YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 10 Agustus 2021 - 19:33 WIB

Peringati Tahun Baru Islam 1443 H dan HUT Kabupaten Ke 56, Pemkab Tanjabbar Gelar Sholawat dan Doa Bersama

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Pembacaan Sholawat dan Doa Bersama di Masjid Syekh Utsman Tungkali, Selasa (10/08/21). FOTO : ZN

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Pembacaan Sholawat dan Doa Bersama di Masjid Syekh Utsman Tungkali, Selasa (10/08/21). FOTO : ZN

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Pembacaan Sholawat dan Doa Bersama di Masjid Syekh Utsman Tungkali, Selasa (10/08/21).

Kegiatan digelar sebagai ungkapan rasa syukur memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H dan Hari Jadi Kabupaten ke-56 Tahun 2021, dipimpin langsung oleh Bupati H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan serta Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris beserta istri dan jajaran Forkopimda.

BACA JUGA :  IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal

Ketua DPRD H. Abdullah, Anggota DPR RI Dapil Jambi H.A. Bakri, Anggota DPRD Jambi Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur Faizal Riza serta tokoh agama dan masyarakat.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Ayat Sucu Al-Qur’an, pembacaan shalawat dan do’a bersama, Shalat Dzuhur berjamaah, kemudian sambutan Bupati dan Gubernur Jambi.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dalam sambutanmya mengatakan Tahun Baru Islam, kita sepatutnya bersyukur kepada Allah SWT karena kita masih diberi umur dan kesehatan sehingga kita dapat memasuki tahun baru islam ini.

BACA JUGA :  Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut!

“Masuknya tahun baru Islam ini, bisa menjadikan kita seorang hamba yang lebih beriman dan bertakwa serta menjadi insan yang berguna dan bermafaat bagi Nusa, Bangsa dan Agama,” ujar Bupati.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Besok, Abdullah Dilantik Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bunga Bakal Gantikan PAW Hairan di DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Muskab TI Pengcab Tanjab Barat Pilih Ketua Baru, Pengprov TI Jambi Harapkan Ini

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi Tanjab Barat Cinta Damai dengan Ormas dan OKP

Daerah

50 Personel Polres Tanjabbar di Rapid Test

Tanjab Barat

Putra Bupati Resmi Nakhodai Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat 2022 – 2027

Tanjab Barat

Vaksinasi di Budhi Luhur, Jamal Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Tanjab Barat

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat