YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Peristiwa

Kamis, 4 Maret 2021 - 00:16 WIB

Penemuan Mobil Pick Up Berisi Tulang Manusia di Kanal PT WKS Hebohkan Warga Tanjab Timur

Anggota Polres Tanjab Timur Saat Memeriksa Bangkai Mobil dan Melihat Tulang Diduga Manusia di TKP Penemuan, Rabu (03/03/21). FOTO : Gt

Anggota Polres Tanjab Timur Saat Memeriksa Bangkai Mobil dan Melihat Tulang Diduga Manusia di TKP Penemuan, Rabu (03/03/21). FOTO : Gt

TANJAB TIMUR – Warga Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur dibuat hebohkan dengan penemuan tulang manusia dalam sebuah Mobil Oick Up, Rabu (03/03/21).

Penemuan Mobil berisi tulang diduga tulang manusia itu di dalam sebuah Kanal PT WKS Distrik II, Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK melalui Kapolsek Mendahara Ulu IPTU Osli Sitompul mengatakan penemuan tersebut berawal dari adanya kegiatan pembersihan kanal oleh PT WKS.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

“Kita dapati informasi dari pihak perusahaan ada menemukan sebuah mobil yang tenggelam di dalam kanal yang dalamnya sekitar 3 meter terangkat oleh alat berat, ” kata IPTU Osli.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK Saat Memeriksa Bangkai Mobil di TKP Penemuan, Rabu (03/03/21). FOTO : Gt

Dikatakannya berdasar STNK ditemukan di Mobil Oick Up bernopo BG 0932 MK diketahui milik PT. TCMW.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Polres Tebo Laksanakan Operasi Keselamatan 2023  

Sementara terkait temuan ini, Kapolsek menyebut pihaknya belum bisa memastikan penyebab dari kejadian ini, namun dugaan sementara mobil pick up merupakan korban kecelakaan tunggal masuk kanal.

“Dugaan sementara korban kecelakaan tunggal, untuk identitas korban sendiri belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan Tm Forensik,” sebutnya.

Demikian pula kapan kejariaannya belum bisa diketahui, Menurut IPTU Osli, TKP penemuan korban memang sepi dan jarang di lalui kendaraan.

“Sehingga kita pun belum dapat dipastikan kapan terjadinya kecelakaan tersebut,” tandasnya.(Gt)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Naas, Warga Bahar Selatan Ditemukan Gosong Terbakar di Ruangan Mesin Genset

Peristiwa

Satu Rumah Warga Di Kampung Nelayan Dihantam Puting Beliung

Peristiwa

Satu Rumah Warga Parit Cegat Ludes  Terbakar

Peristiwa

Warga Dua Desa di Kumpeh Ulu Cemas dengan Munculnya 2 Ekor Harimau

Peristiwa

Kecelakaan di Mendalo Makan Korban, Supir Truk Melarikan Diri

Berita

Jenazah HSH Ditemukan Di Rantau Badak Merlung Akhirnya Dimakamkan

Peristiwa

Dua Pengendara Honda CRF Tewas usai Tabrakan dengan Mobil Grandmax di Sekernan

Peristiwa

BPBD; Kebakaran Di Kampung Nelayan, 10 Rumah Terbakar, 9 Lainnya Rusak Berat dan Ringan