LIVE TV
HNW : Rencana Pajaki Sembako dan Jasa Pendidikan oleh Pemerintah Tak Sesuai Pancasila Polsek Tungkal Ilir Amankan 2 Orang dalam Ops Premanisme Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya Ruang Isolasi Pasien C-19 di Balai Adat Penuh Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Home / Tanjab Barat

Minggu, 15 November 2020 - 15:02 WIB

Pengabuan Giatkan Kampanye Nasional 3 M serta Pilkada Damai dan Sehat

FOTO : Polsek Pengabuan terus galakan kampanye 3 M sekaligus membagukan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pengabuan dan Kecmatan Senyerang, Kamis (12/11/20).

FOTO : Polsek Pengabuan terus galakan kampanye 3 M sekaligus membagukan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pengabuan dan Kecmatan Senyerang, Kamis (12/11/20).

PENGABUAN – Polsek Pengabuan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Pengabuan terus galakan kampanye 3 M sekaligus membagukan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pengabuan, Kamis (12/11/20).

Kegiatan dipimpin langnsung Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH dan Camat Pengabuan Drs. M. Fuad diikuti personil, petugas Puskesmas dan Babinsa dan Satpol PP.

BACA JUGA :  11 Partai di DPRD Tanjab Barat Terima Bantuan Keuangan Parpol

Ditemui di sela kegiatan kemarin Kapolsek IPTU Edi Purnawan bersama Camat M. Fuad mengungkapkan selain kampanye 3M pihaknya juga melakukan himbauan Kamtibmas.

“Menjelang Pilkada kamtibmas harus dijaga secara bersama oleh komponen masyarakat, Pilkada sukses berjalan aman, damai dan sehat juga jadi prioritas bersama,” ujarnya.

BACA JUGA :  Operasi Yustisi Masa Pembatasan Malam, Sejumlah Warga dan Tempat Usaha Disanksi Denda

Terkait masalah pakai masker untuk cegah Cvid-19 karena pandemi ini berlum dikatakan berakhir.

“Pentingnya memakai masker guna mengantisipasi penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), tak boleh kita lemgahkan,” ujarnya.

“Masalah karhutla juga jadi atensi himbauan yang gencar dilakukan,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

TNI-Polri Bersama Mahasiswa PMII di Tanjabbar Beri Semangat Moril dan Pastikan Kondisi Pasien Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri dengan Distribusikan Bansos

Tanjab Barat

Terjaring Operasi Yustisi Penegakan Prokes, Puluhan Warga Disanksi Denda

Tanjab Barat

Kapolres Bersama Dandim Pimpin Briefing Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar

Covid-19

Update 19 Juli : Kambali 1 Pasien Covid-19 Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh

Advetorial

Kita Harus Lestarikan Hutan Mangrove

Tanjab Barat

Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat Akan Digelar Secara Virtual

Covid-19

100 Karyawan PetroChina Jabung Ltd Jalani Uji Swab Corona

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah