LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Tanjab Barat

Minggu, 2 Mei 2021 - 14:40 WIB

Peringatan May Day 2021 di Tanjabbar Dilakukan dengan Apel Silaturrahmi dan Baksos

FOTO : Dokumentasi Polres Tanjab Barat Peringatan Hari Buruh Internaional atau May Day 2021

FOTO : Dokumentasi Polres Tanjab Barat Peringatan Hari Buruh Internaional atau May Day 2021

KUALA TUNGKAL – Peringatan May Day atau Hari Buruh Internasonal tepatnya yang jatuh pada setiap tanggal 1 Mei, di Kabupaten Tanjab Barat senantiasa aman dan damai.

Pasalnya Peringatan HBI 2021 di Tanjab Barat dilakukan dengan Apel Silaturahmi di Makopolres Tanjab Barat, Sabtu (01/05/21).

Peringatan may day yang mengambil tema ‘May Day is Creative Day, Together We Grow‘ ini, dihadiri oleh Waka Polres Tanjab Barat Kompol Alhajat, SIK, Kadisnaker Dianda Putra, S.STP, M.Si, Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL Iswandi Syahlan, SH dan Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF Boimin dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat

Wakapolres Kompol Alhajat mengatakan merasa bersyukur, karena bisa menjalin sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan para buruh yang ada di Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Pembajakan Akun FB Kembali Marak, Pelaku Chat Minta Pulsa

Diharapkannya, peringatan may day yang dilaksanakan setiap tahun di Tanjab Barat bisa mempererat dan meningkatkan persaudaraan antara para buruh dengan semua pihak, baik dengan Pemerintah dan instansi terkait, maupun dengan Serikat Pekerja dan Apindo.

Diharapkan pula, may day is happy day dapat menjadi momen lahirnya ide-ide kreatif serta prestasi dan inovatif, khususnya bagi para buruh dan pengusaha di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

BACA JUGA :  Agenda Kunker Ketua TP PKK Provinsi Jambi ke Tanjab Barat

Usai apel May Day 2021 ini, Waka Polres Tanjab Barat Kompol Alhajat dan Kadisnaker Dianda Putra menyerahkab bantuan sosial 50 paket sembako (paket lebaran) kepada perwakilan F. Hukatan Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Ingatkan PNS dan Non ASN Jaga Netralitas pada Pilkada

Tanjab Barat

Penyelenggara Pilkada di Tanjab Barat Akan di Rapid Test Covid-19

Covid-19

Pasien COVID-19 Tanjab Barat Kontak Perjalanan Jakarta

Tanjab Barat

61 Pengawas TPS Kecamatan Senyerang Dilantik

Tanjab Barat

Bersama Anggota Fraksi Gerindra, Wabup Hairan Tinjau Jalan Parit Bosim-Teluk Ketapang

Tanjab Barat

Tempat Wisata di Tanjab Barat Kembali Ditutup

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Dari Bikin Saku Belajar Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

Tanjab Barat

PT LPPPI Lanjutkan Penyaluran Oksigen Medis ke Berbagai Rumah Sakit di Provinsi Jambi Untuk Penanganan Pasien Covid-19