Perduli COVID-19, Partai Perindo Provinsi Jambi Bagikan Sembako dan Masker di Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Ketua DPW Partai Prindo Provinsi Jambi Hendriy Attan Beserta Pengurus Partai Lakukan Kegiatan Sosial Bagikan Sembako dan Masker kepada warga Tukang Becak di Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

TANJAB BARAT – Ketua DPW Partai Prindo Provinsi Jambi Hendriy Attan beserta seluruh pengurus partai lakukan kegiatan sosial dengan membagi bagikan Sembako dan Masker kepada warga Tukang Becak di Tanjab Barat, Senin (21/09/2020).

Ketua DPW Jambi Partai Perindo, Hendriy Attan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Parta Perindo kepada masyarakat kecil yang terdampak langsung COVID-19. Terlebih bagi warga Jambi di 11 Kabupaten Kota se Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

“Kali ini kita ke Tanjab Barat dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat. Dan untuk saat ini sudah 9 kabupaten kota. Yang beluk kita datangi Sungai Penuh Dan Kerinci belum.” jelasnya disela kegiatan berbagi masker.

“Untuk Tanjab Barat, kita menyiapkan 50 Dus Mie Instan dan Ratusan masker. Bantuan ini kita berikan kepada mamang Becak, selain itu kita juga membagikan masker kepada warga Tanjab Barat,” bebernya.

Sementara itu, itu ketua DPD II Partai Perindo Tanjab Barat, Rudianto, SH mengucapkan banyak terima kasih kepada DPW Partai Perindo atas bantuan sembako dan masker bagi masyarakat Tanjab Barat.

Ia juga berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat kecil, dan bersifat berkelanjutan. Bantuan juga digunakan masyarakat sebaik baiknya.(Hr)

Pos terkait