LIVE TV
Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Home / Advetorial

Senin, 5 April 2021 - 18:19 WIB

Peringatan Hari Air se Dunia 2021 Pj Gubernur dan Bupati Tanjabbar Tanam Pohon di Batang Asam

FOTO :  Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat, M.Ag saat mendampingi Pj Gubernur Jambi pada Peringatan Hari Air Sedunia Ke-29 Di Desa Suban Kecamatan Batang Asam, Senin (05/04/21)

FOTO :  Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat, M.Ag saat mendampingi Pj Gubernur Jambi pada Peringatan Hari Air Sedunia Ke-29 Di Desa Suban Kecamatan Batang Asam, Senin (05/04/21)

TANJAB BARAT – Pemerintah Provini Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Gerakan Penanaman Pohon dalam rangka memperingati Hari Air Dunia XXIX Tahun 2021 di Desa Suban Kecamatan Batang Asa, Kabuaten Tanjung Jabung Barat, Senin (05/04/21).

Peranaman pohon dilakukna oleh Pj Gubernur Jambi Hj. Hari Nur Cahya Murni didampingi Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat, diikuti Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan jajaran Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat, Camat Batang Asam, Ketua TP PKK Tanjab Barat,  serat masyarakat setempat.

BACA JUGA :  DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB

Pj Gubernur Jambi Hj. Hari Nur Cahya Murni mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat, Camat serta Kepala Desa Suban yang telah ikut berkontribusi mensukseskan peringatan hari air sedunia ke 29 di Desa Suban Kecamatan Batang Asam Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh

 Ia mengatakan, betapa penting bagi untuk menyelamatkan hutan khususnya di Tanjab Barat, untuk itu Kementrian PUPR RI telah menanam pohon serentak seluruh indonesia untuk menyelamatkan hutan yang tentu akan berpengaruh pada sumber air.

 “Dengan menjaga kelestarian hutan tentunya akan berpengaruh terhadap sumber air. Mari kita jaga kelestarian air demi hidup dimasa yang akan datang secar abijak,”ucap Pj Gubernur Jambi.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sebagai Alumni, Wabup Amir Sakib Hadiri Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama IKA SMAN 3 Jambi

Advetorial

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Desa Sungai Saren

Advetorial

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Lele dan Kankung di Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Advetorial

Sekda Sambut Kunker DPRD Provinsi Jambi Bahas dan Tinjau Persiapan Tanjab Barat Antisipasi Covid-19

Advetorial

Danrem 042/Gapu Dampingi Anggota Komisi XI DPR RI Sidak Ke Pasar Angso Duo

Advetorial

Karya Bhakti TNI Kodim 0419 Bangun Jalan Termbus Riau

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Irup Serah Terima Tonting YWPJ Etape Ke 6 Di Merlung

Advetorial

Imam Masduqi Dilantik Jadi Ketua PA Kuala Tungkal