LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Peristiwa

Kamis, 4 Maret 2021 - 00:16 WIB

Penemuan Mobil Pick Up Berisi Tulang Manusia di Kanal PT WKS Hebohkan Warga Tanjab Timur

Anggota Polres Tanjab Timur Saat Memeriksa Bangkai Mobil dan Melihat Tulang Diduga Manusia di TKP Penemuan, Rabu (03/03/21). FOTO : Gt

Anggota Polres Tanjab Timur Saat Memeriksa Bangkai Mobil dan Melihat Tulang Diduga Manusia di TKP Penemuan, Rabu (03/03/21). FOTO : Gt

TANJAB TIMUR – Warga Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur dibuat hebohkan dengan penemuan tulang manusia dalam sebuah Mobil Oick Up, Rabu (03/03/21).

Penemuan Mobil berisi tulang diduga tulang manusia itu di dalam sebuah Kanal PT WKS Distrik II, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK melalui Kapolsek Mendahara Ulu IPTU Osli Sitompul mengatakan penemuan tersebut berawal dari adanya kegiatan pembersihan kanal oleh PT WKS.

“Kita dapati informasi dari pihak perusahaan ada menemukan sebuah mobil yang tenggelam di dalam kanal yang dalamnya sekitar 3 meter terangkat oleh alat berat, ” kata IPTU Osli.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK Saat Memeriksa Bangkai Mobil di TKP Penemuan, Rabu (03/03/21). FOTO : Gt

Dikatakannya berdasar STNK ditemukan di Mobil Oick Up bernopo BG 0932 MK diketahui milik PT. TCMW.

BACA JUGA :  Tips Foto Ala Selebgram yang Bagus dan Aesthetic  

Sementara terkait temuan ini, Kapolsek menyebut pihaknya belum bisa memastikan penyebab dari kejadian ini, namun dugaan sementara mobil pick up merupakan korban kecelakaan tunggal masuk kanal.

BACA JUGA :  Ini 18 Kabupaten/Kota Terapkan PPKM Level 1

“Dugaan sementara korban kecelakaan tunggal, untuk identitas korban sendiri belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan Tm Forensik,” sebutnya.

Demikian pula kapan kejariaannya belum bisa diketahui, Menurut IPTU Osli, TKP penemuan korban memang sepi dan jarang di lalui kendaraan.

“Sehingga kita pun belum dapat dipastikan kapan terjadinya kecelakaan tersebut,” tandasnya.(Gt)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

4 Kg Sabu dan Seorang Pria Diamankan Polisi Di Pelabuhan Roro

Peristiwa

Polsek KSKP Bersama Tim Gabungan Kalukan Pencarian Korban Hanyut Di Kawasan Wisata WFC

Peristiwa

Polres Tanjabbar Kembali Gagalkan Penyeludupan 77 Box Benih Lobster di Kuala Indah

Peristiwa

BREAKING NEWS ; Api Hanguskan Rumah Pasutri di Tebing Tinggi

Peristiwa

Satu Rumah Warga Parit Cegat Ludes  Terbakar

Peristiwa

Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Peristiwa

Mati Mesin, 2 Nelayan Kuala Tungkal Terombang Ambing di Perairan Kuala Tengah

Peristiwa

Dua Nelayan Sungai Serindit Korban Tabrakan Tongkang Berhasil Diselamatkan