LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Politik

Senin, 21 September 2020 - 17:22 WIB

Perduli COVID-19, Partai Perindo Provinsi Jambi Bagikan Sembako dan Masker di Tanjab Barat

FOTO : Ketua DPW Partai Prindo Provinsi Jambi Hendriy Attan Beserta Pengurus Partai Lakukan Kegiatan Sosial Bagikan Sembako dan Masker kepada warga Tukang Becak di Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

FOTO : Ketua DPW Partai Prindo Provinsi Jambi Hendriy Attan Beserta Pengurus Partai Lakukan Kegiatan Sosial Bagikan Sembako dan Masker kepada warga Tukang Becak di Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

TANJAB BARAT – Ketua DPW Partai Prindo Provinsi Jambi Hendriy Attan beserta seluruh pengurus partai lakukan kegiatan sosial dengan membagi bagikan Sembako dan Masker kepada warga Tukang Becak di Tanjab Barat, Senin (21/09/2020).

Ketua DPW Jambi Partai Perindo, Hendriy Attan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Parta Perindo kepada masyarakat kecil yang terdampak langsung COVID-19. Terlebih bagi warga Jambi di 11 Kabupaten Kota se Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Tanjabbar Hentikan Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong

“Kali ini kita ke Tanjab Barat dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat. Dan untuk saat ini sudah 9 kabupaten kota. Yang beluk kita datangi Sungai Penuh Dan Kerinci belum.” jelasnya disela kegiatan berbagi masker.

BACA JUGA :  Sempat Dikabarkan Hilang Misterius, Kaur Umum Desa Kelagian Akhirnya Ditemukan

“Untuk Tanjab Barat, kita menyiapkan 50 Dus Mie Instan dan Ratusan masker. Bantuan ini kita berikan kepada mamang Becak, selain itu kita juga membagikan masker kepada warga Tanjab Barat,” bebernya.

Sementara itu, itu ketua DPD II Partai Perindo Tanjab Barat, Rudianto, SH mengucapkan banyak terima kasih kepada DPW Partai Perindo atas bantuan sembako dan masker bagi masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Wabup Serahkan Bantuan Warga Korban Kebakaran Rumah di Lubuk Kambing

Ia juga berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat kecil, dan bersifat berkelanjutan. Bantuan juga digunakan masyarakat sebaik baiknya.(Hr)

Share :

Baca Juga

Pemilu

Masa Tenang, Amir Sakib Minta Bawaslu dan Peserta Pemilu Copot Alat Peraga Kampanye

Politik

PPP Resmi Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Politik

HUT ke-23, DPD PAN Tanjabbar Gelar Syukuran dan Berikan Bantuan Korban Longsor Parit Deli

Berita

Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Terpilih Jadi Ketua DPD II Golkar Tanjabbar

Politik

DPD PKS Tanjung Jabung Barat Laksanakan Rakerda 2021

Politik

Jadi Gubernur, Al Haris Bakal Bangun Sport Center di Sungai Gelam

Berita

Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten