dua Speed Boat Di Pelabuhan LASDP dari Korsleting Bateri

Peristiwa

Hujan Deras Disertai Petir Landa Kota Jambi, Listrik Sebagian Padam

Peristiwa

Warga Tungkal Harapan Dihebohkan Dengan Aksi Nekat Pria Naiki Kubah Masjid

Peristiwa

Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Di Sungai Baung

Peristiwa

BREAKING NEWS : Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Gegerkan Warga Senyerang

Peristiwa

Di Kuala Tungkal, Seorang Laki-Laki Meninggal Mendadak di Tepi Jalan, Dievakuasi dengan Protap Covid-19