LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Politik

Senin, 21 September 2020 - 17:22 WIB

Perduli COVID-19, Partai Perindo Provinsi Jambi Bagikan Sembako dan Masker di Tanjab Barat

FOTO : Ketua DPW Partai Prindo Provinsi Jambi Hendriy Attan Beserta Pengurus Partai Lakukan Kegiatan Sosial Bagikan Sembako dan Masker kepada warga Tukang Becak di Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

FOTO : Ketua DPW Partai Prindo Provinsi Jambi Hendriy Attan Beserta Pengurus Partai Lakukan Kegiatan Sosial Bagikan Sembako dan Masker kepada warga Tukang Becak di Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

TANJAB BARAT – Ketua DPW Partai Prindo Provinsi Jambi Hendriy Attan beserta seluruh pengurus partai lakukan kegiatan sosial dengan membagi bagikan Sembako dan Masker kepada warga Tukang Becak di Tanjab Barat, Senin (21/09/2020).

Ketua DPW Jambi Partai Perindo, Hendriy Attan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Parta Perindo kepada masyarakat kecil yang terdampak langsung COVID-19. Terlebih bagi warga Jambi di 11 Kabupaten Kota se Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Polwan dan Bhayangkari Polres Tanjabbar Bagikan Ratusan Takjil

“Kali ini kita ke Tanjab Barat dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat. Dan untuk saat ini sudah 9 kabupaten kota. Yang beluk kita datangi Sungai Penuh Dan Kerinci belum.” jelasnya disela kegiatan berbagi masker.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

“Untuk Tanjab Barat, kita menyiapkan 50 Dus Mie Instan dan Ratusan masker. Bantuan ini kita berikan kepada mamang Becak, selain itu kita juga membagikan masker kepada warga Tanjab Barat,” bebernya.

Sementara itu, itu ketua DPD II Partai Perindo Tanjab Barat, Rudianto, SH mengucapkan banyak terima kasih kepada DPW Partai Perindo atas bantuan sembako dan masker bagi masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Batasi Gedung Balai Pertemuan Untuk Umum

Ia juga berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat kecil, dan bersifat berkelanjutan. Bantuan juga digunakan masyarakat sebaik baiknya.(Hr)

Share :

Baca Juga

Politik

Selaraskan Program Membangun Jambi, Al Haris Minta Masukan Sesepuh LAM dan MUI

Pilkada

Safrial Resmi Daftar Calon Gubernur Penjaringan PDIP Jambi

Politik

H. Bakri Serukan Kader PAN di Wilayah PSU Solid Menangkan Al Haris-Sani

Politik

Blusukan ke Pasar Aur Duri, Al Haris Dimintai Daun Sungkai

Politik

Kunjungi Pendukungnya, Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

Berita

Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Pilkada

Safrial Utus Tim Ambil Formulir PAN Sebagai Cagub

Politik

Bakri : Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan, Sanksi PAW Akan Diberikan