LIVE TV
DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY Ini Dia Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas Ingin Membuat CV yang Stand Out? Coba 5 Rekomendasi Situs Ini! Bupati Tanjabbar Minta Masyarakat Tak Usah Takut Divaksin Covid-19

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Desember 2020 - 08:11 WIB

Penguatan Pencegahan Klaster Pilkada, Kapolres Sambangi Komunitas Pengemar Catur dan Domino

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH berdiakusi dengan warga penghoby olahraga catur dari Komunitas PERCASI Tanjab Barat serta penghobi domino di Toko Agam di jalan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal, Kamis (03/12/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH berdiakusi dengan warga penghoby olahraga catur dari Komunitas PERCASI Tanjab Barat serta penghobi domino di Toko Agam di jalan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal, Kamis (03/12/20).

KUALA TUNGKAL – Pecegahan munculnya klaster Covid-19 pada Pilkada (klaster pilkada) saat Pencoblosan Pilkada 9 Desember mendatang menjadi atensi Polres Tanjab Barat.

Upaya pencegahan itu dilakukan melalui berbagai inovasi sosialisasi langaung maupun via media sosial, pengglangan maupun sambang langsung pada aktivitas masyarakat secara inten.

Seperti hari ini, Kamis (03/11/20) Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyambangi warga penghoby olahraga catur dari Komunitas PERCASI Tanjab Barat serta penghobi domino di Toko Agam di jalan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Ini Beberapa Hal Disampaikan Anwar Sadat Kepada Pj Gubernur Jambi

“Ini merupakan salah satu ikhtiar kita memgedukasi masyarakat tentang prokes Covid-19, mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember nanti,” ungkap Kapolres.

Kapolres menyebut Komunitas PERCASI Tanjab Barat ini yang merupakan salah satu kantong suara dalam Pilgub Jambi dan Pilbup Tanjab Barat, jangan sampai di kantong-kantong ini golpot alasan khawatir Covid-19.

BACA JUGA :  Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021

“Kita sampaikan beberapa protokol kesehatan yang harus ditaati saat di TPS. Masyarakat kita himbau tak takut ke TPS untuk memberikan hak pilihnya, karena telah diatur dengan prokes, yang insyallah aman,” jelas Kapolres.

BACA JUGA :  Tawarkan Solusi Permanen Cegah Karhutla, Kapolres Edukasi Cara Buka Lahan Tanpa Bakar dan Olah Limbah Lahan

Selin itu, kata Kapolres sambang ini sekaligus penggalangan secara humanis dan membumi terhadap tokoh dan Masyarakat Pendukung Paslon Gubernur dan Paslon Bupati guna menjaga dan mendukung Pilkada Sejuk, Aman, Damai dan Sehat

“Lebih dari itu, kita juga imbau masyarakat untuk sama-sama memjaga Sitkamtibmas yang kondusif wilayah menjelang hingga selesai pilkada,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kasus Positif Corona Klaster PetroChina Bertambah Jadi 15 Orang

Tanjab Barat

Kapolres dan Dandim Tanjab Cek Posko Satgas Karhutla di Betara

Tanjab Barat

BPBD : 5 Wilayah Di Tanjab Barat Ini Rawan Banjir dan Longsor

Tanjab Barat

Terkait Vaksin Covid-19, Sekda : Menunggu Mekanisme Satgas Provinsi

Covid-19

3 Pasien Covid-19 Cluster PetroChina Sembuh

Tanjab Barat

Bupati Serahkan Simbolis Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Pilkada

Kampanye Dimulai 3 Hari Setelah Penetapan Pasangan Calon, Begini Teknisnya

Berita

Temuan BPK di Tanjabbar, OPD Diminta Kembalikan Uang